Sunhak flashback

2.2K 215 27
                                    



Flashback

Malam itu, tepatnya 2 tahun lalu, Sunwoo lagi duduk di balkonnya sambil ngeliatin bintang, udah kayak drama korea bener dah.

Jam udah menunjukan angka 10, Jisung sama Eric udah pulang dari 2 jam lalu. Dan sekarang keadaan kamar dia udah kaya pesawat yang keterjang tornado terus masuk awan kumulunimbus abistu jatuh. Asli parah.

Beda dengan Felix, Hyunjin, Seungmin dan Hwall yang baru dia kenal waktu MOS SMA, Jisung sama Eric udah jadi temennya dia dari masa main layangan sampai masa mobil lejen meraja lela. Dan satu orang lagi,

Haknyeon.

Iya, Haknyeon itu temennya dia, lebih tepatnya mama dia sama mamanya Haknyeon itu temenan. Jadi ya gitu dia dari baru bisa ngerangkak udah sama si babi penyon. Dan itu membuat rasa yang awalnya nyaman menjadi suka, lalu cinta.

Rumah mereka sebelahan, dan mereka juga deket banget, makanya jangan heran setiap hari Sunwoo bakalan bawa sekantong besar surat, cokelat bahkan bekal juga. Tentu aja dari fansnya Haknyeon. Untung hati sunwoo udah terbuat dari baja, jadi dia terima terima aja, bahkan waktu haknyeon terang terangan ke Sunwoo kalo dia suka sama temen sekelasnya.

"huft, kok gue gak bisa tidur sih?" sunwoo bangun dari tempat duduknya dan naik ke pagar balkon, nggak kok, dia gak niat bunuh diri, dia cuma pengen duduk di pembatas balkon aja.

Beberapa lagu lullaby juga dia nyanyiin dengan lembut, berharap itu bisa membuat dirinya terlelap,

"SUNU-YA TURUNN!"

"ANJ- kaget bangsat."

Haknyeon yang baru keluar dari kamarnya ya pasti kaget lah liat sunwoo posisinya bahaya banget, kepeleset dikit udah bye bye aja.

"Tunggu gue,"

'Pluk'

Dalam sedetik, Haknyeon udah ada di balkon tetangganya alias Sunwoo. Dia lompat dari balkon dia, tenang jaraknya gak jauh kok cuma 1 meter, ya kali 100 meter kan haknyeon bukan spidermen :( dia itu babi.gg

Setelah memastikan bagian badannya utuh (apasih) dia berjalan mendekati tempat sunu duduk "Turun nu," dan hanya dibalas dengan gelengan heboh dari si rakun.

"ck,"

"EH APA APAAN NI SAT!" Sunwoo kaget bhor, Haknyeon ngelingkarin tangannya di dada Sunwoo, kayak backhug gitu. Kan dia baper :(

"udah diem," terus si sunwoo ditarik ke belakang sampe dia turun dari balkon.

Bukannya dilepas, haknyeon malah dorong tubuh Sunwoo sampe nempel ke pembatas balkon, terus naruh tangannya di kedua sisi tubuh Sunu. Pokoknya romantis banget deh, udah kayak song jong ki sama song hye kyo dah,

"Sunu,"

Anjir sunu ambyar bro, suaranya tu berat banget apalagi posisi mereka saat ini, kan sunu gak kuat :(

"A-apa?" hening dulu beberapa menit, sebelum haknyeon menjawab.

"Gue suka sama Euiwoong-

Lo gak marah?"

Dan seketika itu juga, Sunwoo merasakan apa itu sakit hati untuk pertama kalinya, dan buruknya lagi, ia jatuh cinta dengan sahabatnya, dan patah hati ditangan sahabatnya juga.

Sunwoo hanya tersenyum kecut, mencoba menahan air matanya yang ingin terjun, dia takut nangis di depan Haknyeon, ga level katanya "Ah-ahahaha buat apa gue marah..."

00's Line| StrayBoyzTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang