🔸️ Light 🔸️

5.5K 718 623
                                    


Author: Jeonsoll

Genre: Vampire AU, romance

Rate: T - M

Length: 5.3k

Summary:
I will fill you
Almost in my mind
Until there is no space left - Light

.
.
.
.
.
.

Light
.
.
.
.
.

Bulan purnama tiba. Seperti peringatan bahaya semua stasiun TV memperingati semua masyarakat untuk tidak keluar di malam hari. Bagi beberapa orang menganggap ini kuno sekali, karena tetap saja masih banyak orang yang berpergian tanpa mengkhawatirkan apapun.

'Klan penghisap darah manusia populasinya sudah sedikit tapi tetap saja kita harus membasmi semua vampire di dunia ini.'

Trending topic malam ini adalah 'Vampire', seperti malam-malam sebelumnya tak ada hentinya pembasmi Vampire menjadikan mereka buronan. Tidak ada konsekuensi apapun, mereka akan membunuh para Vampire dengan kejamnya. Dunia ini masih belum mengerti kalau Vampire juga mahkluk hidup yang butuh ketenangan. Membunuh manusia untuk mendapatkan darahnya bukan keinginan mereka, mereka tercipta seperti ini namun terus berusaha untuk mencari jalan lain agar bisa hidup berdampingan dengan manusia.

'Vampire mempunyai banyak klan. Walau banyak yang memutuskan tidak meminum darah manusia lagi tapi mereka tetap saja mereka berbahaya. Mereka bisa membunuh manusia kapan saja dengan gigi taring dan kekuatannya.'

Suara televisi dihadapannya terus menggema, tubuhnya yang lemas hanya bisa bersender di sofa dan memandangi berita yang itu-itu saja dari tadi pagi hingga malam datang.

Mata merahnya beberapa kali hendak tertutup dengan rasa lemas dan sakit pada kepalanya. Wajah pucatnya sangat menggambarkan bagaimana dia tidak sanggup hidup lagi. Kaki dan tangannya diikat, tidak ini bukan tali biasa, hanya seseorang yang hebat bisa menyegelnya seperti ini.

"Daniel, aku dapat darah manusia!" Seseorang masuk ke kamar itu dengan terburu-buru.

Pria itu melepas segel yang dia berikan pada tali yang dia ikat di kaki dan tangan Daniel. Setelah itu Daniel bergerak cepat, menyambar kantung pelastik dan membuka kantung darah itu dengan terburu-buru.

"Hati-hati! Nanti tumpah!" Tegurnya merebut kantung darah itu dan menusukan sedotan pada tempatnya.

Satu kantung darah habis dengan sekejap, setelah masuk kantung kedua Daniel baru bisa tenang dengan wajah yang mulai tidak pucat lagi.

"Kenapa kau tidak mencari pasangan seks lagi? Terbukti kau lebih kuat jika mengisi energimu dengan seks." Ucapnya namun tak di tanggapi Daniel. Pria yang sedang kelaparan itu fokus pada darah yang membuatnya hidup.

"Daniel, ini sungguh merepotkan. Aku tadi hampir tertangkap saat mencuri darah ini di rumah sakit, aku tidak akan membiarkanmu membunuh orang lagi. Kau harus segera mencari pasangan seks untuk menggantikannya."

Beberapa klan bisa mengganti darah manusia dengan darah hewan tertentu. Bahkan mereka bisa makan dan minum dengan bebas seperti manusia walau rasanya hambar. Tapi tidak dengan klan Daniel, di dunia ini tersisa 50 Vampire yang tidak bisa mengganti darah manusia dengan darah hewan, sampai akhirnya 15 tahun yang lalu ilmuan menemukan jalan tengah pada klan langka ini, yaitu berhubungan seks dengan manusia.

Sudah tiga tahun belakangan ini dia tidak pernah minum darah, sekalipun dia minum darah itu juga dengan partner seksnya yang sudah tahu kalau dia adalah Vampire.

REWIND pt.1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang