End

15 2 0
                                    

Kali ini semuanya benar-benar berakhir

Selamat untukmu...

Mulai sekarang tak ada lagi aku yang dulu

Sekarang waktunya

Kau dan dia untuk bahagia..

Sekarang aku akan menutup kisahku denganmu

Lucu ya.

Pertama, aku hanya mengagumi bayangmu dalam diam saja. Tapi kau tak menanggapi

Aku pikir kita memang tak ada dalam garisan takdir. Hingga akhirnya aku mencoba mundur dengan tenang.

Kedua, Saat aku mulai mundur, takdir malah mencoba membuatmu maju untuk mendekatiku.

Akhirnya, aku tergoda oleh permainannya dan mulai mencoba maju mendekatimu.

Ketiga, Harapanku mulai tumbuh, ada interaksi antara aku dan kamu. Kamu selalu memulainya, tapi disana kebodohanku.

Entah aku yang terlalu gugup atau apa, saat kau bertanya aku malah menjawab seadanya bahkan diam saja.

Keempat, Aku tak tau pasti. Kau memang suka dengannya dari awal atau karena apa. Yang pasti, sikapmu perlahan mulai berubah.

Kau lebih banyak menghabiskan waktumu dengan dia. Beberapa kali aku menangkap kau mencuri-curi pandang ke arah dia.

Kelima, aku tak mau menyerah dulu. Mungkin saja kejadian dulu akan akan kembali menyapaku.

Tapi aku lupa. Hal yang pernah terjadi sangat mustahil terjadi kembali. Hingga aku larut dalam kemungkinan yang aku buat sendiri.

Keenam, kau semakin gencar mendekati dia. Meninggalkan aku yang masih tetap menatap dalam diam saja.

Hingga kabar itu datang menyapaku. Tak ada harapan lagi.

Dan terakhir. Ketujuh, saatnya untuku untuk menghapus semua tentangmu.

Ini kisah yang akan kubawa dalam hidupku. Aku tak menyalahkan apa yang aku rasakan. Mungkin suatu hari nanti saat aku akan jatuh cinta akan mengingat hal ini dahulu.

............

Makasih banyak untuk yang udah mau baca

#dysmh1428
#Ending

25 Januari 2019

Hari-Hari Jatuh dan PatahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang