Part 9

56 15 6
                                    


“hati – hati jangan terlalu benci, ntar malah jadi cinta.”
“karena sejatinya cinta sama benci itu beda tipis.”

-unknown

_________________

“Hai Queen, boleh ikutan duduk disini ga?”

“lo?”

Orang itu hanya menaikan sebelah alisnya menunggu jawaban Queen

“Boleh lah, ini tempat umum. Gausah pake ijin kaya mau buat SIM.”

“Galak amat neng, gabaik cewe galak – galak. Kata nenek gue ntar jadi susah dapet jodoh.”

“Emang nenek lo yang ngatur jodoh?”

“ya engga sih”

Orang itu hanya menggaruk kepalanya yang tak gatal dan mulai memakan makanannya.

“MINGGIR MINGIR MINGGIR AERRR PANAASSS!”

Tiba-tiba dari arah depan Freya datang dengan nampan ditanganya dan berteriak tanpa mempedulikan sekitar.

“Huwanjiirr lo Queen. Lo nyuruh gue antri capek-capek disini dan lo malah enak-enakan berduaan sama cowo.”
Freya menaruh nampan makanannya dengan kesal diatas meja.

“Alahh alesan aja lo, suka juga kan lo tadi antrinya sampingan sama kakel kesukkan lo. Tau gue mah Frey tau.” Sahut Queen seraya mengambil bakso dan minumannya dari nampan Freya.

“Eheheheh tau aja lo Queen.”

Queen hanya mendengus melihat Freya yang nyengir- nyengir gajelas.

“Temen lo kenapa tuh Queen? Kesurupan?”

“Kurang ajar lo Al, mulut lo belum pernah disumel pake duit recehan ya!” Maki Freya kepada Alden. Ya laki- laki yang bersama Queen sedari tadi adalah teman sekelas mereka, Alden Collins.

“Bukan kerasukan lagi dia, emang udah ketempelan dari lahir.” Sahut Queen.

“hujat aja hujat gapapa Freya mah hujaatt terosss. Kalian semua sucih aku penuh dosahh”

“Nyanyi lo Frey?”

“Bukan Al bukan, lagi ngorok gue!”

Bwahahaahhahahahah

Lantas tawa Queen dan Alden pun pecah melihat Freya yang terus ternistakan.

Freya hanya mendengus melihat tingkah teman – temannya itu.

Tiba – tiba HP Queen bergetar dan menampilkan sebuah notifikasi dari seseorang. Queen mengerutkan alisnya bingung.

“Kenapa Queen?”

“Gatau Frey, ada yang ngechat tapi kayaknya gue gapernah nyimpen kontak ini deh.” Quenn mengerutkan keningnya heran. Perasaan dia gapernah nyimpen kontak yang namanya alay kaya gini kok.

“Buka aja dulu, siapa tau penting.” Sahut Alden.

“Iya.” Queen pun mulai membuka aplikasi Whats Apps dan membaca chat dari orang tersebut.

Pangeran Tampan
Ngomongin apa lo sama temen lo? Berisik banget, suara lo kaya mbak-mbak malem jumat tau ga sih -_-

Queen A.J
Siapa lo? Suka- suka gue lah.

Pangeran Tampan
Gue? Orang paling tampan di muka bumi ini.

Queen A.J
Gausa gaje deh lo. Cepetan bilang lo siapa?

Pangeran Tampan
Coba lo muter badan lo 90° ke kanan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 17, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Queen's RelationshitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang