Sunwoo lagi guling guling gabut di kamarnya guys :( sekarang hari minggu, mana dianya bangun pagi lagi. Kalo keluar kamar takut disuruh ngebabu sama emak, tau dah.
Minggu ini dia full dirumah. Rencananya sih mau latian bareng Hwall sama Eric, tapi ternyata mereka pada ngedate. Iya tau yang pacaran :)
"Keadaan Haknyeon gimana ya? 2 hari gak ketemu dia..." lirih Sunwoo sambil memeluk kucing putih yang ia temukan di sungai, lalu merenggut kecil. "ngapain khawatir sama dia, dia kan bangs- AW nyonu kok gigit gue. Oh lo di pihak haknyeon ya? OKE KITA PUTUS!" sunwoo langsung ngedorong tu kucing yang sebelumnya di pangkuan dia.
Kesel diatuh, nyonu tega banget ngigit dia waktu ngumpatin haknyeon. Ck bahkan kucingnya gak ada di pihaknya dia, "KESEL SAMA NYONUUU!!" si Rambut hitem langsung guling guling di kasurnya, untung nyonu gak ketiban,
Majikan gue gini amat :')
Gak lama setelah itu, Mama Kim masuk ke kamar Sunwoo, "Dek, jangan kambuh dulu deh, dicariin tuh sama tante Joo, sana turun," Sunwoo yang ngedenger hal itu langsung berdiri dan langsung turun begitu saja, gak lupa juga Nyonu dia bawa di gendongannya.
Setelah sampai di depan pintu rumah, sunwoo langsung nyengir lebar, kaya bayi dah pokoknya, "Annyeong tante, ada apa?" Tante joo yang gemes langsung ngegusak rambut hitam Sunwoo terus bilang, "Haknyeon sakit dek, soalnya dia belajar nonstop 16 jam, kayaknya dia stress deh. Waktu sakit dia terus nyebut nama kamu, dia ngego kaya sunuyaa mianhae~ sunuuuu." ujar tante Joo sambil menirukan gaya Haknyeon.
Sunwoo berfikir sejenak lalu mengangguk, "Makasi dek sunu, tante mau kerja dulu titip penyonnya ya... Oh iya rumah kosong lho." Tante haknyeon emang gitu, rada rada goblo kaya anaknya :) Sunwoo langsung masang muka sok dingin padahal udah merah warnanya.
Ceklek
Sunwoo menyembulkan wajahnya dari balik pintu berwarna hitam tersebut, "Kak Haknyeon..." sendunya.
Pria berperawakan kecil mulai mendekati kasur yang berada di pojok ruangan, tatapannya melembut ketika ia menangkap objek yang sedang tertidur lemas di tengah kasur tersebut.
Tangannya terjulur mengusap keringat dingin yang membanjiri wajah tampan kakak kelas sekaligus tetangganya tersebut, "Kak,"
Kelopak mata yang sedari tadi terpejam mulai terbuka, menampakkan mata yang kini menatap kosong ke atas. Seakan tak memiliki cahaya, "Sun-nu,"
Sunwoo kemudiam menggenggam tangan Haknyeon yang terasa dingin, "Ya hyung, aku disini."
Binar cerah mulai membanjiri korneanya. Mata yang sebelumnya redup mulai bersinar, tangannya membalas genggaman lembut orang yang dicintainya. Tubuhnya bangkit kemudian bersujud di bawah kaki Sunwoo,
"H-hyung! Lo ngapain!" sunwoo membawa tubuh haknyeon untuk berdiri, kemudian mengusap air mata Haknyeon yang entah sejak kapan mulai mengalir membentuk sungai disana.
Haknyeon tersenyum sendu, tangannya ia gunakan untuk menahan tangan sunwoo agar tetap menyentuh pipinya, "Mianhae..."
Senyum tulus mengembang sempurna di wajah manis Sunwoo, "Gak papa kok,"
Plak
Haknyeon membawa tangan sunwoo yang sedari tadi di pipinya, lalu menampar dirinya dengan tangan halus tersebut, "HYUNG!" Sunwoo berniat menarik tangannya, tapi apa daya ia tak memiliki kekuatan sebesar haknyeon.
Plak
"H-hyung!"
"Pukul gue karena udah nyakitin lo sun!
Plak
Pukul gue sekeras yang lo mau!
Plak
Maafin gue... Maafi- mphhh"
Sunwoo yang udah gak tahan ngedenger bacotan kakak kelasnya tersebut langsung menempelkan tangannya disana, lalu ikut menempelkan bibirnya di tangannya juga. Jadi posisinya bibir-tangan-bibir.
"Lo bacot." sunwoo langsung malingin wajahnya, dia blushing parah! Sedangkan haknyeon masih cengo, dia ciuman sama sunwoo? Mimpi apa dia kemaren? OMG!
"S-sunw-"
"Diemm ihh gue maluu!" si bocah langsung ngehentakin kaki sambil nutup mukanya, haknyeon kan gemas :'
Haknyeon langsung buka tangannya sunwoo dam deketin muka mereka. Dia senyum manis pake banget, "Kim Sunwoo, be mine?"
Sunu shock gais, dia langsung bengong. Mulutnya kebuka sampe haknyeon takut nanti ada lalat masuk, pokoknya dia kiyowo :*
"Gue anggap diem lu itu iya."
Chup
Sunwoo baru sadar waktu haknyeon lari keluar kamar kalo tadi dahinya di cium,
Blush
"H-hak- HAKNYEOOOON!"
Sunwoo langsung lari ngejar haknyeon, waktu keluar kamar dia malah ngeliat Haknyeon lagi ngendong Nyonu disana. "Kucing lo nu? Namanya siapa?"
Sunwoo ngangguk santai terus ngelus bulu putih tersebut, "Hooh, nyonu."
"Oho! Ternyata🌚" Haknyeon malah masang muka jail, Nyonu yang ada di pangkuan Haknyeon juga ikut ikutan liatin dia jail gitu.
"Miaww 🌚" gak tau napa dah tu kucing :'
"Kenapa?" sunwoo bales ngeliatin polos, gak paham dia sama keadaan '-' ada yang salah?
Haknyeon nyubit pipi tembem sunwoo gemes, "Aku ayahnya Joo Haknyeon, kamu Mamanya Joo Sunwoo, ini anak kita, percampuran nama Haknyeon sama sunu, Joo Sunu."
Blush
"Gu-gue gak mikirin lo kok waktu ngasi nama..."
SUNHAK FIN!
NEXT
"Dia siapa hyung?"
"mantan gue,""Felix gak papa kok hyung, jugaan felix yang maksa hyung jadi pacar felix."
"Maaf fel""LO APAIN FELIX BANGSAT!"
"Nu tahan nu...""Hiks fel-felix sakit rik, hiks hati hk felix sakit..."
"Felix..."Annyeong orinji back dengan cerita sunhak setelah hiat 1 minggu, baydeway siap siap ya kapal changlix maw diterjang angin topannya boboiboy mwehehhehehe
Votement juseyok!
KAMU SEDANG MEMBACA
00's Line| StrayBoyz
HumorKisah kumpulan anak yang memberi nama diri mereka sebagai STRAY BOYZ. Tentang bagaimana mereka saling menguatkan satu sama lain. Saling melindungi satu sama lain. Tentang bagaimana mereka terjebak kisah percintaan anak muda yang jauh dari kata Klise...