Harusnya

1.1K 124 34
                                    


Younghoon itu gak pernah masuk ke masalah orang lain.

Karena menurutnya, ini hidup gue, itu hidup elo.

Dia juga gak suka kalo terlibat dalam masalah gak penting.

Tapi.

Kali ini tidak. Sunwoo-nya lebih penting dari siapapun. Bahkan lebih penting dari dirinya sendiri.

"Ngapain sih kita ngebuntutin si bogel!" Bisik Bangchan ribut, sedangkan younghoon cuma diem aja, dia duduk di belakang tribun terus merhatiin Changbin yang mondar mandir kaya orang gila gitu.

Fyi. Mereka udah disini semenjak 1 jam lalu, iya mereka bolos. Bangchan sih seneng seneng aja kalau diajak bolos, jadi dia setuju. Mayan katanya.

Younghoon terus merhatiin changbin, tiati lho jatuh cinta :)

Sampai bunyi pintu ditutup kasar ngalihin pandangannya dia.

Itu sunwoo! Dia dateng sendiri sambil masukin tangan ke kantong gitu. Uhhh tipe tipe girl crush eh uke crush.

Younghoon udah terpana sama keuwuannya sunwoo yang diambang batas, bawaannya pengen nguyel masaa. Begitu juga sama changbin, dia jauh lebih terpana lagi ngeliatin tatapan sunwoo yang ada aura aura seksinya.

Bangchan yang masih gak tahu situasi langsung nyenggol pelan bahunya Younghoon, "Psstt, adek lo,"

Younghoon ngangguk kecil terus ngelanjutin acara -mari nyimak ganteng-.

Sunwoo jalan ke arah Changbin yang lagi diem di tengah lapangan. Dia mah biasa aja kalau disuruh tubir sama modelan kayak changbin. Ayolah, 5 orang aja belum tentu bisa numbangin dia, apalagi modelan bocah cebol di depannya ini? Cih, tendang sekali patah!

Gak kerasa jarak mereka udah mepet banget, dapet Changbin rasain, aura darknya seakan kalah dibandingkan manusia kiyowo di depannya ini.

Sunwoo ngelemparin senyum remeh andalannya ke kakak kelasnya itu, terus ngebisik tepat disamping telinga Changbin, "Hi, bastard. Let me throw  your face into the hell."

Changbin bales senyum, "I would like to throw yourself into my arms baby- AKHHHH"

belum sempat changbin menyelesaikan kalimatnya, ia sudah tersungkur sejauh 1 meter dari tempatnya berdiri. Hidungnya sudah mengeluarkan darah segar, aduh makin bonyok deh tu muka.

Sunwoo senyum bangga, terus ngeliatin tangannya yang juga ikutan merah, "Eh- anjir tuh muka atau batako sih, keras amat."

Bangchan yang gak ngerti apa apa tapi malah ikutan ngakak gara gara changbin dibilang batako, untung ketawanya gak bunyi kaya kentutnya jisung-eh.

"Pfftth anjir batako njr!! Pfttt." Emang definisi temen laknat :)

Changbin masih terkapar dengan mengenaskan di lantai, seriusan deh, dia gak pernah ngerasain pukulan sekeras ini! Apalagi pelakunya uke manis kaya gini, Njir!

"Lo-akhhh!" Ngomong aja gak bisa kan :) tapi seriusan! Tulang pipinya kayaknya remuk deh. Sementara sunwoo makin nyengir dia, ngeliatin changbin yang gak bisa bangun cuma gara gara bogemannya dia. Bangga diatuh.

"ALAH MULUT AJA YANG GEDE, BOGEM SEKALI MENTAL DIH!" sunwoo ngedeket ke arah changbin, terus nendang perutnya dari samping,

Brug

"AKHHH-aww!"

"Itu balasan buat udah nyakitin Felix, dude." Sunwoo ngacungin jari tengah dia di depan muka changbin. Dada si bogel dia injek dengan gak manusiawi.

00's Line| StrayBoyzTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang