Seorang pria berdiri di depan jendral nya. Ia menatap diam ke depan dengan wajah tegasnya.
Srek~~!!! Sebuah lencana kebanggaan nya sudah di cabut paksa. Ia diam dan masih saja menjaga prinsip nya.
" Kamu bukan lagi FBI." Kata nya pada pria yang diam dengan wajah pasrah nya.
" Kamu sudah membuat kesalahan besar di organisasi FBI Amerika, Lisa. Semua orang berada di bawahmu dulu. Dan sekarang, terima hasil jika lencana kebanggaan mu di cabut pemerintah negara." Kata pria paru baya berbadan tinggi sama dengan Lisa yang langsung meletakkan lencana Lisa ke dalam box kuning itu. Bercampur dengan lencana orang-orang yang sudah di cabut dari organisasi FBI Amerika.
" Think about it." Katanya yang memukul beberapa kali punggung Lisa seraya dengan dirinya yang berlalu meninggalkan Lisa sendirian di ruang Intel negara.
Setelah pintu tertutup, Lisa langsung melemaskan badannya. Dia berlalu duduk di dalam ruangannya yang tidak akan pernah lagi ia tempati sekarang.
Lisa mengambil barang-barang nya di sana. Ia akan segera angkat kaki dari organisasi FBI. Karena Wendy, dia seperti ini. Menjadi sampah saja sebagai agen terhormat di Amerika serikat.
Tuk!
Sebuah benda kecil terjatuh. Lisa merunduk ke bawah mengambilnya. Ia pegang flashdisk yang ia simpan sendiri tanpa sepengetahuan agen lain sampai 5 tahun ini hanya karena.......... Jisoo......
Pria itu diam melihat cctv 5 tahun yang lalu di organisasi FBI Korea Selatan. Dimana, ia tau jika Jisoo seorang perampok juga.
Di dalam layar komputer Lisa, terlihat Jisoo yang berjalan masuk ke ruang Intel setelah ia menghajar habis semua polisi penjaga di sana.
Wanita itu mengangkat pandangan nya melihat cctv menyala. Jisoo mendekat. Ia memberikan isyarat pada Lisa, jika pria itu melihat dirinya.
Sebuah isyarat tangan yang sangat membuat Lisa kembali berfikir berulang kali karena ia mencintai seorang perampok internasional.
Aku mencintaimu
Begitulah isyarat yang Jisoo beri pada Lisa di depan cctv. Wanita itu terlihat merunduk sedih. Ia tidak bisa berbuat apa-apa lagi.
Lalu ia berjalan pergi dari sana sambil melambai pada cctv yang berarti ucapan sampai jumpa lagi pada Lisa.
Cctv mati seketika. Karena Joy langsung meretasnya setelah Jisoo keluar dari ruang Intel karena ia harus mengambil pin sandi di pintu penjara Wendy.
Lisa mematikan komputer nya. Ia cabut flashdisk itu. Kemudian ia letak ke dalam box nya sambil berjalan keluar dari sana.
***
Monterrey, Mexico.
3.09 PM
Suara musik terdengar bagus untuk di dengar. Suasana pantai Mexico membuat semuanya berseru senang. Pesta di sana meriah. Karena seorang anak miliarder kaya baru saja berulang tahun yang ke 25.
" Wooaahh...." Jennie melirik Taehyung yang sibuk mendekati banyak wanita. Dia meminum alkoholnya menatap geleng Taehyung yang tidak berhenti melontarkan gombalan murahan.
" Taehyung!" Panggil seorang wanita yang berjalan mendekati nya lalu ia jewer telinga pria itu mendekati Jennie.
" Sakit Noona!" Teriak Taehyung yang mengusap telinganya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Diamond Love 2 ✓ [C]
FanfictionMasih saja, mereka melakukannya aksinya. tapi sekarang dengan sangat terbuka. karena perlu di ketahui, yang namanya perampok internasional, susah di tangkap. tapi, sekarang berbeda. Malah seorang FBI yang meminta bantuan pada mereka untuk bekerjasam...