dengan muka lesuh gue membuka pintu kamar, Sementara vivi mengucek matanya dan terduduk dipinggir kasur sambil menetralkan penglihatannnya kearah gue."lu baru pulang sy? "tanya vivi pada gue dan gue hanya mengangguk lalu duduk dipinggir kasur juga .
"lo abis darimana sih lesuh amat, Gak biasanya lu lesuh abis organisasi. "ucap vivi pada sissy dan sissy terdiam sejenak, gak mungkin dong gue bilang ke vivi yang sebenarnya terjadi bagaimanapun kan digo masih terluka karna vivi, kalau dia tambah parah sih gakpapa tapi kalau keluaga nuntut vivi dan menjaraiin vivi gue gakmau karna pada dasarnya emang digonya aja yang menyebalkan,pokoknya gue gak akan rela kalau itu terjadi. "sy??? Lo ngelamun??? "tanya vivi dan guepun tersentak kaget dan tersenyum kearah vivi"hehe iya vi, biasa deh doi gak hadir jadi bete gue. "ucap sissy berbohong dan vivi menatapnya tajam yang membuat sissy menelan ludahnya sendiri,namun seketika wajah vivi berubah terseyum dan tertawa"hahaha yaudah gih tidur, pasti lu capek kan?udah jangan sedih besok kan bisa ketemu sama ka bram orang masih satu sekolah juga, jangan alay deh. "ucap vivi yang membuat gue memutar bola mata malas dam mencubit pipi vivi lalu menarik selimut untuk tidur "udah tidur besok juga ketemu suga! Gak usah difikirin. "ucap gue juga meledek vivi dan vivi melempar bantal kearah gue, Huft untung dia percaya.
❤❤❤❤❤❤
Keesokan pagi yang cerah ternyata ada pertandingan olahraga antar kelas yang diadakan dadakan, Katanya sih menambah kekompakan murid -murid tapi tanpa sadar disaat semua sedang berlatih ada yang memasang siasat untuk menyelakai sissy yang diketahui oleh suga yang membuat suga smirk"dasar banci "celetuk suga memperhatikan laki-laki itu ,suga terus memperhatikan orang tersebut yang memantul-mantulkan bola lalu dalam berberapa detik tak diprediksi orang itu melempar bola kearah sissy dengan gerakan secepat killat suga mencoba mengejar pergerakan bola yang meluncur namun pergerakannya lebih cepat dibanding larian suga.
Shit!
Suga kembali mengumpat karna gagal menangkis bola nya dan ia malah menabrak sissy dengan keadaan kepala sissy yang tadi terkena bola, vivi yang melihat itupun geram dan langsung menarik baju olahraga suga bagian atas "lo kalau ada dendam sama gue bales ke gue! Gakusah jadi banci malah nyelakaiin temen gue! Ngerti?! "ucap vivi dengan emosi yang bergebu-gebu,sementara suga hanya tersenyum yang membuat vivi salah tingkah dan melepaskan cengkraman dari baju suga"lo waras hah? Gue ancem malah lo seyum?! "tanya vivi pada suka membuang muka, dan untuk pertama kalinya juga sissy melihat sahabatnya itu salah tingkah. "gue minta maaf nabrak lo sy. "ucap suga berjongkok dan guepun kaget lalu mengangguk.
Lalu kembali berdiri dan mendekati vivi hingga tersisa jarak sedikit antara mereka yang membuat vivi takbisa berkata apa-apa dan untuk pertama kalinya vivi merasakan hal ini pada dirinya. "tapi bukan gue yang ngelempar bola, gue cuma niat bantu nangkis tapi meleset. "ucap suga tepat ditelinga vivi yang membuat vivi tersadar dari lamunannya. "kalo bukan lo?terus siapa hah?! "tanya vivi dan suga terseyum dan memberikan isyarat mata untuk melihat kesamping ada seseorang yang smirk disana saat berhasil mencelakai sahabatnya.
Digo...
Cowo itu lagi! Ucap vivi mengumpat dan langsung mengalihkan matanya ke suga dan kembali menarik baju suga ,agar digo tidak tau kalau vivi dan suga mengetahui niat busuknya pada sissy, sissypun yang hanya tau keadaan didepan matanya hanya menepuk jidad karna tom n jerry ini tak sadar jika menjadi pusat perhatian para siswa siswi sma disini"vi udah! Gue gakpapa kok. "ucap sissy berdiri perlahan dan memisahkan suga dan vivi."kita ke uks kalo gitu. "ucap vivi dan sissy menggeleng karna dia merasa hanya memar sedikit tidak ada benjolan juga jadi untuk apa ia ke uks.
"gak ah vi, gue ke perpus aja udah ditungguiin ka bram nih buat ngerjaiin tugas organisasi. "ucap sissy dan vivipun mau takmau mengangguk ,sissypun langsung pergi berjalan ke perpus tanpa tau ada rencana jahat lagi yang menunggu diperpus, saat ia masuk ke perpus ia tak menemukan ka bram dimanapun yang ia liat hanya seseorang yang sedang tertidur menutup wajahnya yang ia pikir adalah ka bram yang kelelahan dengan tersenyum sissy berkata "sissy cari bahan-bahan pembahasannya dulu deh, kaka tidur aja nanti sissy bangunin kalo udah ketemu buku-bukunya. "ucap sissy pada seseorang yang disangka itu bram.
Sementara orang itu smirk dibalik tumpuan wajah yang tertutup tangannya, sissypun mulai sibuk mencari bahan-bahan pembahasan namun setelah selesai ia kembali ketempat tadi untuk membangunkan ka bram dari tidur nya namun saat ia kembali ia tak menemukan bram dan tidak ada siapapun didalaam perpus selain dirinya dengan langkah takut ia memundurkan langkahnya sambil mengigit bibir bawahnya dengan keras yang tanpa sadar akan membuat bibir sissy terluka.
Brukh!
Saat sissy memundurkan langkahnya ia seperti menabrak tapi ia rasa ia bukan menabrak rak buku perpus melainkan seperti seseorang yang dia rasa mungkin ka bram ingin menakutinya dan sissy terseyum lalu mendongak keatas namun seketika senyum itu memudar karna itu bukanlah ka bram, melainkan digo yang menatapnya dengan tatapan sulit diartikan dan sissy pun langsung menjauhkan dirinya dari digo namun digo mendorong tubuh sissy kearea tembok dan berbisik"jadi gimana lo udah punya pilihan bie? "tanya digo mulai mendekati wajah sissy namun sissy meloloskan diri dengan munduk dari tangan digo dan berjalan membelakangi digo"maksud lo tentang gue mau jadi simpanan lo? Gue udah bilang gue gakakan pernah mau, lagian bukannya lo lagi sakit ya kok bisa ada disini, dasar king drama. "ucap sissy yang membuat digo kesal memukul rak buku itu dengan keras ,Namun saat digo ingin berbicara pintu perpus terbuka kencang dan terdengar suara vivi yang memanggil namanya,sissy sangat bersyukur vivi datang pada waktunya. "lo mau kemana? Urusan kita belum selesai! "ucap digo dan sissy terseyum.
"urusan kita bahkan gakpernah mulai, lo aja yang memulai sendiri jadi akhirin sendiri dan bukan kita! "ucap sissy meninggalkan digo yang sangat marah dengan sissy saat ini, namun sissy tak pernah peduli sedikitpun dengan ancaman-ancamqn dari mulut digo dan memilih menghampiri sahabatnya itu yang teriak-teriak terus memanggil namanya.
"SISSY!!! LO DIMANA?! INI GUE VIVI! "teriak vivi karna khawatir perpustakaan ini benar-benar sepi namun suga membekap mulut vivi dengan tangannya. "ini perpustakaan bukan pasar lagian udah kaya ibu keilangan anak aja lo, berisik."ucap suga pada vivi dan vivi mengigit tangan suga hingga suga kesakitan"BODO !lagian perpustakaan sepi ini,suka-suka gue! "ucap vivi kembali berteriak sementara suga mengikutinya dari belakang."aduh vi, kenapa sih? "ucap sissy datang sambil menutup telinganya dengan dua tangannya. "gue kenapa? Maksudnya? "tanya sissy pada vivi dan vivipun tertegun sambil melempar tatapan ke suga untuk meminta bantuan menjawab pertanyaan sissy .
Flashback on
.
.
.
.
.
. VOTE N COMMENT KLO MAU LANJUT MAKASIH
KAMU SEDANG MEMBACA
young mom
Teen Fictionsquel thanks prilly , yang belum baca thanks prilly baca dulu aja ya...follw dulu baru baca dan jangan lupa vote n comment okeh?🙏😳mohon dukungannya