🔸 Boomerang 🔸

3.3K 566 629
                                    




Author: shintassa

Genre: romantic - comedy

Rate: M

Length: 4k+ words

Summary:
I threw it to your heart
But the arrow come back to me
And it tortures me
-Boomerang-

•

•

•


"Ummm.....Hi!"

Daniel yang sedang membaca One Piece Volume 85 lantas mendecak kecil ketika merasa seseorang tengah bediri didepan meja dan memanggilnya. Daniel paling tidak suka diganggu ketika ia sedang asyik dengan komiknya. Dan berani-beraninya orang tersebut mengganggu sesi membaca One Piece sebelum kelas English dimulai.

Daniel mendongakkan kepalanya mengalihkan atensi ke sumber suara. Namun kedua manik mata milik Daniel membulat kaget saat melihat siapa yang tengah berdiri di depannya.

"Ummm, Your name is Daniel right? Daniel Kang?" Tanyanya. Lidah Daniel terasa kelu mau menjawab pertanyannya. Daniel hanya mampu menganggukkan kepalanya. Tak lupa bibirnya yang membentuk 'o', sangking kagetnya. Orang tersebut merogoh isi tasnya, lalu menyodorkan Daniel secarik kertas berwarna biru yang terlihat seperti undangan.

"This Saturday is my birthday so.....I'm going to throw a little party at my house. I want you to come, Daniel." Jelasnya dengan pipi memerah tersipu malu saat ia mengucapkan kalimat terakhir. Daniel tiba-tiba merasa pusing.

"Oh! And you're allowed to bring some friends, incase kau takut merasa bosan di pestaku." Jelasnya lagi. Dengan senyum merekah yang memperlihatkan gigi kecil yang tersusun rapi. Merah akibat malu yang menghiasi pipinya belum hilang. Fuck, this human is too pretty. Daniel merasa sedang diserang bertubi-tubi.

"Umm......." Ia mengusap lehernya canggung. Bibir Daniel masih kelu hingga detik ini. "Kalau begitu aku kembali ke kelas dulu ya, see you this Saturday Daniel. I'd be so happy if you come to my party...bye Daniel." Ujarnya lalu berbalik menuju kelasnya.



"WHAT THE FUCK WAS THAT????" Teriak Daniel 5 menit kemudian ketika otak weeaboo-nya baru memproses kejadian tersebut.

🔸 Boomerang 🔸


"WHAT KIND OF BULLSHIT IS THAT!" Teriak Jaehwan lantang saat mendengar cerita Daniel. Daniel sampai menyerengit kaget mendengar teriakan Jaehwan.

"Yo this ain't april fools' yet. I'm not going to believe that." Ujar Sungwoon tidak peduli sembari bersantai diatas sofa dorm mereka tanpa menoleh dari komik Bleach-nya. Daniel mendengus kesal melihat respon dua teman sekamarnya.

"I'm not lying!!!!" Teriak Daniel frustasi.

"No. You're definitely lying." Sahut Jaehwan sambil menyeruput susu kotaknya, matanya menyipit memandang Daniel dengan tatapan penuh judging. Daniel menggerang frustasi. "Memangnya aku pernah bohong sama kalian? Urgh!" Ucap Daniel.

REWIND pt.1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang