Diharap vote n comment aku butuh banget deh kayanya part ini,kayanya agak ngaur ya?jujur dong😥
Kenapa juga gue harus bersangkutan sama makhluk astral jadi-jadiannya bangsat itu ,mana gue suruh nunggu depan kamar mandi cowok lagi kebangetan banget kan?!iya emang! kalo bukan demi ka bram gue udah jadiin tempe tuh anak ,mana dari tadi diliatin cowok keluar masuk kamar mandi,rasanya gue mau masukin muka ke tong sampah aja kalo gini ceritanya.!
"ngapain lo disitu sambil komat kamit?"ucap seseorang dan gue berbalik sambil menunjukan smirk "ini gue lagi nungguiin lilin sambil baca mantra ,udah tau gue nungguiin lo ,lo ngapain si lama amat di wc lagian sejak kapan nelpon aja harus masuk wc,emang tuh wc aja wifi gratisnya apa?bisa stres gue lama-lama sama lo !"ucap sissy sangat kesal sambil membayangkan muka macam-macam laki-laki yang memperhatikannya tadi.
"yaudah suka-suka gue,tugas lo itu cuma ada disamping gue jadi kalo gue perlu sesuatu gak usah repot-repot lagi,paham bie?"ucap digo dengan suara halus namun membuat sissy mengangkat bahu dan digo berjalan mendahului sissy dan sissy yang mengekor dibelakangnya."up too you,lagian lo nelpon siapa si?kan gue nyuruh lo nyelesaiin masalah ka bram!lo sengaja ya ngulur waktu?lo seneng ka bram disiksa gitukan?ngaku lo!"ucap sissy berlari mengejar langkah digo.
digo berhenti tiba-tiba hingga sissy menabrak punggung digo dengan spontan sissy memukul punggung digo karna kesal ,digo berbalik dan mendekatkan wajahnya dengan wajah sissy"iya,kenapa?"ucap digo smirk lalu mencium kening sissy lalu pergi meninggalkan sissy yang tak bergeming.
Satu detik
Dua detik
Tiga detik
"DIGO!!!!"pekik sissy memegang keningnya dengan muka yang merah bukan bukan blush tetapi sangat jengkel dan marah .
*****
"lu ngapain si ngikutin gue melulu!"ucap vivi pada laki-laki yang sedari tadi mengikutinya,ya siapa lagi kalau bukan suga entah sejak kapan suga mulai berani mengikutinya terang-terangan setiap vivi marah dan mengusirnya selalu saja ada jawaban yang tak masuk akal."karna kalo anjing jalan pasti ada majikannya."
Vivi tersenyum kali ini mendengar jawaban yang tak masuk akal dari suga"ohh jadi lu anjing gue?oh ya ya tapi kalo gue punya anjing kaya lo mending gue mutilasi!sana lo pergi ah gue lagi gakmood berantem sama lo!"ucap vivi berjalan sangat cepat namun langkah suga dapat mengimbanginya,suga tidak mungkin meninggalkan vivi yang sedang sedih sendiri apalagi dia tau vivi bersedih karna pertengkarannya dengan sahabat kesayangannya, sissy. hanya karna bram mereka sampai bertengkar ,suga dapat memahami perasaan vivi tapi entahlah suga juga percaya dengan sissy dan bram walaupun bukti sudah didepan mata dan tersebar.
Seketika vivi berhenti dan sugapun melihat arah yang vivi lihat,dilapangan kenapa ramai sekali yang membuat vivi saling berpandangan dan menganguk bersamaan lalu menghampirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
young mom
Teen Fictionsquel thanks prilly , yang belum baca thanks prilly baca dulu aja ya...follw dulu baru baca dan jangan lupa vote n comment okeh?🙏😳mohon dukungannya