Warn! Play musicnya waktu bagiannya sunwoo, pasti langsung ngefeel
"YEY FELIX MENANG!" Jerit Felix sambil mengangkat tinggi stivk playstation putih miliknya, bahkan sempat sempatnya menjulurkan lidah ke oknum yang kalah.
Sedangkan yang kalah juga tak merasa menyesal, bahkan dia bahagia, jadi saat kini ia bisa pacaran dengan cowok cantik berfreckless tersebut.
"Kak bin! Jadi pacar felix!" ujar cowok manis tetsebut sambil mengacungkan jarinya tepat ke dahi si pria bertitle dark tersebut. Yang lain ikut memanas manasi, bahkan ada yang mengejek juga.
"LIX GAS LIX!"
"WOO MALU DITEMBAK UKE."
"CHANGBIN UKE WOO~"
Changbin pengen banget ngehujat curut curut pengganggu orang pdkt aja rasanya, tapi dia lagi jaga image kalem di hadapan felix, "Oke, lo jadi uk-"
"YEY CHANGBIN JADI UKE PILIKKK >•<" yang lainnya auto Sweetdrop.
Seungmin menyenggol bahu chan, "Adik lo tuh." sedangkan si Seme hanya mengelus rambut maung manisnya, "temen kamu juga min," namun suaranya tak direspon oleh sang kekasih.
Seungmin malah tutup telinganya pake telapak tangan, "gak denger, siapa ya? Apa ya? Kok burem"
Grep
"Aduh pacar saya imut sekali~"
"K-kak chann lepas..."
"Jomblo gak liat jomblo lagi nyari degem~" si hyunjin ngelepasin pelukan mereka, terus jalan diantara keduanya dengan muka songong,
Hwall yang kebetulan nyimak juga ikut nyeletuk, "Bunuh aja hyung, bunuh, gue rela,"
Dan mereka kembali ke dunia mereka masing masing, di pojokan ruangan a.k.a bar mini ada Hwall sama Kevin yang lagi masakin Ramyun buat mereka semua.
Lalu ada felix dan changbin yang lagi debatin siapa yang jadi uke diantara mereka,
Lalu ada Bangchan sama Seungmin yang lagi ngomongin hal dewasa, bukan dewasa yang itu itu -_- tapi maksudnya ngomongin kampus yang pengen mereka masukin gitu, biasa orang dewasa sama orang bijak disatuin ya gitu,
Di pinggiran sofa ada Hyunjin yang lagi ngegodain Jeongin, sepupu kesayangannya Bangchan alias sepupunya Felix.
Terus yang terakhir ada Jisung yang lagi ngamatin Minho diem diem. Disana minho lagi tiduran di sofa terus jisung lagi matau dari balik sofa, bahkan sesekali ngambil foto dari hpnya.
Younghoon dan Sangyeon yang lagi gak ada kerjaan langsung duduk di sofa besar yang berada di pojok ruangan. Younghoon buka hpnya dia terus ngeliat ada panggilan tak terjawab
10 Missed call from Rakun Saya☀
"SHIT!" dengan cepat dia mencoba menghubungi Rakun kecilnya tersebut, ia bahkan berlari menuju jendelan besar, dapat dilihat rujan deras menuruni langit gulita tersebut.
ia rasakan bahwa kakinya turus bergetar menahan takut, bagaimana keadaan rakunnya ketika cuaca seperti ini, "Sunu angkat..."
Ceklek
"Gue pulang, wih rame banget..." haknyeon baru saja memasuki rumahnya, dan Younghoon tidak mendapati ekstensi keberadaan sunwoo. Dengan terburu, Younghoon berlari ke arah Haknyeon, "Mana Sunwoo?!"
"Hah?! Bukannya Sunwoo udah nyampai disini?!"
"Kok malah lo yang nanya?!"
Seungmin yang mendengar nama sahabatnya disebut langsung angkat bicara, "dia bilang gak enak badan dan langsung pulang, coba cek kesebelah sana, rumah sunwoo kan deket."
KAMU SEDANG MEMBACA
00's Line| StrayBoyz
HumorKisah kumpulan anak yang memberi nama diri mereka sebagai STRAY BOYZ. Tentang bagaimana mereka saling menguatkan satu sama lain. Saling melindungi satu sama lain. Tentang bagaimana mereka terjebak kisah percintaan anak muda yang jauh dari kata Klise...