12.

3.8K 284 43
                                    


Happy Reading.

*

Keringat dingin terlihat meluncur dari dahi Aliya begitu saja. Pandangan mata yang gusar dengan tangan yang meremas Hanbok-nya dengan gusar.

Wajahnya menaling kanan dan kiri terus menerus dan terlihat jika Aliya tidak sedang dalam keadaan baik-baik saja. Wajahnya yang pucat pasi sudah cukup menjelaskan semuanya.

"Tidak lupa dengan janjimu pada Orabonie kan?" Didepannya Taehyung berdiri kokoh dengan wajah keras dan pandangan yang tajam. Pakaian pengawal dan pedang tajam. Taehyung menyamar untuk menemuinya dan Aliya tidak bisa lari begitu saja. Yang ia rasakan saat ini adalah ketakutan padahal ini Kakaknya sendiri.

Melihat reaksi adiknya Taehyung mengepalkan tangannya dengan kuat. Taehyung benci Aliya yang lemah, kalah dengan perasaannya sendiri dan melupakan semuanya. Tangan Taehyung bergerak cepat meraih tangan Aliya dan membawanya menjauh dari ruang senjata ini.

Mengikuti tarikan Taehyung dan terus berjalan, keduanya tidak sadar jika ada sepasang mata yang memperhatikan mereka dari tadi. Bahkan orang itu menutup mulutnya tidak percaya.

"Permaisuri? Dengan siapa? Prajurit?"

*

Jung Soo Hyun terlihat begitu khawatir karena Aliya tidak segera kembali. Jung Soo Hyun tau jika Aliya menemui Taehyung dan kenapa lama sekali?

Jung Soo Hyun takut jika Taehyung kembali membawa Aliya pergi dan pasti akan ada masalah besar lagi. "Soo Hyunie!" Jung Soo Hyun menoleh dan menemukan Jungkook yang berjalan kearahnya. Tidak membuang waktu lagi Jung Soo Hyun berlari menghampiri Jungkook.

"Orabonie Aliya~~~"

"Dibawa Taehyung Hyung" lanjut Jungkook yang menyela ucapan Jung Soo Hyun dan wanita itu mengangguk khawatir. Jungkook sendiri hanya diam dan menghela nafas pelan. Ia tau perihal ini, Taehyung sempat bercerita jika ingin kembali menemui Aliya di istana. Tapi hanya waktunya saja yang Jungkook tidak tau.

"Berdoa saja agar Taehyung Hyung tidak membawa Aliya pergi. Akan ada bencana jika sampai itu terjadi. Kau pasti tau apa yang akan dilakukan Raja" Jung Soo Hyun semakin khawatir mendengar ucapan Jungkook. Raja pasti akan bertindak cepat jika sampai Aliya kembali pergi.

"Orabonie tau kemana Orabonie Tae membawa Aliya?" Jungkook menggeleng pelan. Tapi yang pasti Taehyung menemui Aliya di istana ini dan tempatnya tidak pasti.

"Jangan khawatir Soo Hyunie. Kau jaga saja berita ini dan pastikan jika Raja tidak mencari Aliya. Aku akan mencoba mencari mereka di istana ini" kata Jungkook dan berlalu. Taehyung harus segera ditemukan dan Aliya tidak boleh pergi lagi. Taehyung tidak bisa membuat masalah lagi. Jika memang Taehyung ingin memisahkan Raja dan Aliya maka bukan seperti ini caranya.

"Kumohon Tuhan bawa Aliya kembali. Akan ada bencana besar nanti" doa Jung Soo Hyun lirih.

*

Jimin terlihat begitu serius mendengarkan ucapan Para petinggi di kerajaan mengenai pengembangan kerajaan. Laporan dan berbagai masalah dibicarakan saat ini.

"Maaf menggangu Yang Mulia" semuanya menoleh dan menemukan Pelayan Hwang yang terlihat khawatir menghampiri mereka.

"Ada apa?" Tanya Jimin pelan dan Pelayan Hwang langsung berjalan mendekati Raja dan membisikkan sesuatu.

"Mwo?" Jimin terkejut mendengar itu, tidak membuang waktu lagi, Jimin berlalu dan meninggalkan rapat kali ini. Ada yang lebih penting dari pada rapat ini.

Cry Heart ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang