At Kyumin Room , Okt. 2014. 21.00 KST
Kyuhyun tengah sibuk berkutat dengan laptop putih miliknya. Entah akhir akhir ini dia sering menghabiskan waktu luangnya bersama laptopnya itu ketimbang dengan "istri pertamanya" PSP. Mimik wajahnya begitu serius menatap layar lebar itu layaknya seorang detektif sedang memecahkan sebuah kasus yang rumit. Entah apa yang ia cari disana. Hanya Kyuhyun dan tuhan yang tahu.
"clekk..." terdengar suara pintu kamar sedang dibuka oleh seseorang. Namun Kyuhyun tidak mengindahkannya.
"Kyunnie...kau belum tidur? Terdengar suara lembut Sungmin memecah kesunyian di kamar Kyumin. Namun Kyuhyun yang sibuk dengan laptopnya tidak memperdulikan panggilan itu.
"Kau sedang apa, kenapa jam segini kau belum tidur eoh." Sungmin menghampiri dongsaeng kesayangannya itu dan memeluknya dari belakang.
"Kau sudah pulang Hyung. Bagaimana siaranmu di sukira tadi. Apa menyenangkan." Kyuhyun membuka suaranya dengan nada dingin, tanpa menoleh sedikitpun kearah Hyung manisnya itu.
"Uhm...iya. Para pendengar begitu antusias bertanya tadi." Sungmin masih memeluk pinggang dongsaengnya itu. Dan sesekali ia menggosok gosokkan wajahnya ke punggung Kyuhyun membuat Kyuhyun geli.
"Istirahatlah, hyung kau pasti lelah." Kyuhyun yang masih tetap dengan posisi didepan layar laptopnya menyuruh Sungmin beristirahat.
"Sebentar lagi Kyu. Aku ingin disini." Sungmin makin mengeratkan pelukannya ke Kyuhyun. Inilah yang Sungmin sukai, suka memeluk Kyuhyun dari belakang.
"Hyung, aku lagi sibuk. tidurlah duluan, nanti aku nyusul." Kyuhyun masih sibuk berkutat dengan lapotopnya.
"Kau sedang mengerjakan apa, dari tadi kau tidak berpaling dengan laptopmu itu." Sungmin mulai mendongakkan kepalanya ke atas bahu Kyuhyun dan melihat apa yang dikerjakan Kyuhyun.
"tttaappp." Kyuhyun buru buru menutup laptopnya saat Sungmin mulai mencari tahu apa yang ia cari.
"Aku hanya mencari referensi buat tugas kuliahku, Hyung." Kyuhyun berbalik menatap Sungmin sambil tersenyum manis.
"Tapi Kyu kenapa kau menutup laptopmu jika hanya itu tugas kuliahmu?" Sungmin mulai curiga dgn tingkah Kyuhyun.
"Bukan apa apa, sekarang ayo kita tidur, hari sudah larut." Kyuhyun berdiri dari kursinya dan menarik tangan Sungmin untuk tidur sekarang. Sungmin hanya menurut apa yg dilakukan Kyuhyun.
"Kyu..."
"Hm...."
"Kenapa tingkahmu sedikit aneh kali ini?" Sungminpun mulai gelisah.
"Aneh bagaimana? " jawabnya datar.
"Sejak aku pulang kau mengacuhkanku. Dan kau selalu memanggilku hyung." Sungmin berbalik menatap Kyuhyun.
"Aku baik baik saja hyung. Aku kan dongsaengmu, jadi wajar jika aku memanggilmu hyung." Senyum Kyuhyun sambil mengelus surai lembut milik -hyung kelincinya- ini.
"Sekarang tidurlah." Kyuhyun membenarkan selimut Sungmin dan sekilas ia mencium pipi hyung kelincinya itu. Sungmin kaget dengan sikap "spontan" kyuhyun tadi. namun ia senang karena kyuhyun selalu memanjakannya seperti anak kecil.
"Kyu..."
"Apa lagi" jawabnya dengan mata tertutup.
"Nyanyian sebuah lagu untukku, aku tidak bisa tidur sebelum memdengar suaramu."
Dengan mata setengah terpejam, Kyuhyunpun bangun dan memperbaiki posisi duduknya dan setelah itu ia menyanyikan lagu untuk hyung manisnya. Tangan kyuhyun membelai lembut rambut milik Sungmin.