Enam

66 4 2
                                    

Pagi pagi sekali Kyuhyun bangun dari tidurnya. Ia sangat bersemangat kali ini karena akan melakukan rekaman untuk album solo pertamanya.

"Kau sudah bangun." suara manis terdengar di atas ranjang bermotif pink lembut. Hari ini kau sangat bersemangat rupanya."

"Iya. Hari ini aku akan melakukan rekaman." jawab Kyuhyun semangat. bagaimana keadaanmu. Apakah sudah mendingan" Kyuhyun mengecek suhu tubuh hyung kesayangannya itu.

"Aku sudah baikan." Jawabnya.

"Mungkin aku akan pulang larut jadi hyung tidak usah menungguku." Kyuhyun mulai merapikan barangnya yang akan ia bawa.

"Aku antar ya Kyu. Kebetulan hari ini aku tidak ada jadwal." kata Sungmin.

"Tidak usah hyung. Kau istirahatlah kau kan masih sakit. Lagian kau tidak boleh terlalu lelah. Bukannya minggu depan kau ada acara pertemuan keluarga." Sembari memasukkan beberapa lembar kertas didalam ranselnya tanpa menoleh ke arah hyungnya itu.

"Tapi kyu..."

drrrttt...drrrtttt...

Kyuhyun mengambil ponselnya yang berada di meja belajarnya. Sebuah pesan masuk dari sang manajer.

"to : manajer hyung
kyuhyun ah, cepatlah sedikit. satu jam lagi rekaman dimulai."

kyuhyun membaca pesan singkat sang manajer lalu secepatnya membalas pesan sang manajer.

"from : manajer hyung.
lima belas menit lagi aku akan sampai. aku mengurus Sungmin hyung dahulu."

"send"

"Aku berangkat dulu Sungmin hyung. Manajer hyung sudah menunggu di parkiran. Sejam lagi rekaman dimulai. Istirahatlah."

Sungmin hanya mendesah pasrah. Sebenarnya ia ingin menemani Kyuhyun untuk rekaman mengingat ini adalah pengalaman pertama Kyuhyun sebagai soloist. dia pasti gugup.

"Aku tidak apa apa hyung. Smuanya akan berjalan lancar. Kau tidak usah khawatir." Sungmin tersentak mendengar pernyataan Kyuhyun seakan Kyuhyun membaca pikirannya.

"Baiklah Kyu. Setelah selesai pulanglah segera."

"Arraseo."

Kyuhyunpun berjalan meninggalkan kamarnya. Sebenarnya pikirannya kali ini sama sekali tidak fokus. Berita tentang pernikahan Sungmin, pemberontakan para ELF yang meminta Sungmin agar keluar dari Super Junior, masa promosi album masih berjalan dan ditambah lagi kesibukannya yang baru membuat isi kepala Kyuhyun serasa mau pecah. Dan....entahlah, rasanya ia ingin menceburkan dirinya ke kutub selatan untuk mendinginkan kepalanya yang panas.

"Gwaenchana Cho Kyuhyun....jalani dengan senyuman." Kyuhyun menyemangati dirinya.

©©©©©©©

Lima belas menit perjalanan akhirnya iapun sampai ditempat dituju. kyuhyun bergegas masuk ke gedung megah itu dan memulai kegiatannya sampai batas waktu yang tidak ditentukan.

"Bagaimana hyung. apa semuanya sudah siap." tanya kyuhyun kepada sang manajer.

"Sudah Kyuhyun ah, kita kesana sekarang."

Dan keduanyapun masuk kedalam ruangan dimana kyuhyun akan melakukan syuting MV sebelum melakukan rekaman ulang. Syuting MV nya dilakukan di indoor dan tidak memerlukan ruangan yang agak besar karena adegan disana hanya beberapa adegan kecil saja. Berbeda saat syuting di outdoor. Kyuhyunpun mulai didandani oleh para make up artis. Setelah itu kyuhyunpun melakukan adegan pertama.

EvanesceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang