Author: Ongnielatte
*
Genre: Romance, Angst
*
Rate: T - M
*
Length: 5.5 k
*
Summary:
Seongwoo adalah bintang yang paling bersinar untukku, dia terlalu berharga untuk hidup penuh kesulitan bersamaku.
Bahkan aku rela untuk melakukan apapun asal ia selalu bahagia.
Apapun.
*
~ I'll Remember ~
Daniel dan Seongwoo (12 Tahun)
"Seongwoo, Ong Seongwoo. Aku berjanji akan menjagamu seumur hidupku. Kau bisa mengandalkanku kapanpun."
"Tanpa kau minta aku akan selalu mengandalkanmu, karena aku hanya memilikimu Daniel."
Daniel dan Seongwoo (17 Tahun)
"Daniel, Kang Daniel. Kau lihat bintang yang bersinar cerah dipanggung? Bisakah kita menjadi salah satu di antaranya?"
"Aku akan membuatmu bersinar cerah Seongwoo, aku akan mewujudkannya untukmu."
Daniel dan Seongwoo (20 Tahun)
"Daniel, Kang Daniel. Kenapa kau selalu pulang larut malam? Kau tidak memiliki waktu untukku lagi."
"Maafkan aku. Seongwoo bagaimana latihanmu hari ini? Bisakah kau perlihatkan untukku?"
Daniel dan Seongwoo (22 Tahun)
"Seongwoo, Ong Seongwoo. Maaf aku tidak bisa bersamamu lagi."
"Tidak Daniel. Aku akan berhenti berlatih, aku akan ikut bekerja bersamamu."
"Seongwoo, kau adalah beban untukku."
"Daniel sedikit lagi, bisakah kau menungguku sedikit lagi? Aku berjanji tidak akan menjadi beban untukmu."
"Maafkan aku Seongwoo."
***
Aku merindukannya. Lagi.
Meski bisa melihat wajahnya di mana pun aku berada, tetap saja rasa itu begitu menyesak. Memaksa kakiku melangkah menuju tempat favorit kami berdua.
Hingga tiap langkah ku bertemu pasir, meninggalkan jejak sepatu yang membekas. Namun, beberapa saat kemudian jejaknya hilang disapu ombak. Atau pun hilang tersamar oleh tetesan hujan.
Bahkan jejak pun bisa menghilang. Tapi mengapa segala sesuatu tentangnya sangat sulit untuk kuhapus. Kenapa ingatan tentangnya selalu membekas dan membayangi?
Apakah ini balasan setimpal untukku? Telah membuat air matanya berderai karena kebodohanku?
***
KAMU SEDANG MEMBACA
REWIND pt.1
Fanfiction11 songs - 11 stories - 11 authors 1 collaboration - 1 love ONGNIEL REWIND pt.1 "Undivided Promise" ⚠BXB