Part 1

175 43 49
                                    

"Haduhhh mampuss gw, hari pertama udah maen telat aja" queen berlari turun dari lantai 2.

"Paaaaa papaaaa" teriak queen yang langsung berlari ke meja makan dan meminum susu yang ada disana secepat mungkin. "Duh ni papa mana sih, paaaaaaa" teriak queen yang panik tingkat dewa.

"Eh non queen, tuan udah berangkat non tadi sama nyonya katanya kalo nungguin non nanti kelamaan jadi non suruh berangkat sendiri non" kata bi mina yang langsung keluar saat queen tereak tereak kek raja rimba.

Hahhhh demi apah? Ini queen ditinggal orang tuanya gitu? Suruh berangkat sendiri? Mana pak maman supirnya lagi cuti lagi. Bodo amat lah yang penting sampe dulu nih ke sekolah.

Queen berlari secepat yang dia bisa agar sampai disekolahmya tepat waktu padahal jarak dari rumah kesekolahnya cukup jauh.

"Hah hah hah ini papa mama gw tega banget si ninggalin anaknya yang cantik ini di hari pertama sekolah" gumam queen yang taritadi sepanjang jalan sumpah serapah gk jelas gara gara ditinggalin ortunya.

Kan bahaya nanti kalo telat queen dijadiin ajang bullyan sama para seniornya.

💓💓💓

Akhirnya dengan kekuatan lari seribu bayangannya queen dapat sampai di gerbang sekolah, tapi......

"Eh kamvret ko udah ditutup si baru juga telat lima menit" maki queen yang masih ngos ngosan gara gara lari tadi.

"Duh gimana nih" queen celingukan sendiri di depan gerbang siapa tau ada temennya telat juga gitu, sampai..

"Heh kamu yang dideoan gerbang" tiba tiba ada cowok yang neriakin si queen.

"Eh iya kak, saya?" Kata queen menunjuk dirinya sendiri.

"Bukan setan. Ya iyalah kamu emang siapa lagi yang ada di depan gerbang selain kamu?" Teriak cowok tadi.

"Eh iya kak maaf" queen berucap sambil nunduk tapi dalem hatinya maki maki sendiri.

Kamvret nih cowok gk bisa santay apa? Batin queen.

"Kamu ini hari pertama udah telat aja niat sekolah gk si?" Cowok tadi marah marah sambil jalan ke arah queen.

"Iya kak maaf, rumah saya jauh kak gk ada yang nganterin" queen ngucap sambil nunduk nunduk gitu biar keliatan sopan.

"Oh jauh?"
"Iya kak" queen nunduk-nunduk sambil senyum- senyum gitu pas cowok itu ngomong gitu.

Wahhh tanda- tanda nih bakal dibukain pintu gerbang. Batin queen

"Oh oke kamu berdiri disini sampai upacara ospek selesai dan inget GK BOLEH DUDUK, Kalo kamu duduk bakal dapet hukuman tambahan" cowok itu berucap sambil memberikan penekanan pada peringatanya untuk queen.

Senyum queen luntur seketika. Lah kirain mau bukain pintu nih cowok ternyata malah ngasih hukuman. Batin queen ngenes.

" iya kak" dasar kutu kupret. Geram queen dalem hati.

"Woyyy ada apa nih broo......"

TBC

Gimana part 1nya? Gk ngambung y?
Dikit? Hehe susah banget nyari isnpirasinya:" nanti deh lain kali dipanjangin dikit:v asal jan lupa vote+ comment y biar cepet updatennya💓

Queen's RelationshitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang