Queen POV
"Inikan jaman now kenapa gak naik ojek onlen aja?"
Demi apa? Gue ko bego banget ya? KENAPA GUE GAK KEPIKIRAN DARITADI BUAT NAIK OJEK ONLEN WOEEYYYY!!!
Mana lari capek capek lagi. 1 kata buat gue sendiri KAMVRET!
"Emmm i-iya kak lupa" Duh mampuss gue baru hari pertama udah keliatan bego aja.
"Lupa? Masa gitu bisa lupa? Otak kamu gk lupa ketinggalan di rumah kan?"
Eh si kamvret nih senior satu lebih parah dari temennya tadi.
"Ya gak lah kak, enak aja" lama lama gemess gue sama senior yang satu ini siapa sih namanya?
"Heh kamu ko tiba-tiba gak sopan gitu si? Tadi aja nunduk- nunduk terus sambil shy-shy dog gitu"
Anjiirrr!!! Shy-shy dog dikira gue anjing apa_-
"Eh kak saya bukan dog ya" enak aja nih kutu kupret satu, cantik-cantik gini dibilang dog.
Steven POV
"Eh yang bilang lu dog siapa? Gue kan bilangnya shy-shy dog. Kalo lu ngerasa ya salah lu lah"
Pffftttt nih cewek lucu kalo lagi marah
"Heh kak lu ko nyebelin banget si, udah deh ini di bukain aja cepet biar gue bisa ikut ospek"
Lah nih ko malah jadi gue si yang diperintah?
"Heh lu merintah gue? Udah berani lu ya, lagian juga kakak tadi udah bilang kan pastinya lu harus nunggu disini sampai upacara ospek selesai baru lu bisa masuk dengan hukuman selanjutnya" aku menyeringai menatap wajah melasnya itu.
Author POV
"Masih ada hukuman lagi?" Queen bertanya dengan nada tidak percaya.
"Iyalah enak banget lu kalo gak dihukum lagi, telat di hari pertama lagi" stev berkata sambil menaikan sebelah alisnya.
"Iya udah si gak usah di ungkit-ungkit mulu, lagian apa itu alis naik-naik kaya sinchan aja"
"Terserah gue lah apa lu sirik ae" setelah mengatakam itu stev pergi meninggalakan queen sendirian di depan gerbang.
Yahh merana dehh queen merana ditinggal sendirian didepan gerbang udah kaya jomblo ae. Emang queen jomblo si:v
💓💓💓💓💓
Setelah hampir 20 menit akhirnya upacara opek selesai dan queen diijinkan untuk masuk tapi dia disuruh untuk menemui para pengurus osis di ruang osis.
"Duhh capek banget gue dari tadi gak boleh duduk, dikira gue patung apa pake disuruh ke ruang osis segala" di sepanjang jalan queen terus melontarkan sumpah serapahnya yang tidak jelas itu.
Setelah sampai di depan pintu ruang osis queen segera mengetuk pintu dan setelah ada sahutan dari dalam yang menyuruhnya masuk queen segera masuk.
"Permisi"
Setelah masuk queen terkejut setengeh idup karena ternyata petugas osis yang akan memberinya hukuman adalah 2 cowok yang memarahinya tadi ditambah 1 teman cowoknya dan 1 cewek lainnya.
"Lo pasti lo tidak tau siapa kita karena tadi lo gak ikut pengenalan waktu upacara, kenalin gue Alexander Smith sekretaris osis" kata salah satu cowok yang queen duga adalah teman dari dua cowok yang memarahinya tadi
"Gue Jonathan Cartwight wakil ketua osis dan satu lagi gue gak suka dipanggil jo kalo lu mau panggil gue panggil aja nathan"
Dihh pede banget dia siapa juga yang mau panggil dia ogah kali gue udah disuruh berdiri di depan gerbang panas-panas lagi. Batin queen emosi sendiri jadinya kalo inget tadi.
"Dan gue Steven Salvatore ketua osis disini"
Oooo jadi nih kutu kupret satu namanya steven bagus juga tuh ganteng lagi. Eh, gue apa-apaan si inget queen lo tadi udah dikerjain ma dia jangan muji-muji nanti dianya ke pedean.
"Gue irene anggota osis"
"Lu di hari pertama aja udah telat ya gimana nanti kalo lu udah sekolah disini hah" irene berkata dengan nada membentak.
"Iya kak maaf, lain kali gak akan saya ulangin lagi kak"
"Maaf-maaf enak aja, tadi kita udah mutusin hukuman buat lu, jadi hari ini lu kudu buat angry bird pake kertas origami jumlahnya harus pas 100 kalo lu mau lanjut ikut ospek"
Lahhhh seriusan ini? Gue disuruh buat burung-burungan gitu pake origami kek anak tk? Mana jumlahnya banyak banget lagi.GUE CAPEKK WOEEYY!!! Pengen banget gue teriak gitu di depan muka mereka.
"Eh, 100 burung kak? Gak bisa dikurangin dikit ya kak?" Queen bertanya dan menatap melas merekan irene, sedangkan tiga cowok debelakang irene malah ketawa-ketawa gak jelas daritadi.
Sialan mereka seneng banget apa gue dihukun kayak gini, perasaan tuh tawa bahagia banget. DASAR TRIO KUPRET!!!
"Gak bisa, udah sana cepetan buat nih kertas origaminya. Oiya karena kelasnya belum dibagi lu buat di pinggir lapangan sana" kata irene sambil menyerahkan bungkusan kertas origami kepada queen.
Queen berjalan meninggalkan ruang osis menuju ke lapangan dengan lemas. Dia memilih duduk di pinggir lapangan di bawah pohon yang entah pohon apa itu yang pasti bukan pohon ciplukan
Queen POV
"Hhhhhhh capek banget gue mana di suruh bikin angry bird banyak banget lagi, dasar senior kupret"
Queen terus membuat origami bird sambil terus ngedumel gak jelas.
"Eh anjirrr" kaget queen saat ada sesuatu yang dingin menempel di pipi kannannya.
"Nih minum gak haus lo dari tadi ngedumel mulu"
"Hah lu........"
💓💓💓💓💓💓
Akhirnya bisa update juga ditengah kebuntuan otak:v
Maapkan authot kalau ceritanya gk nyambung karna ini inspirasi bener-bener ilang.JANGAN LUPA VOTE AND COMMENT YA BIAR CEPET UPDATE;)
Bubayyyyy🖐🖐
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen's Relationshit
Teen Fiction[Baca aja dulu, Siapa tau suka] Judul sebelumnya : STEVAN Prolog "Dia itu orang paling nyebelin yang pernah gue temuin dalam hidup gue" Queen Anstasya Johnson. "Dia itu cerewet tapi ngegemesin, apalagi kalo marah" Stevan Salvatore Kisah yang mempert...