back

7.6K 108 5
                                    

"Temenin saya disini boleh?" ucap lelaki itu dengan tangan masih menempel pada pergelangan tangan Vita.

Vita menatap sekilas wajah lelaki itu, ekspresinya tidak seperti lelaki hidung belang. Mata Vita bertemu dengan Mawar lalu ia mengisyaratkan Vita untuk duduk dengan mengacung-ngacungkan tangannya kebawah. Akhirnya Vita duduk di samping pria itu dengan ragu-ragu.

"Sudah berapa lama kerja disini?"

"Tiga hari"

"Owh"

*****
Angga dan teman-temannya telah berada di dalam club, entah sejak kapan Arya telah bergabung pada segerombolan orang yang meliuk-liukkan badannya mengikuti dentuman musik yang di putar oleh seorang dj. Angga dan Okan memilih untuk duduk pada sebuah sofa yang lumayan jauh dari area dance floor.

"Nggak niat gabung sama Arya"Ucap Angga lalu menghisap rokoknya.

"Ogah ah" balas Okan.

"Tumben. Biasanya kan lo pemandu nya"

"Gue udah janji sama Citra. Dia ngijinin gue ke club asal gak masuk ke area dance floor dan nggak minum alkohol"

"Takut banget yah lo sama Citra?"

"Bukan takut, tapi gue mau jaga kepercayaan dia"

Angga mengangguk-anggukan kepalanya. Kedua temannya memang sangat berbeda. Arya si otak mesum yang suka gonta ganti cewek dan Okan yang hanya cinta pada satu orang yaitu Citra.

"Ga, Ga, itu Vita kan?" Okan menepuk-nepuk bahu Angga.

"Apaan?" Angga tidak dapat mendengar dengan jelas ucapan Okan krn suara musik yang begitu menggelegar.

Okan hanya menunjuk ke arah Vita dan seorang lelaki yang bersamanya. Angga mengikuti arah tunjuk Okan dan melihat Vita sedang bersama seorang lelaki.

"Trus?" Angga tidak terkejut karena ia memang tau Vita bekerja ditempat ini.

"Kok dia bisa ada disini yah?,Citra gak pernah cerita kalau Vita kerja di club"

Angga tidak peduli dengan celotehan Okan dan tetap melanjutkan aktivitasnya.

------
I'm back guysss 😁

Maaf yah update nya lama:)

Aku lagi fokus belajar guys gak lama lagi bakalan ikut seleksi masuk PTN. Doain yah semoga lulus 🙏

Vita's LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang