"Hah lu..."
"Lu ngapain disini kak" Queen menatap jengah orang disampingnya.
"Tadinya cuman mau mantau ospek, eh gak taunya nemu orang lagi galau sambil ngedumel dipinggir lapangan. Jadinya gue samperin deh sekalian ngasih dia minum kasian kan panas-panas gini" orang itu berkata sambil terus mengulurkan minuman dingin pada queen.
Duuhhhh masss, queen kan jadinya baperr kalo giniiii.
Eh eh tapi gak boleh baper dulu, ingett queen dia tadi udah marahin lu jangan kesangkut dulu.
Tapiii queen gak kuku mass stev kalo diginiin bawaanya pengen lumerr giituuu
Eh tapi queen harus so cuek dulu gitu dong biar elit kayak yang di wattpad-wattpad itu tuhh
"Hmmm" queen menerima uluran minuman dari cowok itu.
Ya cowok itu adalah steven orang yang tadi habis marahin dia sama tuh temenya mana nyuruh buar angry bird 100 biji lagi. Mending kalo digaji, lah ini boro-boro digaji dibantuin aja kagak.
"Cuek amat si"
Lah gak nyadar nih cowok? Dia itu bego apa pura-pura bego si? Gak nyadar apa dia? Sini tuh capek buat angry bird panas-panas gini, walaupun dipinggir lapangan tapi siang ini cuacanya lagi panas banget.
Lah ini dateng-dateng mukanya polos banget gitu lo kaya gak punya dosa aja udah buat cecan capek siang-siang gini. Queen kan rasanya jadi pengennn pelukkk eh tampol deng maksudnya^^
"Hmmmm" queen sebenernya grogi-grogi kesel gitu jadi gak tau mau ngomong apa.
Iya grogi, siapa sih yang gak grogi disamperin orang kek steven gini? Udah ganteng, ketua osis pula kan plus plus itu jadinya.
Tapi queen juga masih kesel sama kejadian tadi. Jadi rasanya tuh campur aduk gituuu. Kayak mau ngefans tapi hatters kan bingung tuh ya. Serah queen ajalah.
"Kok hmm mulu si? Gak bisa ngomong ya?"
Nah kan, mulai lagi. Baru aja tadi queen mau terpesona sama stev, gini kan queen gak jadi tersepona malah tambah kesel.
"Udah deh kak lu pergi aja sana, bosen gue dari tadi pagi lu mulu" queen emosi sendiri jadinya, udah ini angry bird gak selesai-selesai dari 3 jam yang lalu disamperin anak curut yang sayangnya ganteng tapi nyebelin.
"Oh lu masih marah ya soal tadi pagi?"
Lah ini beneran gak peka banget ya nih cowok satu?
"Menurut lo? Lo pikir buat angry bird 100 biji itu gampang? Mana panas-panas gini lagi, waktunya juga dibatasin cuman sampai nanti waktu pulang. Mana pulangnya sejam lagi, lu pikir bakalan bisa selesai ini angry bird? Lu pikir gue gak laper gitu? Mana ini angry bird dari 3 jam yang lalu cuman dapet sekitar 50 an lagi sisanya gagal semua itu. Terus asal lu tau ya gue tuh tadi pagi gak sempet sarapan gara-gara kesiangan. Lu kan juga tau tadi gue berangkat sekolahnya lari gitu" queen marah sendiri jadinya.
Plisss ya queen tuh laper tadi pagi cuman minum susu doang, mana dia tadi berangkat sekolah lari lagi. Lah terus ini? Sampai sekolah bukannya bisa duduk malah disuruh berdiri depan gerbang masih juga disuruh buat 100 angry bird origami, queen kan gak pinter bikin gituan.
"Lu telat kan salah lu sendiri, siapa suruh bangun kesiangan?" Queen hanya melongo mendengarnya. Setelah dia curhat panjang ditambah lebar kali tinggi bagi dua tadi nih cowok masih gak ada niat buat bantuin gitu?
Iyasih itu salah queen bangun kesiangan, tapi kan gak usah diperjelas gitu juga kali. Lagian dia juga gak peka banget sih, queen tu daritadi ngode kalo dia laper eh malah tanggepannya gitu doang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen's Relationshit
Teen Fiction[Baca aja dulu, Siapa tau suka] Judul sebelumnya : STEVAN Prolog "Dia itu orang paling nyebelin yang pernah gue temuin dalam hidup gue" Queen Anstasya Johnson. "Dia itu cerewet tapi ngegemesin, apalagi kalo marah" Stevan Salvatore Kisah yang mempert...