Kini felix udah serasa nyamuk diantara mereka berdua, alias Changbin dan Chaeyeon. Mereka asik mengobrol tanpa memerdulikan Felix yang sudah jengah terhadap mereka berdua,
"Kak, Felix mau-"
"Tunggu dulu lix, gak liat kakak lagi ngobrol." potong Changbin dengan nada tegas, buruknya lagi, nada lembutnya kembali seketika saat ia bicara dengan Chaeyeon a.k.a mantannya.
Felix yang udah gak sabar langsung pergi gitu aja, "KAK FELIX PERGI DIJEMPUT ERIK!" Dan Changbin gak peduli :)
Felix langsung keluar dari lotte world tersebut, tidak peduli dengan angin dingin malam yang menerpa tubuhnya.
Line
Elik '3'
Rik
Jemput pilik :(
Pilik mau curhat
Jemput yaaa
Elik kan baik
Felix bantuin deket deh sama kak jekop
Eriiiikkkk
:("Ih felix kok gak dibales!"
Dilain tempat
"Rik buruan masukin!" racau Sunwoo sambil menahan emosinya, padahal ia sudah dipuncak...
"tunggu woo masih ketat! Kita longgarin dulu,"
"Shhh udah buruan gemes gue!" Sunwoo langsung mengambil alih permainan tersebut.
"Masukin bola aja gak bisa, tolol bangsat." yang diejek cuma ngedengus kecil, kesel juga dia sama temennya, mana yang tadi ngegol sunwoo lagi, masa dari 10 poin Eric cuma nyumbang doa?
"Kan gue nunggu pertahanannya longgar tau, lo sih ga-"
I want you~
I need you~
I love you~Sunwoo natep sahabat tetangganya tersebut datar, "gue tau alasan kak jacob gak mau sama lo, ilfeel bangsat." namun eric yang bermuka tebal cuma nyengir goblok gitu, "Hehe..."
Felixeu calling you
"Haloo pilikkuuuu"
"hk hiks eric..."
Sunwoo yang denger suara kunti.gg orang nangis langsung ngedeket ke arah eroc, "Saha?"
"felix..." bisik eric,
"Napa Lix?"
"je-hiks jemput felix di lotte world hiks eric, please."
Sunwoo yang denger kata kata felix langsung ngangguk heboh, dia lari ke meja belajar buat ngambil kunci mobilnya yang hampir gak pernah dipake.
"Okay felix, keep calm okay, i'll be there soon. Wait!"
Tutt
Sunwoo dan eric langsung lari ke garasi rumah dan naik mobil ferrari hitam milik sunwoo.
"semoga Felix baik baik aja," doa eric sambil menatap gelisah keluar jendela, lalu beralih menatap sunwoo, "Woo, cepetin bisa?"
Yang ditanya langsung natep penanya dengan senyum remeh, "Lo yang minta ya..."
"SUNWOO ANJENG PELANIN CUK ANJAY NYAWA GUE!"
salah sendiri mantan anak balap yang udah tobat di suruh ngebut... Khilaf kan dia :')
Lixlixie
Lixlixie updated story
Hai gais :( orinji bek, maaf ya ceritanya pendek kali ini soalnya orinji lagi sibuk.
Betewe chapter depan puncak masalahnya ya, siap siap pelampung gais, kapal kalian bakalan karam '3'
Votement jusseyo gais
KAMU SEDANG MEMBACA
00's Line| StrayBoyz
HumorKisah kumpulan anak yang memberi nama diri mereka sebagai STRAY BOYZ. Tentang bagaimana mereka saling menguatkan satu sama lain. Saling melindungi satu sama lain. Tentang bagaimana mereka terjebak kisah percintaan anak muda yang jauh dari kata Klise...