Selyn POV;
Sumpah? Demi apa? Gue sekelompok bareng jisung, jeno dan nancy😒 maksud bu sunny apa? Mau buat gue makin sakit hati?
Akhir-akhir ini gue musti banyakin makan nasi biar tiap hari ga makan hati mulu.
"semua sudah di kelompok masing-masing?" Tanya bu sunny
"SUDAH BU" jawab kita semua barengan
"Kalo gitu. Bel istrahat langsung di kumpul ae sama guanlin"
"BAIK BU"
"lin, ibu percayakan sama kamu yah"
"Baik bu"
Abis itu bu sunny langsung keluar. Ah sialan.Jadi posisi duduk kelompok gue tuh. Nancy duduk bareng jisung dan gue duduk bareng jeno. Asikkkk
Jeno sama nancy kan lagi marahan jadi ga mau duduk bareng.
Tiba-tiba kertas melayang di kepala gue pas nengok
Sialan
"Semangat" ucap dia abis itu ketawa. Sialan
Waktu pun berlalu, udah banyak waktu yg terbuang tapi kelompok gue masih sibuk diskusiin siapa yg mau jadi penulis, ketua, sekretaris, sama anggota. Eh jisung malah ngomong
"Gue mau jadi bendahara aja" lah si tulul lu pikir ini struktur organisasi pake bendahara segala. Like aneh deh adek bang chanyeol ini.
"Udah deh. Gue aja yg jadi sekretaris trus jeno jadi ketua" itu nancy yg ngomong otomatis perhatian jeno teralih sama nancy.
Eh mereka malah tatap-tatapan abis itu senyam senyum. Gue yakin abis ini mereka bakal balikan.
Malasin deh jijik gue liatnya.
Gue tanpa ngomong langsung ngambil kertas yg di bagiin guanlin trus mulai nulisin angka-angka.
"Chung. Lu mau ga bantuin gue?"
Jisung ngangguk
"Nih lu tulis yg nomer dua sampe tiga. Gue cari yg nomer empat sama lima"
"Ok. Siap bos"
Gue langsung sodorin kertas itu sama jisung. Gue ga mau gangguin orang yg baru balikan.
"Sini biar gue yg nyacari nomer empat" ucap jeno. Gue cuma ngangguk.
Gue nyakar sana sini. Nyari jawaban nomer lima tapi susah nya minta ampun. Jujur. Gue meskipun rengkin dua tapi gue masih bego.
"Lin. Lu udah dapet nomer lima ga?" Tanya gue nyamperin kelompok guanlin si rengking satu.
"Jangan bagi tau jangan bagi tau" itu si jaemin.
"Apa sih lu"
"Coba gue liat rumas yg lu pake" gue ngasih kertas gue
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMILY SOMVLAK
HumorCerita ini gue buat cuma sekedar buat doang. Ga ada alur ato plot dll.