6

33 10 0
                                    

Selyn POV;



Minggu yg membosankan. Udah hampir jam 10 tapi gue belum mau keluar kamar. Mager gue nurunin anak tangga. Gini ae. Biar dikata kita cuma tinggal bertiga. Tapi nyokap bokap gue ninggalin harta buat gue dan abang2 gue. Yah lumayan lah buat gue gadein nanti kalo lagi butuh duit. Kalo perlu beserta abang2 gue yg gue gadein, biar tuh dua manusia hidupnya bermanfaat buat orang lain. Hehehe

Btw gue sering bat dengar kata bang taeyong kalo gue katanya jutek ama dia. Idih gue ga jutek2 amat kok, gue lagi males aje buat ngomong. Jadi kebanyakan diam. Gue aslinya reseh kok gengs:(

Sebenarnya gue suka kasian sama bang taeyong, karna sering bat gue kacangin. Tapi yah tuh manusia kalo diajak ngomong lu tuh bawaannya pengen terjunin dia dari lantai 69. Nyebelin dia nya makanya gue kacangin aja.

Bang sehun? Hmm.... sebenarnya bang sehun juga nyebelin tapi kadang2 doang. Asal doi ga deket2 ama bang taeyong maka dunia aman.

Oh iya!

Hari minggu gini enaknya ngapain yah? Bakar rumah keknya seru deh. Eh ga deng ntar kalo gue bakar rumah gue nya tinggal dimane? Di kolong jembatan.

Pas lagi enak2 baring. Eh bang sehun tiba2 nongol. Untung gue ga jantungan.

"Makan" kata dia codongin palanya doang.

"Entar aja" mager nih gue

"Sekarang!" Yaelah ini nih yg gue ga suka dari seorang oh sehun. Suka maksa padahal gue lagi mager:(

"Mager nih" kata gue masih baring "kalo mau makan. Makan aja duluan"

Tiba-tiba bang sehun masuk kamar gue trus narik kaki gue. Gue kaget lah.

"Kalo gue nyuruh sekarang yah sekarang" kata dia narik badan gue

"Eh eh iya iya gue makan sekarang. Lepasin kaki gue. Kak sehun ntar gue jatoh" sumpah bang sehun gila banget. Narik-narik kaki gue kalo jatoh gimana? Mau tanggung jawab.

"Ayo cepetan" kata dia lagi ngelepasin kaki gue yg di tarik

"Ga pake lama ae" sambung dia sebelum keluar dari kamar gue.

Nyebelin sia:(

Dengan terpaksa gue jalan keluar kamar sebelum bang sehun teriak. Bisa2  gendang kuping gue pecah.

"Lah kak taeyong mana?" Tanya gue karna di meja makan cuma ada bang sehun doang.

"Kamar" jawab bang sehun sambil muatin nasi goreng kepiringnya.

"Ga di panggil makan?" Tanya gue lagi.

"Udah" jawab bang sehun.

Udah deh gue ga nanya lagi. Inget ae peraturan dirumah ini ga boleh ngobrol di meja makan.

Ok ok

Pas gue dan bang sehun lagi makan. Hp nya bang sehun bunyi. Kayaknya ada yg nelpon doi. Cie siapa tuh.

"Iya ho, napa dah?" Tanya bang sehun.

Wah abangnya nya bang jaehyun teman sengklek abang gue

Bang sehun ngespeaker hpnya trus naro di meja otomatis gue juga denger dong:D

"Hun, adek gue ada dirumah lu ga?" Tanya bang suho.

"Adek lu yg mana?" Tanya bang sehun. Pertanyaannya masyaallah. Berasa adeknya kak suho selusin aje padahal adeknya kan cuma dua doang.

"Itu, si jaehyun" suara bang suho. Ah ya ya ga heran sih gue kalo bang jaehyun suka ngilang sama percis tuh ama bang taeyong yg tiba2 ngilang ga tau pada kemana.

"Ga ada tuh" kata bang sehun.

"Si taeyong masih di rumah ga?" Tanya bang suho lagi. Napa nih nanyain abang gue?

"Ada tuh, di kamar" jawab bang sehun "napa emang?" Tanya bang sehun

"Si jaehyun kabur... tadi gue nyuruh bakarin dolar yg udah kusut eh malah kabur. Awas aja tuh bocah kalo balik rumah ga akan gue kasih makan" omel bang suho. Wadaw sadis bener macem bang sehun. Eh tapi bang sehun ga gitu2 amat.

"Yaudah gue tutup ae" kata bang sehun.

Sambungan pun terputus.

Ga lama, bang jaehyun nongol sambil nyengir. Yeh si kuda di cariin ama abangnya malah nyantol dirumah gue.

"Eh kim jaehyun adeknya kim suho. Abang lu barusan nelpon. Nanyain elu" kata bang sehun

"Ngomong apa aja dia?" Tanya bang jaehyun narik kursih di sebelah gue, trus ngambil piring, muat nasi, makan. Ga punya malu amat sih nih orang.

"Lu ngapa kabur?" Tanya bang sehun

"Males gue ngabakarin dolar. Guna si chenle bronjol jadi anak bungsu apa? Kenapa musti gue yg cakep ini yg harus bakarin dolar. Bau asap ntar gue bang" jelas jaehyun.

"Apa lu bilang? Lu cakep? Cakep darimana? Yg berhak menyandang kata cakep itu cuma gue doang" nyolot bang taeyong. Elah ngapain diperdebatin sih_-

Bang taeyong ini memang fanatik dengan kata cakep, ganteng, tampan. Heran deh gue ama dia.
Cakep darimana coba_- b aja gitu tapi gue bingung deh kok bang taeyong degemnya bejibun gitu yah.

"Halah bacod lu, lapar nih gue" ucap bang jaehyun "bang sehun, gue numpang makan ae" kata bang jaehyun. Bang sehun cuma ngangguk.

Malu-maluin deh si bang jaehyun.

FAMILY SOMVLAK Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang