Taeyong POV;
"Bang! Gue ada kabar buat lu" ini bocah datang langsung maen nyosor.
Gue sama yg lain cuma natap bingung sama renjun.
"Naon?"
"Selyn sama mark pacaran"
"Anjir! Yg bener?" Sialan si yuta kalo terkejut biasa aja dong. Ga usah pake ngegas gitu. Kuping gue berasa di berakin lalat tiba-tiba gue budek
"Wah gue ditikung si mark" ini lagi si jaehyun ngomong apaan sih?
"Ga asik lu bang" lah maksud maneh naon? Lah kok gue jadi ketuler sama bahasa'nya bang baekhyun.
"Lah trus gue harus berekspresi kayak gimana? Harus alay ae"
"Yah masa lu ga kaget gitu dengernya. Padahal gue udah bela-belain ijin dari kelas pak dadang cuma mau ngasih tau ke'elu sebelum chenle sama jisung mendahului gue" subhanallah sungguh mulia anak ini sampai rela ijin keluar kelas demi sebuah gosip.
"Ngapain musti kaget? Bukannya bagus kalo adek gue akhirnya dapat hidayah dan punya pacar. Itu artinya dia normal sekarang. Yah meskipun sebenarnya gue ga iklas kalo yg jadi pacar adek gue itu si mark"
Gue ga terima aja sih. Masa si selyn macarin orang macem si mark. Ntar adek di ajakin ngegoblok macem otaknya si mark.
Iya sih. Gue akui kalo si mark itu emang keren. Ganteng juga iya. Tapi kan mark itu macem ga punya masa depan alias suram masa depannya. Dia mau ngasih makan apa adek gue ntar.
"Ah gue balik ke'kelas aja lagi. Sia-sia gue ijin keluar dapetnya malah jong" ucap renjun kecewa lalu pergi. Yeh nih bocah yg nyuruh lu ijin saha? Aing? Jadi salah aing? Gitu?
"Yong.. bengong aja lu. Mikirin selyn ae" sok peduli kamu padaku
"Kagak" jawab gue
"Trus?" Tanya jaehyun lagi. Nanya mulu
"Laper gue" jawab gue
"Yaudah makan" ucap jaehyun. Leh ugah
"Ngantin kuy. Nyusul si duyung ama winwin" ide yuta. Giliran makan aja koneknya cepet amat.
"Kuylah kuy" kan si lucas pake ngeh juga.
Udah gue bilang. Teman-teman gue kalo udah dengar kata makanan langsung pada konek tuh otaknya. Apalagi kalo bahas tentang game dan ekhem.. bokep. Koneksinya melampaui batas kapasitas maksimum. Setdah:v
Kkring kkring~
Nah kan pas banget nih mau ngantin bel istrahat udah bunyi. Rejeki anak soleh mah ga kemana.
Pas jalan mau ke kantin seseorang nabrak gue. Sialan nih bocah. Bukannya minta maaf malah-
Bengong liatin gue. Iya tau kok kalo gue ini tamvan.Bentar ini kan kelasnya si selyn. Ga lama tuh bocah nongol bareng si yeri.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMILY SOMVLAK
HumorCerita ini gue buat cuma sekedar buat doang. Ga ada alur ato plot dll.