" sy lo tunggu disini biar gue yang ngomong sama bang vano dulu."ucap vivi dan sissy mengangguk belum vivi melangkah namun ada telfon yang masuk dan vivi yang memutar bola mata malasnya langsung mematikan handphonenya.
Sissy dan vivi memang sengaja datang pagi untuk melamar kerja dilestoran berbau perdesaan di kota seoul namun saat ia memandang sebuah foto yang terpajang susana jakarta yang membuat sissy seperti kemasa lalu dalam sesaat.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
🍁🍁🍁🍁
"sissy kita mau sekolah bukan mau mangkal loh ini....!kenapa dandan lo lama banget...!!"ucap vivi mengedor-gedor pintu sambil teriak-teriak karna sissy yang sebatang kara ia diajak tinggal dirumah vivi sejak smp mereka berteman.
"iya vi sebentar lagi ya..!!"ucap sissy teriak dari dalam kamar mereka ,setelah berberapa jam sissypun keluar dan vivi yang melipat tangannya didepan dada sambil bersandar ditembok samping pintunya.
"iya vi sebentar!sebentar!inituh udah satu jam setengah gue nunggu !"ucap vivi meledek sissy dan sissy hanya cengengesan dan terseyum."udah ya masih ada kok setengah jam ,pasti om sama tante udah nunggu kita dibawah."ucap sissy merangkul vivi yang sudah bermuka masam,Setelah mereka sarapanpun mereka segera berangkat kesekolah bersama menaiki sepeda mereka karna menurut mereka hemat biaya,tidak menyebabkan polusi.
Duk!
"sissy!sy!lo gakpapa?sissy!!"pekik vivi saat temannya keserempet mobil dan sempat kejedot itu.
"gakpapa kok vi,cuma pusing aja ."ucap sissy menggosok keningnya lalu terseyum.
"yaudah lo gakusah sekolah deh ,mending lo pulang minta bibi obatin luka lo."ucap vivi dan sissy terseyum"apaansih vi,kaya disekolah gakada uks aja .udah ah yuk entar telat lagi."ucap sissy lalu menggoes sepedanya mendahului vivi.
"dasar sissy!!"ucap vivi bergumam lalu mengikuti sissy yang sudah hampir tidak kelihat itu.
Kring!!!
"ett,mau kemana neng sissy !neng mpi....!!"ucap satpam saat kami ingin menerobos masuk namun vivi turun daro sepedanya dan mendekati satpam"saya pake seragam iho ini pak,yakali saya mau gym."ucap vivi dan satpam itu tetap menghadang kami.
"neng liat jam?ini udah jam 07.15 artinya neng-neng ini telat 15 menit jadi gakboleh masuk..!"ucap satpam itu dan vivi memutar bola mata malasnya dan mengedipkan matanya kegue berarti vivi punya rencana ."pak kita telat gara-gara sissy tadi hampir aja ketabrak ,dia rela masuk sekolah loh pak padahal tuh liat sissy pucet !!pucet!!pucett!!."ucap vivi mengkode dengan kata pucet ah paham berarti gue suruh pingsan guepun jatuh dan pingsan.
Saat gue membuka mata guepun memegang kepala gue,siku gue juga kepala gue yang sempet tergores kayanya udah diobati,lalu dimana vivi?mungkin dia lagi dikelas tapi kayanya ini jam istirahat pertama berarti gue pingsan beneran ya satu jam setengah gue pingsan pantes aja vivi gk bangunin gue buat kekelas,Pintu uks seperti berdecit,apa mungkin vivi ya ,uhh laper juga perut gue nih semoga aja dia peka bawaiin gue makanan karna nyatanya acting gue beneran pingsan yang buat gue laper sendiri deh.
"vi itu elo?"tanya sissy mendekati seseorang yang membanting pintu uks dengan masker diwajahnya dan memakai topi,tapi untuk apa vivi memakai begitu?tapikan kadang vivi usil mungkin untuk menakuti sissy dan sissy terseyum miring"DOR!!"ucap sissy mengagetkan orang itu dan dia menengok kearah sissy dan melotot sambil membekap sissy dan sissy mengigitnya.
"apaansih vi,gakbisa nafas nih gue!lo bawa makanan kan?mana-mana..nah!!makasih ya vi emang lo sahabat terdebest gue deh!!"ucap sissy saat tangan orang itu terlepas dan sissy menemukan snack didalam jaket hitam orang yang disangka vivi lalu terduduk dipinggir diranjang uks kembali.
"sini vi duduk!ngapain si lo pake begituan?takut keciduk pak amri lu gak ngerjaiin pr lagi ya?kan gue bilang kalo pr tuh kerjaiin vi."ucap sissy yang asik membuka snacknya dan siap memakannya"yah vi kok diambil."ucap sissy saat orang itu mengambil lebih tepatnya mungkin merebut snack itu.
"di...go..."gaum sissy terkejut dan menggeser duduknya ketakutan.
Mphmmm....
"suara apatuh vi?"tanya sissy saat mendengar yang membuatnya geli sendiri namun vivi terseyum miring dan memvidio adegan itu karna pintu yang sedikit terbuka."ayo pergi."ucap vivi lalu menggandeng sissy pergi .
Ternyata vivi menarik sissy keruang kepsek yang tak lain adalah utusan ayah digo yang suruh mengawasi digo selama disekolah semenjak itu digo dihukum ayahnya dan sempat dipukuli bahkan sempat ingin diadukan ke mom kyra yang sangat ia sayangi .
"lo takut hmm?"tanya digo duduk disamping sissy dengan kedua lengan yang mengampit tubuh sissy"en..enggak!!"ucap sissy ketakutan yang membuat digo terseyum kemenangan dan jarinya mengarah ke keringat yang mengucur dari dahi sissy dan jari digo yang mengikuti keringat sissy turun sampai ke pipinya yang membuat sissy tambah ketakutan sambil memejamkan mata.
"gara-gara temen lo gue dihukum sama bokap gue sendiri lo tau...?!!"ucap digo menarik dagu sissy dengan kasar .
Sissypun memberanikan diri dan membuka matanya sambil menghempaskan tangan kotor digo yang ada didagunya"asal lo tau ya!hukuman itu gak akan berlaku kalo lo gak melakukan hal menjijikan itu disekolah..!"ucap sissy turun dari ranjang namun tangan nya ditahan digo dan membantinnya hingga digo berada diposisi atas tubuh sissy dan digo terseyum miring dan mendekatkan bibirnya ketelinga sissy"lo milih temen lo celaka."ucap digo yang membuat sissy kaget dan mendorong digo hingga menyingkir dari diatasnya.
"maksud lo apa?coba aja kalo bisa !vivi atlet bela diri mana mungkin dia kalah sama lo cowo cabul yang ngandelin harta orangtua lo!"ucapan berani sissy sontak membuat emosi digo naik berkali -kali lipat dan mencengkram tangan sissy.
"cewe jalang!!berani-beraninya lo ngataiin gue!"ucap digo melotot ke sissy dan sissy yang takmau kalah.
"gue gak takut sama lo banci!"ucap sissy mencoba melepaskan cengkraman digo dari tangannya"gue bakal celakaiin temen lo itu lewat guru nya sendiri dan lo masih mau ngelawan gue barbie...?"tanya digo dengan nada yang sulit diartikan namun menyeramkan yang membuat sissy berusaha keras menelan ludahnya.
"licik!sebenarnya apa mau lo?!"tanya sissy to the point dengan emosi yang sudah tak tau bagaimana lagi"balas dendam sama dua cewe yang kurang ajar sama gue!"ucap digo tepat ditelinga sissy .
Sissypun akhirnya berhasil melepaskan cengkraman dari digo dan turun dari ranjang uks"pengecut!!"ucap sissy melangkah ingin keluar namun belum sempat ia membuka pintu digo terlebih dulu menahan tangannya yang berada di knop pintu dan membalikam sissy menghadapanya.
"lo kira guw bercanda?lo liat sampe besok temen lo celaka dihadapan lo! ."ucap digo membelai muka halus sissy ."gue bakal kasih waktu buat lo milih nyawa sahabat lo atau lo jadi simpanan gue ,sore ini bie."ucap digo menyerigai lalu pergi meninggalkan sissy yang menunduk memikirkan kata-kata digo dan memilih pergi kekelas.
saat ia ingin menuju kelas semua pada berlarian yang membuat sissy sendiri kebingungan"ini kenapa sih..?"tanya sissy pada laki-laki yang juga berlari menuju tempat yang sama sepertinya.
"ruang latihan kebakaran dan vivi kejebak di dalamnya."ucap laki-laki itu yang membuat sissy termenung.
Degh!
"..."
Nahlohhh . ...gimana nih part pertamanya pada suka gak??atau aku hapus aja ya fokus nyelesaiin stay be mine comment ya karna comment kalian penting nih hehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
young mom
Teen Fictionsquel thanks prilly , yang belum baca thanks prilly baca dulu aja ya...follw dulu baru baca dan jangan lupa vote n comment okeh?🙏😳mohon dukungannya