Tujuh

61 4 1
                                    


November, 14th 2014

Hari ini adalah hari yang ditunggu tunggu oleh Kyuhyun. Karena hari ini adalah debut solo pertamanya. Ia tidak menyangka bisa debut sebagai solois, impiannya yang selama ini ia impikan. Meski hanya mengeluarkan mini album, tapi Kyuhyun begitu semangat. Para fans juga sangat antusias dengan debut solo pertamanya. Setelah merilis lagu At Gwanghwamun kemarin melalui saluran platfrom resmi SM, para ELF beramai ramai melakukan streaming. Meski Super Junior saat ini disibukkan dengan promosi album baru mereka,  merka tidak merasa tersaingi dengan debut solo Kyuhyun.

Hari ini adalah penampilan perdana Kyuhyun sebagai solois di salah satu acara musik mingguan. Kyuhyun pun segera mempersiapkan segala sesuatunya dan nerharap debutnya kali ini berjalan sesuai yang ia harapkan.

"Kyuhyun ah, kau sudah siap. Tanya Leeteuk. Leeteuk saat ini tengah berada dikamar Kyuhyun untuk melihat persiapan maknaenya sebelum tampil.

"Ne hyung." jawab Kyuhyun. Meski ia sedikit gugup karena ini pertama kalinya ia berada dipanggung sendirian tanpa hyungdeulnya.

"Kau gugup saeng?" Sang leader mengamati wajah Kyuhyun yang sedikit tegang.

"Sedikit.' jawab kyuhyun pelan.

"Gwaenchana. Nanti kau akan terbiasa."

"Bersiaplah. Kami semua akan mengantarmu." Leeteuk pun beranjak dari kamar Kyuhyun.

Tak lama kemudian Kyuhyun Pun keluar dari kamarnya. Namun sebelum itu langkahnya terhenti saat ia melihat semua member tengah berkumpul di ruang tamu. Terlihat juga Lee Chun Hwa ahjusshi, ayah Sungmin disana.

Kyuhyunpun berlari kearah dinding pembatas antara kamarnya dengan ruang tamu. Ia bersembunyi dibalik tembok dan menguping pembicaraan disana. Kyuhyun heran dengan kedatangan ayah Sungmin ke Dorm seorang diri.

"Leeteuk ah, sebagai pemimpin disini aku ucapkan terima kasih banyak karena kau mau menerima keputusan Sungmin ingin segera menikah. Jujur saja aku keberatan dengan keputusan mendadak ini. Mengingat kalian masih dalam promosi album. Aku sangat menyesal nak." Sesal tuan Lee

"Gwaenchanayo aboeji, aku senang karena akhirnya Sungmin sudah menemukan jodohnya. Aku sebagai kakak tertua disini sangat bahagia begitu juga dengan yang lainnya." sambung Leeteuk.

"Lalu bagaimana dengan Kyuhyun, apa dia juga tidak keberatan." kata tuan Lee, sontak membuat para member terdiam. Begitupun dengan Sungmin.

"Deg!" Kyuhyun meremas dadanya yang tiba tiba sesak.

"Aku tahu Kyuhyun sangat menyayangi Sungminku. Aku sudah menganggap Kyuhyun sebagai anakku sendiri. Begitu juga dengan kalian. Aku yakin dia bisa menerima keputusan ini."

"Masalah itu aku sudah membicarakannya appa." jawab Sungmin menimpali. "Dia sudah mengerti dan menerima keputusanku."

"Baguslah kalau begitu. Appa lega mendengarnya." tuan Lee sangat menyayangi Kyuhyun sama seperti member lainnya. Sejak kecelakaan yang hampir merenggut nyawa Kyuhyun, tuan Lee semakin sayang kepada Kyuhyun. Apalagi, Kyuhyun sangat dekat sekali dengan putra sulungnya, Sungmin.

"Aku tidak keberatan aboeji. Aku sudah membicarakannya dengan Sungmin hyung." tiba tiba Kyuhyun muncul.

"Kyuhyun ah," lirih Sungmin kaget, begitupun dengan member lainnya.

"Annyeong hasimnika aboeji." Kyuhyun membungkukkan badannya didepan tuan Lee.

"Duduklah, Kyu. Ada sesuatu yang ingin kubicarakan dengan kalian semua." Tuan Lee menyuruh kyuhyun duduk disamping Sungmin.

EvanesceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang