Taeyong POV;
Sekarang jam istirahat, seperti biasa. Kalo istirahat gue, jaehyun, yuta, mark sama jaemin pasti kita berlima bakalan main basket. Jam istirahat kita gunain untuk main basket nah pas bel masuk baru kita ngantin. Gimana? Mantap ga?
Udah jadi kebiasaan geng gue kalo yg satu ini. Makanya sering bat kena hukum bu jelita. Eh btw mark sama jaemin baru-baru ini gabung di geng gue. Ga tau dah kenapa? Mungkin ada masalah kali sama anak-anak ensiti drim
Kita main basket cuma sekedar hiburan doang. Tapi tuh yah suara anak-anak cewe pada mecahin gendang teliga gue. Ga usah segitunya kalo liat cogan main basket. Pas gue ngoper tuh basket ke arah yuta
Bugh~
Anjir!
Adek gue! Bolanya kena adek gue. Doi langsung tumbang. Gue sama geng gue termasuk mark ama jaemin langsung lari ngerumunin adek gue."Bangsat, lu yut kenapa bolanya ga lu tangkep. Jadi kena adek gue kan" omel gue ke yuta.
"Udah deh ga usah ngebacot dulu, gendong adek lu ke UKS" suruh jaehyun
Gue pun ngikut kata jaehyun, gue gendong adek gue ala bridal dan ngelewatin koridor. Cewe-cewe udah pada jejeritan liat gue gendong cewe padahal mah itu adek gue.
"Apaan sih nih para cabe bikin kesel" kata jaemin kesal gegara tuh cewe-cewe yg berekspresi alay.
Nyampe UKS gue baringin tubuh adek gue diatas ranjang. Gue udah mulai khawatir kalo adek gue ampe napa-napa, bang sehun bakalan nyincang tubuh gue dan di jadiin umpan hiu. Jadi atut ngebayanginnya:(
"Gue musti gimana?" Tanya gue sama mereka berempat.
"Udah gapapa, selyn cuma pingsan doang ga bakalan mati" jawab mark
"Lu sih ngelepar bola nya keras amat jadi pingsan kan adek lu" tutur yuta. Eta si anying dia yg ga nangkep bola nya malah nyalahin gue.
"Lu tuh yg banci. Nangkep bola aja lu ga bisa. Sok-sok'an main basket" ucap gue ke yuta tapi tuh anak ga peduli sama omongan gue. Sumpah pengen gue gorok batang lehernya trus gue gantung di tiang bendera.
"Kabarin bang sehun sono" suruh jaehyun.
"Gila lu mau gue mati? Ogah" yah tentu gue tolak lah. Ngapain gue gali kuburan sendiri padahal jelas-jelas gue nyoba nutupin lubangnya. Big no.
"Yah terus? Lu bakalan biarin adek lu mati?" Si jaehyun mulutnya pengen gue sumpelin sopteks. Makin khawatir nih gue
"Selyn cuma pingsan ga bakalan mati" sanggah si mark. Nah like gue ama si mark.
"Udah deh ga usah debat, ada benernya kata jaehyun. Mending lu lapor bang sehun, biar aman" jaemin menengahi.
Gue menghela nafas. Apa gue harus ngikutin saran mereka? Tapi gue ga percaya ama saran sampah apalagi keluar dari mulut teman-teman gue yg goblok macem jaehyun sama jaemin.
"Yaudah deh" gue pasra. Setidaknya kalo adek gue ga sadar ampe besok. Gue udah berusaha buat ngasih tau bang sehun.
Gue ngirim chat ke kak sehun. Belum lama gue kirim udah di read aja. Adehh makin deg degan nih gue.
"Gue kekelas dulu yeh, yong. Baru inget tugas dari bu helena belum gue kumpul" ucap yuta.
"Astaga untung lu ngingeti" sambung jaehyun
"Oh tugas yg itu yah" ucap jaemin sok nyambung padahal dia kan sekelas ama selyn_-
"Gue ketoilet bentar ye" ucap mark
Sialan. Punya temen kebanyakan drama.
"Kalo mau kabur ga usah pake dramaan langsung jujur aja apa susahnya sih"
"Nah tuh tau" ucap yuta tertawa
"Sorry ye, yong. Kita ga ikutan. Bang sehun nakutin soalnya" sambung jaemin.
Sialan_-
Abis ngomong kaya gitu. Tuh empat sampah langsung keluar. Sialan gue ditinggal sendiri:(
Gue mandangin wajah adek gue. Kasian bat dah adek gue. Ga tega gue liatnya. Palanya ampe benjol gitu:( kalo doi ampe napa-napa gue ga bakalan maafin yuta. Beneran deh. Coba kalo dia ga ngehindar pasti pala adek gue ga akan benjol dan berakhir pingsan kayak gini.
Karna terlalu bergulat dengan pikiran gue ampe ga nyadar kalo bang sehun udah nyampe.
"Teye" panggil bang sehun. Gue yg merasa di panggil noleh kesumber suara.
"Kenapa bisa pingsan?" Tanya bang sehun mendekat kearah selyn yg belum sadarkan diri.
"Kena bola, bang" jawab gue.
Bang sehun mendesah. Matanya natap kearah selyn.
"Oh iya bang. Ngapa lu kesini?" Tanya gue. Pertanyaan gue ga salahkan?
"Lu bego apa tolol sih? Gue kesini karna lu chat gue selyn pingsan lah" jawab bang sehun. Iyadeh iya gue bego dan tolol_-
"Udah makan belum?" Tanya bang sehun. Gue cuma menggeleng. Gue macem ga ada nafsu makan gitu tau ga
"Yaudah, kalo selyn udah siuman nanti kita betiga makan siang" ucap bang sehun. Gue cuman ngangguk.
Tiba-tiba
"Shhh" ringis selyn megangin palanya.
"Dek, lu gapapa?" Tanya bang sehun khawatir. Selyn cuma ngangguk.
"Kok bisa kena bola?" Tanya bang sehun. Mampus! Mampus! Selyn balik natap kearah gue. Bang sehun pun ngikut arah mata selyn. Gue bisa liat tatapan tajam bang sehun. Mati gue mati.
"Gue ga sengaja bang. Gue berani sumpah jomblo seumur hidup " ucap gue seola tau apa isi pikirin bang sehun.
"Emang lu jomblo kan. Sumpah yg lain napa" ucap selyn natap gue tajam
"Ga naik kelas" ucap gue
"Lu udah kelas 12 bego. Gimana kalo ga lulus aja" ucap selyn. Gue kagetlah, adek macam apa yg ngedoa'in abangnya ga lulus.
"Anjir! Jangan itu dong. Sama aja lu doa'in gue ga lulus" cela gue buru-buru
"Udah-udah ga usah main sumpah-sumpahan. Pamali" bang sehun angkat bicara nah ini baru namanya kakak yg baik harus memberi contoh yg baik buat adek-adeknya. Ye ga.
"Udah yuk makan" ajak bang sehun. Gue ngangguk begitupun dengan selyn.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMILY SOMVLAK
HumorCerita ini gue buat cuma sekedar buat doang. Ga ada alur ato plot dll.