1. Missing You

328 75 35
                                    

Dyona sudah tiba di Korea.

Selama berapa belas jam perjalanannya, Dyona hanya menghabiskan waktunya untuk mendengarkan musik, menonton film, dan tidur. Sayang sekali, ternyata Dyona tidak satu penerbangan dengan Jungkook.

Padahal, Dyona ingin sekali mengobrol lebih banyak dengan pria itu lagi. Waktu semalam tentu tidak cukup untuk mereka mengenal lebih jauh.

Harus Dyona akui kalau dirinya merindukan Jungkook. Terutama senyuman pria itu, seakan menjadi candu untuk Dyona.

Setelah Jungkook memberikan nomor ponselnya, pria itu belum mengabari Dyona sama sekali. Dyona berpikir mungkin Jungkook terlalu lelah untuk memegang ponsel karena mereka sampai di Korea malam hari. Mungkin pria itu tengah tidur.

Berbeda dengan Dyona, setelah sampai di flat-nya, gadis itu lantas membersihkan semuanya. Mengatur baju di lemarinya, menyapu semua ruangan hingga tiada debu, dan merapikan benda yang berserakan.

Di satu sisi, Dyona beruntung memiliki Paman dan Bibinya. Mereka mau mengurus kebutuhan Dyona. Awalnya mereka berdua tidak memberikan izin Dyona pindah ke Korea, tapi karena gadis itu memberikan alasan yang cukup masuk akal, akhirnya Paman dan Bibinya mengizinkan.

Setidaknya, Dyona sudah satu langkah lebih dekat dari rencananya untuk mencari kedua orangtua kandungnya.

Dyona menjatuhkan bokongnya di sofa, selesai sudah dirinya membersihkan flat yang cukup besar untuk ditinggali sendiri.

"Mungkin menonton TV bisa mengurangi lelahku malam ini." Tangan Dyona meraih remote yang terletak di meja tamunya, lantas menekan satu tombol untuk menghidupkan TV itu.

Dyona langsung mencari saluran berita. Yah, siapa tahu berita tentang Jungkook dan grupnya muncul.

Sambil menunggu, gadis itu bangun dari duduknya dan berjalan mengambil soda yang dibelinya sebelum ke flat di lemari es lalu kembali duduk di sofa.

Tak berapa lama kemudian atensi Dyona tersita karena telinganya mendengar satu nama yang membuat matanya langsung menatap layar televisi.

"Big8 Entertainment baru saja mengumumkan bahwa mereka akan mendebutkan boygroup baru bernama BSD. Dipastikan ada 7 anggota yang akan debut di dalam grup ini. Salah satu rumor mengatakan bahwa trainee yang pernah mengikuti acara survival Voice Men bernama Jeon Jungkook juga akan debut di bawah naungan Big8 Entertainment."

Uhukk..

Dyona nyaris menyemburkan sodanya. Untung saja ia masih ingat untuk menelan soda itu sebelum benar-benar tersembur keluar dari mulutnya.

"Ap-apa? BSD? Acara survival? Jeon Jungkook?! Trainee terkenal?!!"

Dyona semakin menganga setelah melihat foto Jungkook ditampilkan di TV. Matanya terbuka lebar seakan tidak percaya dengan kenyataan yang baru saja diterimanya.

Jadi Jungkook sudah pernah tampil di TV sebelumnya? Jungkook adalah trainee yang sudah dikenal orang-orang?

"Astaga, batinku terkejut mendengar berita ini." Dyona memijit pelan dahinya. Mencoba menenangkan pikiran yang baru saja termakan fakta mengejutkan.

Suatu kehormatan untuk Dyona karena telah menolong Jungkook dan grupnya waktu itu. Namun Dyona benar-benar tidak menyangka kalau Jungkook sudah terkenal sebelumnya.

Ini justru semakin sulit. Mengenal Jungkook yang sudah diketahui banyak orang membuat Dyona sedikit tertekan.

Bagaimana kalau pertemanan mereka terbongkar? Bagaimana kalau ada yang mengabadikan momen mereka saat berjalan-jalan di Los Angeles malam itu? Bagaimana kalau...

MAGIC SHOP | JJKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang