8

33 8 0
                                    

Taeyong POV;

Setelah teman-teman gue pulang. Bang sehun malah nyuruh gue bersihin ruang tengah tempat gue sama geng gue main tadi.

Sialan!

Mana berantakan lagi. Gue mungutin sampah yg dibuang teman-teman rusuh gue. Ngapain pembungkus biskut dimari. Gue ga usah nanya lagi siapa pelakunya di geng gue yg suka makan biskut yah cuma si winwin doang. Heran deh.

Oh iya karna geng gue ama gengnya mark menyatuh menjadi satu jadi kita sepakat mengubahnya menjadi 'ensiti' doang tanpa siji loro pitu dan drim. Good. Ensiti adalah kumpulan cogan-cogan jombloh penakluk hati wanita. Uh makin viral dah geng gue.

Selesai membersihkan gue istirahatin pinggang gue, encok nih gue gegara mungutin sampah, bersihin meja, kursih, lantai. Berasa gue babu di rumah ini.

Sebenarnya gampang aja sih kalo gue ga mau bersihin nih tempat. Gue bisa kabur tapi gue takut ntar bang sehun murka, trus ngusir gue dari rumah gue mau tinggal dimana coba. Gue paling anti nginap dirumah teman. Jadi ga usah nyuruh gue nginap dirumah teman. Apa lagi sampe nyuruh gue tinggal dirumah bapaknya bang sehun ama si selyn. Ogah! BIG NO. Mending gue jadi gembel di jalanan.

Pas gue lagi baring disofa. Si selyn datang dan langsung mengeser badan gue. Adek kurang ajar ga tau apa pinggang gue lagi sakit.

"Sopan dikit napa" kata gue nangkat kaki gue trus gue taro di paha dia "pijitin betis gue" suru gue.

"Emang gue siapa lu? Nyuruh-nyuruh gue. Malu dung lu" kata selyn. Sialan nih bocah. Mulutnya minta digampar ye.

"Lu adek gue lah. Tugas adek itu nurutin apa kata kakaknya" kata gue ga mau ngalah gue. Si selyn udah ngelotot kearah gue

"Apa? Ngajak gelut lu" kata gue bangun dari baringan gue.

"Lu tuh nyebelin banget ae jadi orang" kata dia masang muka kesal.

Gue lebih milih ngacangin dia. Ini saatnya gue balas dendam sapa suruh suka ngacangin gue.

Tiba-tiba bantal sofa melayang di muka gue.

"Anjing!" Teriak gue ngelempar balik tuh bantal sofa kearah selyn.

"KAK SEHUN! KAK TAEYONG NGOMONG ANJING KE GUE" teriak selyn. Kan anjing banget. Pake ngelapor.

"Apa sih lu bedua" itu suara bang sehun.

"Kak sehun.. masa kak taeyong ngatain gue anjing" lapor si selyn pas bang sehun nongol. Laporin aja sono gue ga takut sama bang sehun.

"Laporin aja sono. Lapor sama pak rt sekalian" kata gue. Si selyn natap tajam kearah gue.

"Apa?" Tanya gue natap dia balik.

"Tae, lu tuh udah gede ga usah kayak anak kecil napa? Lu bentar lagi ujian seharusnya lu tuh belajar bukannya malah maen. Tau ga waktu lu terbuang sia-sia" sabdah bang sehun. Gue lebih milih ga nanggepin toh kalo gue tanggepin tetep gue yg salah

"Belain aja trus" kata gue memutar mata malas

"Gue bukan belain selyn. Yah lu sih nyebelin" kata bang sehun. Yeh ngatain gue nyebilin ngaca dong lu juga sama nyebelinnya.

"Kan. Kak sehun aja ngaku kalo lu nyebelin" nyolot si selyn.

"Lu juga sama nyebelin" kata bang sehun. Selyn langsung melotot kearah bang sehun "intinya lu bedua nyebelin" sambung bang sehun

FAMILY SOMVLAK Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang