Bilangan ganjil, adalah bilangan yang pasti akan ada yang tersisa.
Tujuh. Dua dua dua. Satu.
"Yey! Kita dapet di tempat les yang samaa!" Teriak si nyaring, felix.
"Eung, untunglah." Si pemberani, Sunwoo.
"Aku asalkan sama bebeb pilik sih gak papa," Hyunjin, si populer.
"Astaga mama, jichung malezz belajar!" Si friendly, Jisung.
"Erik mau perbaikin nilai! Hwaiting!!!" Dia Eric, si penuh semangat.
"Hm terserah," Hwall, si pendiam yang hangat.
Lalu aku,
"Hmm ayo kita cari tempat duduk."
Seungmin, si tersisa.
=_=
Saat ini, kami sedang berdiskusi.
"Bagaimana pembagian tempat duduknya?" Seperti biasa, sunwoo lah yang memulai. Disusul dengan argumen Felix, "Felix sama Hyunjin! Ya kan jin," yang ditanya hanya mengangguk. Argumen yang sama seperti biasanya.
"Sung, sama gue yuk!" Eric dan Jisung, dua kesatuan yang tidak dapat dipisahkan. Sifatnya yang tidak jauh berbeda menjadikannya sebagai perekat di antara mereka.
Berbeda dengan Hwall dan sunwoo, duo pendiam, yang bicara seadanya namun penuh makna. On point dan murni dari pikiran mereka. Si pintar dan si kritis. Sempurna. "Nu, lo sama gue?" Tanya hwall, sunwoo hanya mengangguk.
Sudah kubilang bukan, aku adalah bilangan ganjil, "Yaudah gue sendiri aja." Sudah biasa sebenarnya, namun tetap saja sakit.
Kita sudah pulang sekitaran jam 7, hari ini hujan deras. Untung saja aku membawa payung, dan sayangnya teman temanku tidak. Jadi terpaksa aku tidak mengeluarkan payungku, egois rasanya jika aku pulang terlebih dahulu.
Dan akhirnya kita menunggu selama 1 jam sebelum hujan reda dan mengizinkan kami untuk menuju halte bersama.
Strayboyz (7)
Hwall
Udah pd mandi kan?Jisung
Uda dong '3'Hyunjin
Heleh biasanya lo paling males mandi kan chungJisung
Manusia kan perlu berubah
Gak kaya elo
Oh iya
Baru nyadar
Lo kan bukan manusiaHahahha
(Delete)G lucu njir
(Delete)Dunia kita berbeda. Lebih tepatnya, duniaku dan dunia kalian berbeda
Felix
Orang putus cinta kan kutukannya gak boleh mandi :(Jisung
Alasan banget njir
WkwkwkSunwoo
Tidur nakanak
Besok mulung.Orang yang kukira senasib denganku. Sedikit demi sedikit sudah mulai membuka diri. Tidak sepertiku.
Hyunjin
Ah gue belum buat tugasnya mr. Park
:(
Ingin teriak sadja saiyaHwall
Ada tugas ya kerjain
Bukannya curhat.Setuju
(Delete)Aku hanya berjalan di zona nyamanku. Dan tanpa kusadari, aku sudah tertinggal.
Felix
Uminku manaa?
Seungmin
'3'Jisung
Emak nyaiku manaa
Gak muncul munculHwall
Udah, palingan dia lagi belajar
Gak kaya kalian
Ngerusuh muluHyunjin
Seungmin kerajinan ih :(
Ngapain belajar
Ayo mainan sama kita.Angka ganjil, yang seiring berjalannya waktu, sudah berubah, dari angka ganjil menjadi angka 0. Tidak ada sama sekali. Tidak terdefinisi. Kekal namun tidak berguna.
Seungmin
❤️1016 likes
Im good.
Disable commet for this post
Bngchan
Hi baby,
Maybe you need free hug from your boyfie?No
Thanks.
I just need more time for myselfAda gak yang pernah jadi kaya seungmin? Kalo aku sih pernah
Btw cerita ini aku keinspirasi dari webdrama judulnya a-teen yang sedikit aku rombak hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
00's Line| StrayBoyz
HumorKisah kumpulan anak yang memberi nama diri mereka sebagai STRAY BOYZ. Tentang bagaimana mereka saling menguatkan satu sama lain. Saling melindungi satu sama lain. Tentang bagaimana mereka terjebak kisah percintaan anak muda yang jauh dari kata Klise...