Ctang!! Irene terkejut. Begitu juga dengan Wendy. Baru saja Jisoo melempar perkakas berat ke lantai di ujung sana. Semua orang dipenjara melirik ke arah Jisoo yang berjalan melewati mereka sambil membersihkan kedua tangannya.
" Mwoya!?" Kesal Taehyung melihat kepergian Jisoo begitu saja.
Lisa melempar lap tangan ke meja. Ia berlari kecil mengejar Jisoo yang sudah naik ke lantai atas.
" Ada apa?" Tanya Irene. Wendy menggeleng pelan tanpa lepas melihat Lisa yang berlalu dari tangga.
" Jisoo." Panggil Lisa. Jisoo melihat sekilas. Tangannya sibuk memegang pistol laser buatan Jennie.
" Mhh?" Dehem Jisoo.
" Are you okay?" Tanya Lisa.
" Yes." Jawab Jisoo sambil berjalan menuju perkakas senjata Jennie.
Jisoo buka koper besar itu. Yang langsung menyodorkan banyak pistol dan senapan milik Jennie karena dia seorang sniper handal.
Lisa kesal harus di acuhkan seperti itu pada Jisoo. Akhirnya ia mendekati Jisoo lalu ia dekap dari belakang.
" Kamu mencintai ku kan?" Tanya Lisa sambil mengendus pelan leher Jisoo. Wanita itu terdiam dengan tangan yang berhenti mengelus badan pistol.
" Katakan padaku jika kamu tidak mencintai Wendy." Lanjut Lisa.
" Mhh....aku menyukai nya." Jawab Jisoo membuat Lisa perlahan mengangkat kepala nya dengan tangan yang mengendornya di pinggang Jisoo.
Jisoo menahannya. Ia tarik lagi lengan Lisa agar kembali melingkar di pinggangnya.
" Aku hanya iri karena Irene mendapat kebahagiaan lebih dari Wendy." Kata Jisoo.
" Kapan kamu seperti itu padaku?" Tanya Jisoo lagi. Lisa melebarkan matanya.
" Lihatlah Chaeyoung. Meski Jennie jauh dari Chaeyoung, tapi Jennie tetap akan memikirkannya di manapun dia berada. Aku iri dengan hal itu." Lanjut Jisoo lagi.
" Sorry....." Ucap Lisa sambil memeluk erat tubuh Jisoo lalu ia sandarkan dagunya di bahu Jisoo.
" It's okay. I'm fine." Jawab Jisoo dengan senyum kecil timbul di bibirnya.
Lisa membuang nafas pelan. Ia buat Jisoo menatap dirinya.
" I love you so much Jisoo." Ucap Lisa. Jisoo menatap diam mata pria itu.
" Me too." Jawab Jisoo yang langsung melingkarkan tangannya di leher Lisa lalu ia cium bibir Lisa.
Cklek! Seseorang menutup kembali pintu itu dengan sangat pelan.
Ia turun ke bawah sambil menggaruk kepalanya.
" Ada apa Taehyung?" Tanya Jennie.
" Aanii~~" Jawab Taehyung dengan cengirannya yang nampak aneh.
Taehyung berlalu duduk di sofa. Di ujung tempat Wendy dan Irene sibuk bercanda. Taehyung lihat kedua pasangan itu sambil memainkan resah jari-jari nya.
" Apa aku tadi mengintip? Pasti mataku besok bintitan karena melihat Noona sedang bercumbu dengan Lisa. Ottoke~~~?" Sibuklah Taehyung mengutuk dirinya sendiri di sana
***
Irene di antar kembali ke apartemen nya sampai ke dalam oleh Wendy. Pria itu tersenyum dengan Irene yang melangkah ke hadapannya.
Irene mendongak senyum sambil menyentuh pipi Wendy. Pria itu melebarkan senyumannya. Ia angkat kedua tangannya mengelus kepala Irene.
Perlahan kepala Wendy turun. Irene menutup matanya saat bibir Wendy sudah hampir menyentuh bibirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Diamond Love 2 ✓ [C]
FanfictionMasih saja, mereka melakukannya aksinya. tapi sekarang dengan sangat terbuka. karena perlu di ketahui, yang namanya perampok internasional, susah di tangkap. tapi, sekarang berbeda. Malah seorang FBI yang meminta bantuan pada mereka untuk bekerjasam...