Saat gue ingin mencari digo ketempat biasanya,gue melihat ka bram sedang termenung menatap langit sendirian,gue merasa ka bram sedang ada masalah tapi tumben sekali dia tampak sendirian benar-benar sendirian karna biasanya bersama banyak teman-temannya apalagi fangirl nya kemana saja selalu membuntutinya,guepun tersenyum dan mau mendekati ka bram namun tiba-tiba gue membekap mulut gue sendiri saat melihat segerombol orang menyiram ka bram dengan air keruh yang gue rasa air cucian piring,entah mengapa gue ikut merasakan kesal dan sakit hati melihat itu tapi saat gue ingin melangkah tanganku ditahan seseorang,akupun menengok karna kesal.
Vivi...
"lo mau kemana sy?gue gak ngijinin lo buat nyamperin ka bram dan juga dapat masalah dari dia ,masalah lo aja belum terselesaikan sama digo sy!jangan buat lo terkait masalah lagi."ucap vivi panjang lebar yang membuat gue menyipitkan kedua mata gue ,sebenernya apa yang terjadi masalah apa yang menimpa ka bram hingga bintang menjadi seperti binatang dimereka,guepun berdiri tegak dan mencoba melihat apa saja yang akan dilakukan mereka walaupun aku sendiri tak yakin sanggup melihat orang yang aku cintai dilukai seperti binatang kotor tidak layak seperti itu.
Dasar so ganteng!tapi brengsek!
Gue gak nyangka lo ngehamilin anak orang dan kabur gitu aja!
Bahkan lo ngedorong gitu!
Dasar bajingan
Buk!buk!buk!
Stop!
Apa maksud mereka semua,apa mungkin yang mereka katakan itu benar,tapi mengapa hati sissy tidak yakin karna sissy merasa sangat mengenal kakak senior nya itu tidak mungkin dia melakukan hal biadab seperti itu."sissy jangan!"cenggkram vivi lagi pada pergelangan tangan sissy tapi sissy menghempaskannya tidak perlu dengan ucapan vivi dan memilih menghampiri mereka yang memukuli ka bram,menyiram ka bram dan melempari telur busuk seenaknya seperti itu!sissy yakin itu hoax tanpa bukti ,pasti hanya pembicaran dari mulut ke mulut yang sampai membuat riuh seperti ini.
SEMUA HENTIKAN!!
Teriak dari barisan belakang yang membuat mereka berhenti dan sissy maju kekerumunan membantu ka bram untuk berdiri,nyeri,sakit hati dan rasa ingin menangis melihat orang yang ia cintai diperlakukan seperti ini ,siapa sebenarnya dalang dari semua ini"sissy minggir!jangan sok jadi pahlawan kesiangan buat cowok brengsek kaya dia!"ucap seseorang dari kerumunan itu.
Iya sy!jangan terpesona sama ketampanan si brengsek!
"SEMUA DIAM!ini pasti salah paham gue yakin ka bram gak mungkin ngelakuiin itu!emang kalian punya bukti apa kalau ka bram itu seperti yang kalian tuduhkan?!ada bukti gak?!"ucap sissy dan serentakpun mereka mengeluarkan handphone mereka bersamaan ,etbuset dah bisa kompakan gitu kalau bully mah ucap sissy dalam hati dan menarik salah satu handphone di depannya dan menontonnya ,perdebatan antara ka bram dan sosok prempuan hamil,aneh!ini sudah ada bukti didepan mata tapi kenapa hati sissy tidak seiras ,sissypun sempat melirik ka bram dan ka bram seperti berkata itu tidak benar tapi bukti semua sudah ada dan bagaimanapun laki-laki tetap laki-laki tidak dapat dipercaya Sissy merasa kecewa,langsung memberikan handphone temannya dan memilih pergi dari kerumunan ,dan vivi yang menggenggam bahunya "sy,gue kan udah bilang jangan kes--"ucap vivi terpotong karna sissy yang berbicara.
"gue perlu sendiri vi."ucap sissy menghempaskan tangan vivi yang berada dibahunya,ayolah sissy jangan buta karna cinta bukti itu bukti kuat ditambah lagi prempuan itu hamil sambil menangis dan ka bram mendorong nya lalu meninggalkannya seadainya kamu yang berada diposisi itu bagaimana oh ayolah sissy! Berfikir dengan jernih!!ucap sissy berkata pada hatinya yang tidak mempercayai kejadian tadi rasanya semua lemas tapi hatinya kekeh dengan pendiriannya tidak bersalah dengan langkah pelan sissy frustasi mengacak rambutnya menuju kelas yang ia rasa sepi,sambil membayangkan berberapa kenangan yang ia lewatkan bersama ka bram
Saat sampai Sissy mendengar ada suara tertawa yang ia rasa bukan suara hantu ataupun semacamnya dan suara itu dari kelas sebelah sissypun memilih mendengarkannya lewat dinding dibelakang dengan menempelkan telinga didinding itu .
Gila bos rencana lo keren banget!
Hahaha betul banget biar dia kapok tuh bos!
Bumil itukan butuh duit buat persalinannya ya kebetulan aja ide itu lewat dikepala gue ,gue tau sih gue emang jenius !hahahaha
Ternyata benar dugaan hati sissy ,ini bukan kesalahan ka bram!tapi ka bram di jebak ditambah lagi sissy sangat mengenal suara itu!suara musuh bebuyutannya,siapa lagi kalau bukan si devil brengsek digo!dia tertawa sementara ka bram sedang dibully abis-abisan oleh warga sekolah ,sissy dengan kesalpun menonjok dinding itu hingga tangan putih ,mungilnya memar dan berjalan dengan mata yang membara ke kelas sebelah.
Brak!
Sissy membuka paksa pintu itu ,hingga orang yang didalamnya berhenti tertawa dan berjalan kesatu arah,digo!laki-laki yang terus menganggunya dan sekarang menghancurkan kebahagiannya ,diapun langsung mencengkram kerah baju digo dan menatap digo dengan marah,digo tau ini akan terjadi ini juga termasuk rencananya agar gadis didepannya dahulu tau mengenai rencananya pada bram dan digo berhasil ,dengan isyarat digo menyuruh teman-temannya untuk pergi dan meninggalkan digo dan sissy dikelas sepi tak berpenghuni berdua."ngapain lo nyamperin gue?"ucap digo smirk dengan kerah baju yang masih dicengkram sissy.
"gue denger semua ucapan lo sama temen-temen lo!gue mau lo sekarang klarifikasiin semuanya!ka bram gakada sangkutannya sama masalah gue dan lo!berhenti jadi banci!urasan lo itu sama gue jangan bawa semua yang berkaitan sama gue!"ucap sissy sangat marah dan digo hanya bisa smirk membuat sissy semakin kesal dengan orang dihadapannya."gue gak ngerti maksud lo bie"ucap digo menangkup dagu sissy dan sissy dengan kasarnya mendorong tangan digo."berhenti sok gaktau!atau?!!"ucap sissy mengantung dan digo smirk mendekati sissy "atau apa?bukannya semua keputusan semua ada ditangan lo bie?"ucap digo mendekati sissy yang membuat sissy ketakutan namun digo langsung mencium tangan siasy dan meninggalkan sissy dikelas itu sendiri.
Vote n comment karna ngetik perlu tenaga!!dan otak !!😁makasih.....
KAMU SEDANG MEMBACA
young mom
Teen Fictionsquel thanks prilly , yang belum baca thanks prilly baca dulu aja ya...follw dulu baru baca dan jangan lupa vote n comment okeh?🙏😳mohon dukungannya