7. Heart

5.3K 977 173
                                    

Jimin menjauh....

Aku tidak tahu memulai kisah ini dari mana, tapi yang jelas aku sadar betul dia menjauhiku sejak aku mengatakan bahwa perjalanan kami kemarin itu adalah sebuah KENCAN. Mungkin perasaanku terlalu jelas dibaca olehnya dan dia belum siap maka dia menjauh. Atau mungkin menjauhiku adalah jawabannya atas perasaanku.

Entah yang mana yang benar di antar keduanya, yang jelas aku belum mau menyerah selama aku benar-benar belum menembak incaranku tepat sasaran. Terserah tembakannya akan menembus hatinya atau tidak, yang jelas aku harus menembaknya dengan benar. Membiarkannya dia tahu secara jelas.

Menjauhnya Jimin, membuatku harus mengulur waktu lebih lagi untuk menyatakan perasaanku dan harus memikirkan strategi baru. Aku sempat benar-benar hampir putus asa memikirkan apa yang harus kulakukan, hingga akhirnya aku memutuskan untuk menghubungi adik sepupuku yang super menyebalkan, Kim Taehyung.

Dari semua orang di dunia ini, mengapa juga harus Kim Taehyung yang menjadi sahabat Jimin? Aku pun hanya menggelengkan kepala menerima takdir dan mulai mengirimkan pesan pada Taehyung.

Yoongi:
Kampus lagi sibuk banget kah?

Taehyung:
Chat tuh nyapa dulu kek, hyung. Minimal hello gitu.

Yoongi:
Jawab aja uda.

Taehyung:
Kebiasaan. Untung sodara.
Nggak sibuk. Lowong.... Bebas....banyak jam kosong.
Kenapa tanya-tanya?
Mau nawarin job yak?
Sorry, harus nolak nih. Kecuali bayaran nambah.

Yoongi:
Jimin jarang ke studio.
Dia sakit?

Taehyung:
Jadi yang kau tanyain Jimin.
Bos macam apa kau ini, Jimin tidak masuk malah menghubungiku.
Dia baik-baik saja, lagi bareng aku dan Jungkook.

Yoongi:
Syukurlah.
Hmm...Tae.
Apa yang Jimin suka?

Taehyung:
Tanya langsung sama Jimin lah, hyung. Weeek...bos kok kepo.

Sungguh Taehyung benar-benar adik sepupuku yang paling menyebalkan di dunia!! Dan mengapa alam selalu membuatku dengannya kian dekat, makin tak kupahami cara kerja alam ini, huh!

Yoongi:
Ini untuk outing.
Aku jadi secret santa Jimin.

Taehyung:
Kok seru sih?!
Aku tidak diajak outing, hyung?
Aku ini modelmu loh beberapa kali.

Yoongi:
Jawab aja uda.

Taehyung:
Kebiasaan ya reply chat pake copas? Ckckckck.
Jimin suka kucing, tapi anjing tidak masalah.
Jimin suka warna kuning.
Jimin suka dipuji.
Jimin suka dipeluk.
Ahya aku pernah bilang kan padamu kalau Jimin suka digandeng tangannya?
Jimin suka memotret pakai kamera polaroidnya.
Jimin suka makanan pedas.
Jimin sangat suka daging.
Jimin suka sesuatu yang hangat.
Jimin suka minum!! Dia pemabuk berat!!
Jimin suka hmm....

Yoongi:
Oke stop. Cukup.
Aku mengerti.
Thanks.

Taehyung:
Jadi aku ikut outing, tidak?
Hyuuuuung!!!

Aku tidak membaca chat Taehyung lagi, meski aku tahu handphone-ku tidak berhenti berbunyi. Aku pun mulai mencatat semua yang Taehyung sebutkan di secarik kertas sambil mengumamkannya beberapa kali seolah-olah aku hendak menghapalnya.

INCARAN | YoonMin vers. ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang