Author:Aleetaa
Genre:
Romance—Hurt/Comfort
Idol!Ong - Fanboy!Daniel
Rated:
T
Length:
9K Words
Summary:
Apa jadinya jika seorang fanboy mendapat kesempatan untuk berduet dengan penyanyi idolanya?
*
*
*
Suara sorakan penggemar memenuhi seluruh penjuru Gocheok Sky Dome malam ini. Seperti biasa, tempat ini dijadikan para penyanyi untuk menggelar konser tunggal mereka. Untuk hari ini adalah giliran Kang Daniel, seorang Rapper kenamaan Korea Selatan yang namanya sedang naik daun dan digilai oleh jutaan wanita di seluruh belahan dunia. Ya, ia akan melakukan konser tunggal keduanya malam ini.
Tak berbeda jauh dengan riuhnya teriakan para penggemar Daniel, keadaan di backstage pun terbilang ricuh dengan segala persiapan stage, tata panggung, audio, tata lampu, dan properti pendukung lainnya. Tapi itu semua tidak berlaku untuk si Rapper itu sendiri. Waktu kurang dua puluh menit menjelang konser dimulai, dengan santai Daniel masih memainkan ponsel canggih keluaran terbaru miliknya. Ibu jarinya terlihat sangat aktif menggeser layar dari bawah keatas secara berurutan. Sesekali ia berhentikan pergerakan ibu jarinya dan menatap layar penuh konsentrasi, mencermati gambar yang terlihat di layar kemudian terkikik geli saat mengerti apa maksud dari gambar tersebut.
Ting!
Tubuh Daniel tersentak saat melihat sebuah notifikasi baru diatas layar ponselnya.
"Wah, dia meng-update instagramnya! Woaa! Dia meng-update-nya!"
Daniel tidak dapat menyembunyikan ekspresi bahagianya saat membuka notifikasi tersebut. Senyumnya merekah sempurna memamerkan gigi kelincinya. Ia sangat bahagia mendapat notifikasi instagram dari seseorang yang sangat ia kagumi. Seseorang yang setelah sekian lama tidak menampakkan diri lalu tiba-tiba mem-posting sebuah foto baru di akun instagram miliknya, jelas saja membuat Daniel jadi begitu bersemangat. Energinya bahkan meningkat hingga berkali-kali lipat.
Daniel mendekatkan wajahnya menatap layar, memperhatikan dengan jeli foto apa yang sudah di upload oleh bintang idola favoritenya itu.
"Microphone?" Daniel mengernyitkan dahinya beberapa saat sebelum senyum sumringahnya kembali mengambang, menghiasi wajahnya yang memang sudah tampan itu.
"Apa dia akan kembali menyanyi? Woahh!!" Laki-laki bertubuh atletis namun berwajah imut itu langsung menggoyang-goyangkan kepalan tangannya keatas, sangat bersemangat menyambut penyanyi kesukaannya—yang sepertinya—akan melakukan comeback.
"Daniel-ah! Saatnya keatas panggung!"
"APA?"
Laki-laki bersurai grey itu tampak sangat terkejut menanggapi panggilan manajernya, tanpa ia sadari ibu jarinya secara tidak sengaja menyentuh ikon love pada postingan itu saat ia tergesa-gesa meletakkan handphonenya.
KAMU SEDANG MEMBACA
REWIND pt.1
Fanfiction11 songs - 11 stories - 11 authors 1 collaboration - 1 love ONGNIEL REWIND pt.1 "Undivided Promise" ⚠BXB