Suasana makan malam kali ini terlihat sedikit ceria karena kehadiaran Henry dan Zhoumi. Kyuhyun yang duduk disamping kanan Zhoumi sesekali menjahili hyung chinanya itu dengan memberikan makanan hijau yang sangat ia benci kepiring Zhoumi dan sebagai gantinya ia mengambil lauk di piring Zhoumi. Zhoumi hanya bisa pasrah saat piringnya dipenuhi oleh makanan berwarna hijau yang bernama sayuran. Disisi lain Sungmin yang duduk disebelah kirinya sedari tadi diam hanya bisa mendesah pelan saat sang maknae masih mendiaminya. Ia menikmati makanannya dengan kurang bersemangat. Henry yang melihat sikap Sungmin yang sedikit aneh menurutnya itu mencoba bertanya.
"Sungmin hyung, gwaenchana?. Apa kau sakit?" Pertanyaan Henry membuat semua mata tertuju kepada namja penyuka pink itu. Kyuhyun yang mendengarnya langsung menghentikan makanannya dan melirik sekilas hyung manisnya itu.
"gwaenchanayo Henry ah, aku hanya sedikit tidak berselera makan kali ini." jawab Sungmin pelan.
"Tapi wajahmu terlihat pucat hyung. Apa anemiamu kambuh lagi." Ryeowook memperhatikan wajah Sungmin yang sedikit pucat.
"Sepertinya begitu."
"Mau kubuatkan sesuatu?." Ryeowook bangkit dari tempat duduknya lalu menghampiri Sungmin dengan muka cemas.
"Aku istirahat saja. Kalian lanjutkan saja makannya." Sungmin beranjak dari tempat duduknya.
"Kyuhyun ah, antar Sungmin kedalam. Sepertinya dia butuh istirahat." perintah sang leader.
"Tidak usah Teukie hyung. Aku bisa sendiri." Sungmin melirik Kyuhyun yang masih sibuk mengunyah makanannya tanpa melihatnya. Dan akhirnya Sungminpun meninggalkan meja makan dan menuju kamarnya untuk beristirahat.
"Kyuhyun ah, setelah makan malam kami semua akan ke gedung SM karena ada sesuatu kau jagalah Sungmin. Lagian hari ini kau tidak ada jadwal bukan?" pernyataan sang leader membuat Kyuhyun menghentikan makannya.
"Kenapa harus aku Teukie hyung? Biar Ryeowook saja yang menjaganya." Jawabnya malas. Sepertinya Kyuhyun masih marah dengan Sungmin.
"Aish anak ini mana sopan santunmu eoh." Kangin yang siap ingin memberikan pelajaran ke maknaenya ini ditahan oleh leeteuk. Leeteuk menggelengkan kepalanya kepada roomatenya itu. Kangin pun akhirnya mengerti dan duduk tenang.
"Baiklah Kyu, kau dan Wookie akan tinggal di dorm."
"Aku juga hyung. Aku masih kangen dengan Sungmin hyung." sahut Henry dan disambut oleh anggukan sang leader.
Selesai makan malam, Leeteuk dan beberapa member lainnya bersiap siap berangkat. Sedangkan Ryeowook Kyuhyun dan Henry tinggal di dorm menjaga Sungmin.
"Kami akan pulang larut jadi tidak usah menunggu kami."
"Ne Teukie hyung." jawab mereka serempk.
Leeteuk dan kawan kawan pun akhirnya pergi."Henry ah, bisakah kau bantu aku didapur membuatkan bubur untuk Sungmin hyung." panggil Ryeowook.
"Ne hyung." Henrypun menuju dapur bersama Ryeowook. Sedangkan Kyuhyun hanya duduk diam di ruang tamu sambil main game favoritnya.
"Kyuhyun ah, bisa kau cek kondisi Sungmin hyung. Aku sedang sibuk didapur." teriak Ryeowook.
"Suruh Henry saja. Aku sedang bermin game." jawab Kyuhyun sekenannya.
"Henry juga sibuk. Apa perlu aku panggil Teukie hyung agar dia menasehatimu lagi." ancam Ryeowook. Mau tidak mau, Kyuhyun harus mem-pause gamenya sambil ngedumel.
"Baiklah, aku akan melihatnya. Ck dasar tukang adu." kesal Kyuhyun. Ryeowook dan Hemry hanya tertawa cekikan.
Dengan malasnya Kyuhyun masuk ke dalam kamar Sungmin. Sebenarnya ia juga khawatir dengan hyung kelincinya ini. Tapi rasa marahnya masih belum hilang sampai sekarang. Baginya Sungmin selalu menyembunyikan sesuatu yang penting darinya. Itulah yang ia tidak ia sukai. Apalagi ia mendengar berita ini bukan langsung dari mulut Sungmin malahan dari situs resmi agensi mereka.