Sehun POV;
Gila! Nih dosen ngejelasin pelajaran apa lagi nyanyi sih? Bikin ngantuk. Pengen gue maju kedepan sana buat nyumpel mulutnya. Sumpah gue ngantuk banget.
Gue liat di sebelah kiri gue. Anjay si baekhyun parah. Masa dosen menjelaskan dianya malah main game. Kalo dosennya tau mampus lu.
Gue nengok lagi di sebelah kanan gue. Wah si chanyeol lebih parah. Doi tidur ngadep ke arah gue. Nyenyak amat tidurnya ampe ngiler gitu. Ih jijik gue ama si tiang.
Di samping chanyeol ada kai. Weh tumben si kai rajin nyatet apa kata dosen. Biasanya dia ga jauh beda sama baekhyun ama chanyeol.
"Kai, pinjem catatan elu yeh" bisik gue. Kai nengok ke arah gue trus ngangkat bukunya catatannya. Lah kosong :(
"Gue ga nyatet apa-apa" jawab kai cengegesan. Lah trus dia ngapain dari tadi nunduk kearah bukunya?
"Trus lu ngapain dari tadi?" Tanya gue penasaran.
Tiba-tiba kai ngangkat hp nya trus senyum "bokep" bisik kai. Anjir si temsek. Kalo ketahuan pak sooman mampus lu.
Duh, makin ngatuk. Nih dosen kapan kelarnya sih? Ga cape apa tuh mulut ngerocos dari tadi? Bukan apa-apa sih, gue cuma kasian doang ama tuh dosen. Dari 69 mahasiswa yg beliau ajar. Cuma 6 doang yg merhatiin 9 nya yah lu tau sendirilah apa yg terjadi.
Pasti lu semua pada bingungkan. Sengaja gue bikin bingung biar lu semua pada koment:v
***
"Gila, pak sooman ngapain di depan tadi?" Tanya chanyeol. Matanya memerah macem orang abis nangis gitu. Yah lu tau lah, dia abis ngapain
"Nyanyi" jawab baekhyun
"Pantesan tidur gue nyenyak banget" ucap chanyeol tertawa yg di ikuti baekhyun. Dasar sinting_-
"Dasar hina lu bedua" kata kai. Ududuh macam bener aja lu ngatain orang hina:(
"Lu juga ga jauh beda ama mereka" sanggah gue
"Yeh enak aja nyama-nyamain gue ama mereka. Ga level" ucap kai songong. Pengen gue tampol mulutnya.
"Si temsek macem bener aja lu jadi manusia" ucap baekhyun memutar mata malas. Jangankan baekhyun gue aja malas liat si kai.
Eh pas gue mutar mata, ga sengaja gue liat- ekhem.. doi lagi jalan sendirian. Duh pengen temenin. Ga baik cewe jalan sendirian, nanti ada yg godain. Eh
"Liatin siapa lu hun?" Tanya chanyeol. Si tiang paling peka deh sama suasana_-
"Pohon" ketus gue.
"Si soleha makin cantik ye" ucap kai yg gue pelototi.
"Sante elah hun" ucap kai yg peka dengan pelototan gue.
"Awas aja lu ngambil gebetan gue. Gue putihin lu kalo berani" sengit gue mandang kai tajam.
"Baru gebetan hun, belum pacar" ucap baekhyun membela kai. Si cabe bikin kesel_-
"Biar gebetankan sehun duluan yg suka. Itu tandanya soleha udah ada yg punya dan ga boleh di ganggu" nyolot chanyeol. Weis ini baru abang gue. We young bang
"Udah udah napa jadi masalahin hal sepele sih? Lu semua pada doain gue pacaran ama si leha? Biar di kata gue play boy tapi gue ga akan ngambil yg bukan hak gue. Krystal masih nomer satu di hati gue" ucap kai menengahi. Tumben nih bocah ngomong adil gitu. Efek apa nih?
"Tumben lu kai ngomong kayak gitu? Dapat hidayah dari mana?" Tanya baekhyun
"Kata-kata siapa yg lu kopas?" Sambung chanyeol
Kai cuma mendengus kesal. Gue mah cukup liatin mereka doang males ngeladenin. Ga berfaedah.
Line!
Si tampan :
Bang sehun! Selyn pingsan***
Setelah gue dapat pesan line dari adek gue taeyong. Iya itu ID nya si taeyong. Maklumin adek gue yg satu itu emang rada 'fanatik' dengan kata 'tampan' heran deh. Setelah dapat pesan itu gue buru-buru kesekolahan adek gue. Karna khawatir gue ampe lupa tas gue yg masih di bangku kantin. Sialan!
Masalahnya gue takutlah adek gue yg cantik kenapa-kenapa. Biar di kata adek gue ini macem batu, tapi doi tetep adek gue. Gue belum siap kehilangan lagi untuk yg kedua kalinya. Eh kok gue berasa ngedoa'in adek gue mati ye. Kan adek gue cuma pingsan doang.
Pas nyampe UKS, yg pertama gue liat adalah taeyong yg lagi natap selyn kasian. Tumben nih anak peduli sama saudaranya sendiri.
"Teye" panggil gue, teye panggilan sayang keluarga gue buat taeyong. Untung bukan tete:v
"Kenapa bisa pingsan?" Tanya gue mendekat kearah selyn yg belum sadarkan diri.
"Kena bola, bang" jawab taeyong.
Astaga adek gue lemah amat, masa baru kena bola aja udah pingsan.
Gue mendesa, tiba-tiba taeyong nanya ngapain gue kesekolahnya. Lah nih anak bego apa tolol? Gue kesekolahnya karna doi yg chat gue kalo selyn pingsan. Nah gue karna khawatir yah langsung laju aja tanpa mikir. Tas gue aja ampe lupa. Saking khawatirnya
"Udah makan belum?" Tanya gue. Taeyong cuma menggeleng
"Yaudah, kalo selyn udah sadar nanti kita betiga makan siang" ucap gue. Taeyong cuman ngangguk. Napa sih nih anak? Biasanya suka ngerocos macem knalpot. Bikin kesel_-
"Shhh" ringis selyn megangin palanya. Wah parah nih, gue harus ketemu sama orang yg udah buat adek gue pingsan. Palanya ampe benjol gitu. Ga terima gue.
"Dek, lu gapapa?" Tanya gue. Selyn cuma ngangguk.
"Kok bisa kena bola?" Tanya gue. Selyn balik natap kearah taeyong. Gue pun ngikut arah mata selyn. Wait! Jangan bilang kalo ini ulah taeyong?
"Gue ga sengaja bang. Gue berani sumpah jomblo seumur hidup " ucap taeyong seola tau yg gue pikirin barusan.
"Emang lu jomblo kan. Sumpah yg lain napa" ucap selyn natap taeyong tajam
"Ga naik kelas"
"Lu udah kelas 12 bego. Gimana kalo ga lulus aja" ucap selyn. Taeyong tersentak.
"Anjir! Jangan itu dong. Sama aja lu doa'in gue ga lulus" takut taeyong. Ternyata nih bocah biar di kata bego masih perhatian juga kalo ga lulus. Masih ada hati nurani. Bukan nurani istrinya si iqbal itu ye.
"Udah-udah ga usah main sumpah-sumpahan. Pamali" gue sebagai kakak yg baik harus memberi contoh yg baik juga buat adek-adek gue. Ye ga.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMILY SOMVLAK
HumorCerita ini gue buat cuma sekedar buat doang. Ga ada alur ato plot dll.