Author: danieldanik
Genre: Romance
Rate: Teen
Length: 6,1k words
Summary: Because this is the way we have to go, yes. We are.
***
Mr. Seongwu
"Carikan aku dasi senada dengan tuxedo putihku untuk hari pertemuan dengan calon tunanganku lusa nanti."
"Katakan pada ayah untuk tidak menghubungiku hari ini. Katakan juga bahwa aku akan menuruti keinginannya, jadi berhentilah untuk menelponku yang ke-23 kali nya di pagi buta seperti ini."
"Oh, katakan juga pada koki-ku kalau aku tidak ingin sarapan hari ini."
"Ah tunggu. Kurasa segelas coklat panas dan roti panggang cukup untuk mengisi perut kecilku pagi ini."
"Atau... menurutmu aku harus makan apa pagi ini? Mood-ku sedang tidak baik dan orang yang mempunyai mood buruk setiap harinya seperti dirimu pasti tahu apa yang harus aku konsumsi pagi ini."
"Hallo. Kau melihat pesanku kan?"
"Hey."
"Bodyguard malasku, kau jangan hanya membuka pesanku. Lakukanlah sebelum aku meracuni sarapan pagimu hari ini."
KDN💪
"Aku tidak dibayar untuk menuruti kemauanmu. Tugasku hanya menjagamu bukan menjadi budak-mu."
"Lagipula kau punya kaki untuk berjalan dan punya mulut untuk berbicara. Jika kau terlalu malas gunakanlah jari kurusmu untuk menekan tombol di layar handphonemu untuk menghubungi orang-orang yang kau butuhkan, tuan muda malasku."
"Cih, berkacalah dan lihatlah dirimu. Seberapa tingginya dirimu berani berbicara begitu angkuhnya dihadapan tuan muda-MU. Terhitung 2 bulan setelah menjadi bodyguard baruku, kau sangat luar biasa angkuh dan membuatku muak setiap harinya."
"Pecatlah aku. Aku sangat menantikan moment bahagia itu."
"Mintalah pada ayahku, bodoh."
KAMU SEDANG MEMBACA
REWIND pt.1
Fanfiction11 songs - 11 stories - 11 authors 1 collaboration - 1 love ONGNIEL REWIND pt.1 "Undivided Promise" ⚠BXB