Tentang semalam, ah, Jungkook masih berdebar bila mengingatnya. Bagaimana dia mendekap hangat gadis itu, bagaimana Dyona menangis di pelukannya, dan bagaimana Jungkook meredakan tangisannya sekaligus menyelesaikan masalah di antara mereka.
Hari ini, pagi-pagi sekali Jungkook bangun untuk berolahraga. Biasanya si Jeon itu jogging mengitari area sekitar di dorm-nya sebelum mandi pagi. Setelah apa yang ia lewati bersama Dyona semalam, Jungkook jadi senyum-senyum sendiri. Bahkan Jimin sempat melihat si bungsu itu mengigau sembari menyebut nama Dyona dan tersenyum senang. Jimin langsung menjawab sendiri pertanyaan yang timbul di kepalanya, apa lagi kalau bukan Jungkook yang tengah memimpikan gadis pujaan hatinya itu?
Ting
Sebuah notifikasi masuk ke ponselnya, Jungkook berhenti sebentar untuk memeriksa siapa yang mengirimnya pesan pagi-pagi. Setelah memeriksanya, senyum di bibir Jungkook mengembang. Tentu saja, kalian sudah pasti bisa menebaknya.
From : Do Dyona
"Selamat pagi Jungkook-ssi!
Semangat berlatih untuk hari ini >.<"Ah, rasanya jantung Jungkook mau copot. Padahal hanya membaca pesan dari Dyona, tapi kenapa efeknya sampai hingga ke jantung? Terlebih ada wajah imut di ujung pesan gadis itu, Jungkook jadi membayangi wajah Dyona mengatakan hal itu padanya setiap pagi. Pasti manis dan bahagia sekali.
"Gomawo, Dyo-ya~ ^.^
Aku sedang---"
Belum selesai Jungkook mengetik balasan pada Dyona, ponselnya berdering menunjukkan Jimin meneleponnya. Haah, baru sebentar aku pergi sudah ada yang mencari---Jungkook membatin sambil mengembus napasnya kemudian menerima panggilan itu.
"Jungkook-ah, kau dimana?"
"Di luar, sedang berolahraga. Ada apa?"
"Park Seon datang ke dorm, dia ingin membicarakan hal penting padamu---tidak, pada kita semua."
Jungkook diam dan berpikir sebentar. Sepertinya ini masalah yang serius.
"Tentang apa?"
"Kurasa kau sudah mengetahui jawabannya."
Jimin menutup teleponnya setelah menyuruh Jungkook segera pulang ke dorm. Situasi sedang tidak baik-baik saja sekarang, Jungkook langsung tahu apa dan siapa penyebab Park Seon datang ke dorm mereka. Karena biasanya wanita itu tidak mau mampir kalau tak ada hal yang sangat penting untuk dibicarakan.
"Kalau sampai dia menyalahi Dyona lagi gara-gara ini, aku tidak akan tinggal diam."
Jungkook lantas berlari lagi dengan mengambil langkah besar menuju dorm-nya.
Lelaki bermarga Jeon itu memang mengakui kesalahannya karena bertemu dengan Dyona setelah panggung debutnya. Namun cara Park Seon memperingati gadis itu untuk tidak mendekati Jungkook lagi sangat keterlaluan. Si Jeon itu merasa kasihan pada Dyona karena terus memikirkan kesalahan yang bahkan tidak dilakukannya. Oleh karena itu, Jungkook tidak ingin membiarkan Dyona menderita sendiri lagi. Apapun hal beresiko besar yang Jungkook lakukan saat bersama sang gadis, lelaki itu mau dirinya yang disalahkan, bukan Dyona.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAGIC SHOP | JJK
Fanfic[Revision-Published] Setelah mengetahui dirinya adalah manusia yang diberi kelebihan oleh semesta, Dyona mulai mencari jati dirinya dan maksud dari semua fakta yang ia temukan. Hingga tak sadar ternyata bahaya berada tepat di depan mata. Kelemahan y...