Empat

66 5 2
                                    

Suasana makan pagi di dorm Super Junior sedikit hening. Tidak ada candaan yang biasa mereka lakukan. Hanya dentingan sendok dan garpu yang terdengar di sana. Eunhyuk dan Shindong yang biasanya ribut karena berebutan makanan pun hanya bisa duduk manis dan tidak bisa berbuat apa apa.

"Ting tong." terdengar suara bel pintu.

Semua member menoleh ke arah pintu. Sang leader yang telah selesai makan langsung menuju ke pintu untuk melihat siapa yang datang.

"Siapa yang bertamu sepagi ini sih." Kata Heechul mendengus.

Leeteuk pun membuka pintu. Dan ia tersenyum karena yang datang adalah Henry dan Zhoumi.

"Annyeong Teukie hyung." jawab mereka kompak.

"Henry ah, Zhoumi ah. kalian datang." sapa leeteuk. Sudah lama ia tidak kedatangan Henry dan Zhoumi.

"Masuklah. kalian pasti lelah.

Henry dan zhoumi masuk kedalam dan mulai berbaur dengan member lainnya. Kyuhyun yang melihat hyung chinanya itu langsung berdiri meninggalkan meja makan dan berjalan memeluk hyung tiang listriknya itu.

"Mimi ge, kapan kau datang. Kenapa tidak menelponku. Kau tau aku sangat merindukanmu." Kyuhyun memeluk erat Zhoumi.

"Aku juga merindukanmu kui xian. Aku membawakan mu banyak oleh oleh dari China." Zhoumi mengandeng tangan sang maknae menuju ruang tamu. Sedangkan member yang lain telah selesai sarapan pagi dan bergegas mengikuti namja tinggi itu menuju ruang tamu.

"Bagaimana liburan kalian berdua. Apakah menyenangkan." Tanya salah seorang dari mereka.

"Ne, hyungnim, kami berdua benar benar sangat menikmatinya. Oh iya, ibuku juga menanyakan kabar kalian. Dia sangat khawatir karena kalian semua sedang sibuk mempersiapkan album studio baru. Jadi dia membawakan kalian minuman herbal dan juga oleh oleh buat semuanya."

"Ibuku juga membawakan beberapa cemilan buat kita, hyungnim. Aku jamin kita takkan kelaparan selama sebulan penuh." Henry menunjukkan koper besar satunya lagi, membuat Shindong dan Eunhyuk mau tak mau berlari mendekati namja penyuka biola itu.

"Wah, Ahjummanim benar benar memperhatikan kita. Aku jadi merindukan ibuku." Sahut Eunhyuk.

Merekapun membongkar koper besar yang dibawa oleh Henry dan Zhoumi dan mereka terkejut bukan main karena oleh oleh yang mereka dapatkan sangat banyak.

"Titip salam buat ibumu, Zhoumi ah, kami semua sangat menghargai pemberian beliau." Kata sang leader. "Begitu juga dengan ibumu Henry ah."

"Katakan itu saat kalian berkunjung nanti disana."

Mereka semua tengah asyik melihat lihat oleh oleh yang dibawa Zhoumi dan Henry tadi. Zhoumi melihat Kyuhyun yang begitu senang karena mendapatkan hadiah yang ia inginkan selama ini.

"Whoa...ini banyak sekali. Koleksiku pasti sudah tidak muat lagi." Kyuhyun melihat beberapa hadiah yang dibawa oleh hyung chinanya itu.

"Kau bisa memintaku untuk membelikanmu lemari lebih besar lagi untuk menampung semua hadiah hadiahku." Zhoumi mengacak pelan rambut Kyuhyun.

"jinjjayo hyung?" lagi lagi Kyuhyun terkejut. "Gomawoyo hyungie. Kau memang yang terbaik" Kyuhyun memeluk zhoumi erat membuat zhoumi sedikit sesak.

"Jangan memanjakan dia hyung, nanti dia makin melonjak naik" Sindir Ryeowook.

"Dan juga jangan membelikan dia lemari. Dia sudah cukup banyak uang untuk membeli lemari sebesar kontainer." Ledek Heechul. Sedangkan yang diledek hanya bisa melihat hyung evilnya itu dengan tatapan tajam. Membuat semua member hanya bisa tertawa karena gemas melihat tingkah Kyuhyun yang begitu kiyowo.

EvanesceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang