Sembilan (End)

92 4 4
                                    

Seminggu telah berlalu. Sungmin pun telah pulang dari Ilsan dan ikut bergabung dengan member lainnya melakukan kegiatan bersama Super Junior.

"Hyung, bagaimana keputusannya. Acara pernikahanmu akan dilaksanakan dimana." tanya Ryeowook. Mereka berdua sedang berada di dapur.

"Acaranya akan dilaksanakan di salah satu hotel berbintang di Seoul. Aku memilih Seoul karena aku tidak mau kalian menempuh perjalanan jauh. Apalagi Super Junior masih dalam promosi album." Jawab Sungmin. Ia takut kejadian yang menimpa Heechul beberapa tahun lalu. Heechul mengalami kecelakaan saat menghadiri pemakaman ayah Donghae karena harus buru buru pulang dari Mokpo - Seoul.

"Baguslah jika begitu."

Setelah acara memasak selesai semuanyapun berkumpul di meja makan. Terlihat semua member sudah berkumpul disana.

"Sungmin ah, bagaimana persiapan pernikahanmu. Apakah akan diadakan di Ilsan atau disini." tanya Leeteuk.

"Semuanya sudah selesai dibicarakan Teukie hyung. Appa memutuskan untuk merayakan disini, disalah satu hotel berbintang lima. Dan acaranya akan dilaksanakan tertutup sesuai permintaan pihak SM." jawab Sungmin.

"Sungmin hyung, bagaimana jika aku dan Kyuhyun menyanyi nanti diacara pernikahanmu. Kau tidak sibuk bulan depan kan Kyu?" kata Ryeowook semangat. Ia ingin sekali membawakan lagu lagu KRY di pernikahan Sungmin meski Yesung belum pulang dari wajib militer. Tapi dengan adanya Kyuhyun it tidak masalah baginya. Mereka bisa berbagi partnya Yesung.

Semua member menatap Kyuhyun yang masih fokus dengan dunia makannya. Kyuhyun merasa risih dilihat oleh hyungdeulnya. iapun menatap mereka balik.

"Mianhae Wookie hyung, sepertinya bulan depan adalah 100 hari berdirinya Mom's house. Dan sore nanti aku akan kesana untuk mempersiapkan segala sesuatunya." jawab Kyuhyun.

"Ini bukan akal akalanmu kan, Kim Kyu?" Ucap Heechul curiga. Ia tahu dari semua member hanya dia yang keras kepala mengenai hal ini, termasuk dirinya juga. tapi ia tidak separah Kyuhyun.

"Benar Heechul hyung. Aku tidak bohong." Kyuhyun menjawab dengan sangat meyakinkan.

"Baiklah, itu tidak masalah." ucap Ryeowook.

Kyuhyun hanya mengangguk pelan. Jujur saja ia ingin sekali menghadiri pernikahan hyung kesayangannya itu, tapi apa boleh buat tiba tiba ada acara keluarga Cho bersamaan dengan hari pernikahan Sungmin. Entahlah, apakah ini kebetulan atau disengaja.

Selesai acara makan pagi yang hening tadi semua memberpun satu persatu mempersiapkan diri melaksanakan jadwal selanjutnya. Terlihat para member sibuk dengan diri masing masing. Tak terkecuali Kyuhyun dan Sungmin.

"Kau tidak berniat menghindar kan Kyu?" Sungmin bertanya kepada Kyuhyun. ia tahu Kyuhyun sengaja melakukan ini karena Kyuhyun belum sepenuhnya menerima pernikahannya.

"Apa maksudmu hyung?"

"Aku tahu kau melakukan ini karena kau tidak ingin datang ke pernikahanku. Jawab aku Kyu. Apa kau masih marah padaku." Sungmin berbalik menatap Kyuhyun.

"Ayolah, aku sedang tidak bercanda hyung. Aku benar benar tidak merencanakan apa apa. Semalam appa menelponku dan membicarakan tentang Anniversary Mom's house." Jelasnya. Sungguh ia tidak ingin berdebat pagi pagi dengan Hyung kesayangannya itu

"Aku hanya takut kau masih marah padaku." Sungmin merunduk.

"Hyung, aku tidak akan marah padamu lagi. Ini semua salahku karena aku begitu egois. Kau benar hyung, kita semua butuh kehidupan normal juga, menikah dan memiliki anak." Senyum Kyuhyun.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 03, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

EvanesceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang