19

529 89 18
                                    

Maaf typo nya



Tap!!!! Tap!!!! Mereka terjun dari atas gedung masuk ke dalam sana.

Jennie langsung menggerakkan tangannya menyuruh teamnya untuk menyebar.

Semuanya langsung bergerak sesuai perintah Jennie. Mereka juga siap siaga jikalau ada bodyguard yang mengetahui keberadaan mereka.

" Joy, apa ini?" Joy menoleh. Melihat Yeri yang menunjukkan sesuatu padanya.

" I don't know." Jawab Joy sambil menyerngitkan dahinya.

Sedangkan mereka di dalam gudang besar itu,....

" Aku akan pasang ke wilayah lain." Eunha mengangguk. Ia lihat Jungkook yang berlalu dari tempatnya.

Eunha menyatukan kabel pengaitnya. Kemudian ia tekan tombol merah kecil di atas benda itu.

Tin!Tin!tin!tin! Bom aktif.

" 30 menit dari sekarang." Kata Yeri pada semuanya saat Eunha melaporkan kalau bom sudah terpasang.

Jungkook meletakkan cabang bom kecil di setiap sudut gudang itu. Ia berlari kesana kemari dengan tangan yang terus menancapkan bom kecil itu.

" Kook!!" Panggil kecil Eunha. Jungkook menoleh ke belakang. Ia pun berlari cepat mendekati Eunha yang memanggil dirinya agar cepat sedikit.

" Sudah?" Tanya Jungkook.

" Sudah. Ayo pergi. Tugas kita selesai." Jawab Eunha sambil berlari dengan sedikit berhati-hati.

Jungkook tepat di belakang Eunha. Dia terlalu takut untuk berjalan duluan di depan.

" Tempat ini mengerikan sekali." Ucap Jungkook yang bergerak naik ke atas jendela untuk terjun ke bawah.

" Come on kook!" Panggil Eunha lagi di bawah yang mendongak melihat Jungkook terjun dari atas ke tanah.

Eunha tersenyum sambil berbalik. Jungkook berdiri kembali seraya berlari menjauh dari gedung itu.

Sedangkan Taehyung, Saeron, SinB dan Sowon membuat beberapa pergerakan pelan tapi mereka sudah berhasil membuat setengah bodyguard tumbang. Keadaan di dalam gudang juga sangat gelap. Sedangkan para bodyguard Takahsi memakai kacamata penerang. Makanya mereka sangat berhati-hati untuk bergerak di dalam gudang itu.

" Ayo keluar." Ajak Taehyung.

" Bagaimana dengan yang lain?" Tanya SinB.

" Bom nya sudah terpasang. Dan sekarang hanya 25 menit lagi." Jawab Yeri sambil mengontrol tim nya dari jauh.

" Keluarlah sekarang 23 menit." Ujar Joy melihat tim Taehyung bergerak cepat keluar dari gedung itu.

" Yeri, di depan ada?" Tanya Jennie.

" 5 orang." Jawab Yeri.

Jennie berbalik. Ia melihat Jisoo yang mengangguk padanya.

Brakk!!! Semua orang berbalik. Mereka terkejut mendapatkan dua orang asing masuk ke dalam hingga menghajar mereka semua.

" Jisoo. Palli..." Jennie terjongkok menempel di dekat tembok.

Jisoo membanting badan pria yang tadi masih bisa bangun lagi. Wanita itu berbalik. Ia langsung berlari cepat kemudian melompat dengan tumpuhan bahu Jennie.

Jennie mendongak. Jisoo melihat Jennie yang merunduk melihat dirinya di bawah.

" Jisoo." Datanglah Krystal dan Lisa di pintu seberang. Jisoo langsung mengeluarkan pistol nya membidik pada alat otomatis pembuka pintu itu.

Diamond Love 2 ✓ [C]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang