penculik tidak bertanggung jawab

1.7K 100 11
                                    

Saat sudah sampai ditempat yang menjadi tujuan pertamanya membuat sissy gugup, entahlah sissy bingung hati juga pikirannya terus berkelahi didalam disaat hatinya senang bisa melihat keadaan digo tapi pikirannya terus bernegative dan mengingatkannya harus waspada,sissypun turun saat dirasa kode mata satya menyuruhnya turun lalu ia keluar dari mobil dan berdiri disamping pintu sambil menentralkan semuanya dan merapikan pakaianya"lo ngapain? "tanya satya yang membuat sissy salah tingkah dan menurunkan tangannya yang tadi sedang membenarkan rambut-rambutnya.

Sissypun mengaruk tengkuknya dan tersenyum namun seperti nya satya tak perduli dengan sifat saltingnya dan memilih me dahului sissy "ngapain lo masih disitu? Ayo ikutin gue!"ucap satya dan sissy pun mengangguk dan langsung mengejarnya ,mata sissy terpanah dengan sebuah gedung apartemen yang elit sangat indah dia rasa ini adalah hal paling bodoh yang sissy pilih satu apartemen digo kan bisa ia jual lalu ia kontrak dan menyewa guru privat itulah kata pikirannya yang membuat sissy semakin diam seribu bahasa di dalam lift bersama satya saat dirasa suara lift berbunyi dan berhenti pintu lift terbuka juga satya yang mendahuluinya kembali. "kaya dinovel kek gitu ternyata temen cowo gebetannya juga suka sama cewe hadeh sy inikan realita mana adalah yang begitu. "ucap sissy memukul kepalanya sendiri .

"kalo lo cuma mau diam disana, mending tadi lo gakusah dateng ngerepotiin! "ucap satya yang membuat sissy melotot kearahnya dan berjalan menghampiri satya sambil menunjuk satya dengan jari mungilnya"ngerepotiin lo bilang?! Yang nyuruh gue kesini siapa? Lo gk inget sebelum lo ngebabasin gue buat milih lo bilang apa? Gue gk punya hati?!! Secara gk langsung lo bakal jatuhin image gue kan kalo gue gak datang, jangan pikir gue sama kaya cewe-cewe fansgirl lainnya yang nurutin semua kemauan PRINCE CARMING SMA! Ohhh asal lo tau kalopun semua udah diambil sama bokapnya bilangin ya jual aja apartemennya ,ngekos juga banyak yang elit sisahhnya buat guru privat kalo temen lo masih goblok juga yaudah jangan ngekos tapi ngontrak sisah uangnya guru privat ."

"oh iya satu lagi, kalo mau gak pindah juga gakpapa, sewa aja sasha cewe terpinter disekolah kita, you understand prince carming? "lanjut sissy sebelum ia ingin melakah pergi dan berbalik kembali sambil mengangkat jarinya dan tersenyum miring namun lagi-lagi tangannya ditahan oleh satya dan dipaksa masuk oleh satya ke apartemen digo dan sissy yang meronta-ronta."lo bisa gaksih lembut sendikit! Gue cewe bambank! "ucap sissy kesal karna terhempas disofa apartemen digo. "lo mau gue lembutin? "ucap satya mendekati sissy yang membuat sissy menengguk ludahnya sambil menahan nafasnya. "jangan ngimpi gue bisa lembut sama cewe barbar kaya lo, bitch! "ucap satya lalu masuk keruang lain yang sissy rasa itu kamar digo namun tiba-tiba saja sissy memiliki ide untuk kabur "jangan ngimpi gue bisa lembut sama cwe barbar bla bla bla bla. "ucap sissy mengulang kembali ucapan satya sambil melangkah perlahan untuk kabur.

Sissypun mulai melangkah perlahan dan sesekali menengok kebelakang sambil mencoba meraih knop dengan postur tubuh yang berjalan mundur untuk jaga-jaga tetapi bukannya ia menemukan knop malah iya tak merasakan knop pintu karna yang sissy rasakan area rata yang seharusnya ditumbuhi knop itu, dengan langkah cepat ia berbalik dan melihat kearah pintu lalu melotot "apa???pake sidik jari???? Gila aja ya kalo pake sidik jari di arae luar sih gakpapa kalo didalem mah kebangetan banget!! Gimana kalo jarinya buntung apa iya dia mati sampe busuk didalam apart! "ucap sissy merasa kesal dan memukul -mukul pintunya sambil mengansurkan tubuhnya kebawah sampai terjongkok"entah kenapa gue makin takut, vivi gue takut. "ucap sissy menutup mukanya ditumpuan tangannya."ngapain si lo? "tanya seseorang yang dia rasa itu suara penculik menyebalkan yang tidak bertanggungjawab itu.

Dengan perlahan sissy mengangkat kepalanya dan melihat digo yang berada dikursi roda yang didorong satya, sissypun berdiri dan merapikan bajunya"gue mau pulang, mana jari  lo! Gue mau minjem! Lo bilang aja tuh pesan gue tadi!!"ucap sissy menarik tangan satya dan tangan digo menahan tangan sissy yang diatas kepalanya yang juga sedang menggenggam tangan satya gerakan spontanpun sissy melepaskan tangan nya yang berada digenggaman tangan digo dan satya yang menghempaskan tangan sissy.

Pip.

"keluar lo dari apartemen gue! Gue  gkperlu bantuan sahabat cewe yang nyelakaiin gue! "ucap digo dingin yang mungusir langsung membuka pintu apartemen nya dengan sidik jari miliknya ."lo mau pergi kan? Yaudah pergi! "ucap digo sekali lagi dengan membentak yang membuat sissy tersentak kaget. "enggak elo! Dia! Sama aja! Sama-sama gak menghargai cewek!. "ucap sissy yang benar-benar emosi.

" Lo  juga dateng buat jenguk digo dan bantuiin digo? Tapi setelah sampai lo buat rusuh dan malah ngebatalin, mau lo apa?minta dihormatiin tapi  seenaknya. "celetuk satya yang membuat sissy membisu. "Udah, anter aja sampe depan apart terus lo kasih uang buat taksi,ngapain ribut sama cewe kaya gini, buang waktu istirahat gue! "ucap digo lalu mengerakan kursi rodanya pergi mengarah ke kamarnya dan satya yang menarik tangan sissy keluar.

Satya langsung menghempaskan sissy saat sudah didepan pintu apartemen digo sambil memperlihatkan uangnya lalu agak berjongkok didepan sissy yang teransur dilantai "ini uang buat takxi kerumah lo, bitch! Bahkan lo lebih buruk dari bitch! Lo belum ngelakauiin apapun tadi gue harus buang uang ke lo! "ucap satya melemparkan uang kemuka sissy dan sissy yang sudah tidak tahan lagi dengan penghinaan inipun langsung berdiri dan berterik"gue benci kalian! Gue gak perlu uang kalian! Dan kalian eumm hiks hiks hiks. "ucap sissy menutup mulutnya lalu pergi dari apartemen digo.

Ini baru awal buat lo bie

Ucap digo terseyum miring melihat laptop yang memasangkan cctv didepan apartemennya "lagipula siapa juga yang broken home? Siapa juga yang bodoh? Kalo dia gunaiin otaknya dia bakal mikir dari awal kalo gue bodoh kenapa gue ikut lomba sains internasional dan jadi juara, playfull a fan now! "ucap digo lalu berdiri dari kursi roda nya"pukulan yang kuat tapi gak akan lebih kuat dari gue hnn. "

young momTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang