3

5.3K 959 260
                                    

Mamih yang baru aja nganterin ayah berangkat kerja terheran ngeliat Baekhyun masih duduk di teras rumah sambil mainin hpnya.

"Kamu ga berangkat?" Tanya mamih sambil ambil sapu, mau lanjutin nyapunya yang tertunda

"Lagi nunggu ojek."

"Tumben. Udah tiga hari ini mamih liat kamu berangkat sekolah naik ojek terus."

"Emang gaboleh?"

"Ya boleh. Tapi aneh aja. Biasanya ngeluh, ahh panas rambut aku beran
takan.

Aduh mih, debu

Tuhkan bedak aku terbang-terbangan."

Ledek mamih sambil niruin gaya ngerengek Baekhyun.

Anaknya cuman memutar matanya. Udah biasa diledekin sama mamihnya sendiri. Daripada capek-capek nanggepin, mending di diemin aja.

"AKU GAPERNAH BILANG BEDAK AKU LUNTUR YA MIH!"

"Eh iya maap. Itumah mamih hehe. Lupa."

Ting!

Chanyeol
Morning!^^
Udah siap?

Baekhyun
Daritadi--"
Lama banget sih.
Kasih bintang 1 ni!

Chanyeol
Iya iya sabar napa.
Lagi beberes diri dulu ni
Mesti keliatan ganteng di depan kamu.

Baekhyun
Huek
🤮

Chanyeol
😙

Baekhyun
Ih apa kiss kiss gitu ha!

Chanyeol
Apadeh
Itu mah emot monyong
Siapa yg mau kiss kamu
Wlee😝

Baekhyun
Nyebelin.

Chanyeol
Aku otw ya

Baekhyun
Y

Tukang ojek rasa pacar ya:")

Tanpa Baekhyun sadar, mamihnya daritadi berusaha ngintipin layar hpnya.

"Siapa tuh."

Baekhyun tersentak pas tiba-tiba muka mamihnya udah nempel sama pipi dia.

"Mamih nguping!"

"Pacar kamu ya?"

"Bukan."

Mamihnya senyum-senyum sambil noel-noel pipi Baekhyun.

"Ih apaansi mih!"

"Gitu dong cari pacar. Banyakin mantan. Masa mantan cuman 1."

"Kalo mantan banyak bisa di jual ke tukang loak gapapa mih."

Mamih ketawa. "Hush! Kamu tuh ya semenjak putus dari Wuyi jadi jutek gitu."

Baekhyun berdecak kesel. Lagi-lagi mamihnya nyebut nama mantan pacarnya seenak jidat.

"Namanya Wu Yifan mih. Kenapa mamih manggilnya Wuyi si? Jelek banget."

"Itu panggilan sayang. Abisnya, Yifan udah deket sama keluarga kita. Taunya kamu putusin."

Baekhyun mendengus. Selalu aja mamihnya mojokin Baekhyun kalau udah bahas kisah cintanya sama Yifan. Padahal hubungan Baekhyun dengan Yifan cuman berlangsung sampe tiga bulan doang.

Mamihnya ini diem-diem demen sama Yifan. Bukan demen yang beneran demen. Ya.. gimana ya..

Baekhyun itu kan cute ya.

ABANG OJOL ; CHANBAEK [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang