"lo bilangin ya sama teman lo!kalo gue bisa lebih bajingan lagi dari pada cuma naro bibit gue di lo!"ucap digo memajukan langkahnya."tapi gue juga bisa gugurin bibit gue sendiri yang ada diperut lo!"ucap digo menarik tangan sisi dan membantingnya di kasur king size apartement milik digo.
"jangan go ,jangan gue mohon ,bayi ini gaksalah .gue gak akan minta pertangungjawaban lo asal lo biarin bayi ini ada."ucap sisi menangis tersedu-sedu.
"ini permintaan lo,tapi gue gakmau image gue rusak cuma karna bayi sialan yang ada diperut lo."ucap digo merobek pakaian yang dikenakan sisi."jangan...!!!"teriak sisi sambil menangis
sisi terbangun dari mimpinya dan langsung menengok dua buah hatinya yang sedang tertidur lelap "mami sayang kalian."ucap sissy mencium dua buah hatinya lalu menelpon seseorang .
"hallo vi."ucap prilly bangun dan keluar kebalkon agar putra putrinya tidak terbangun.
"malem-malem gini lo nelpon ? mimpi itu lagi?udahlah si ini udah lima tahun lo tenang aja bayi lo kan juga udah gede dan waktu itu untung aja si suga berhasil nyelamatin lo dari si bajingan itu,udah lo tidur yang tenang ya besok kan lo hari pertama kerja harus semangat!"ucap vivi jenina dari balik telfon menyemangati sisi dan sisi terseyum.
"makasih ya vi berkat pacar lo anak gue selamat,yaudah gue tidur vi doain gue ya semoga gue gakakan ketemu dia lagi."ucap sisi lalu mematikan telfonnya dan kembali ke kasurnya dan tertidur disamping buah hatinya.
Cuplikannya dikit aja dulu yah ... ...comennt 5 dan vote 10 bakal langsung aku update besok makasih!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
young mom
Teen Fictionsquel thanks prilly , yang belum baca thanks prilly baca dulu aja ya...follw dulu baru baca dan jangan lupa vote n comment okeh?🙏😳mohon dukungannya