"What?!"
Nyai irene teriak kaget banget. Semua mata tertuju ke jennie yang cuman bisa masang wajah melas. Jisoo sialan! Ingin rasanya jennie cekek.
"Anjay! Temen jadi cinta lu ye?"
Seulgi nambahin.Kelas langsung rusuh banget kayak pasar ikan.
"Selamat ye! Akhirnya bertelor juga status jomblo lo jen" ujar nyai irene.
Jennie sekarang ngeliatin jisoo yang asik banget ngadepin temen-temennya dia yang ngasih selamat beserta cie-cienya.
"Yo whats up friend?!" si bule ayan akhirnya nongol juga di kelas. Dia langsung bingung pas liat kelas kayak pasar ikan.
"Ada apaan nih guys??"
Seulgi ketawa. "Noh si jenglot, udah punya pacar baru abis putus dari si nayeon"
"Wanjir! Siapa lagi doi lo?" wendy kayak seneng banget. Yang pacaran siapa,yang seneng dia.
"Jennie" jisoo jawab enteng banget kayak gak ada beban, padahal jennie udah natap dia tajem banget.
"Kok dia mau sih ama lu ji? Lo kan bego. Nilai agama lo aja dapet 20. Nilai lo ga ada yang diatas KKM" wendy mulutnya gak diayak.
"Cinta mah gak pandang nilai cuy! Lo suka,doi suka,ya langsung aja"
Ucap nyai irene.Jennie masih aja natap jisoo. Dan sekarang jisoo juga natap dia balik. Jisoo kasih senyumnya ke jennie. Manis banget kayak susu bendera kental manis dicampur gula ama coklat.
Jennie gak bisa apa-apa. Dia langsung mutar badannya ngadep ke depan. Buang muka dari jisoo.
Mati gw!
↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓
"Woy,besok ujian remed bahasa jawa,jam 1 yak! Di ruangannya pak siregar. Pak siregar gak bisa ngawas besok,jadi yang ngawasin gw" seulgi sebelum pulang ngasih pengumuman dulu ke kelas ips-4 kan dia ketua kelasnya.
"Yah,lo aja yang ngerjain kalau gitu" jisoo nyaut dari belakang.
Gayanya udah berasa yang punya sekolah. Cakep mah bebas."Enak aja lo kata!"
Nyai irene ngangkat kipas pinknya. "Yang nggak remed bahasa jawa siapa sih? Gw denger dari kelas lain,pada remed satu kelas semua"
"Itu jennie gak remed. Nilainya paling tinggi satu angkatan. Ngalahin yang ipa juga" seulgi nunjuk bangku jennie. Orangnya udah ilang entah kemana.
"Btw,pacar lo kemana ji?" wendy nanya.
Jisoo ngangkat bahunya. "Kagak tau gw" dia diem bentar terus ngomong lagi. "Gw nyari jennie dulu ye. Takut dia nyasar di sekolah"
Cuman jennie yang disekolah nyasar.
Pas jisoo keluar,wendy nanya ke seulgi. "Si jennie beneran gak remed bahasa jawa? Berapa nilainya?"
"75"
..... Embeekk.....
Nilainya standar KKM dan jadi paling tinggi satu sekolah? Sekolah macam apa ini??!
Jisoo udah lari-lari di koridor kayak film india sampai akhirnya dia lihat jennie didepan gerbang sekolah.
"Jen. Ngapain disini? Nunggu om-om?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacaran? |JenSoo|
Romance❝ah,elu mah belum move on dari si nayeon. Tuh dia udah ada gebetan baru. Si lisa ipa-2❞ Seulgi sambil ketawa puas banget. Jisoo kesel ❝anjir. Ngapain gw stuck ama dia? Gw juga udah punya gebetan. Eh,pacar deng❞ ❝siapa anjir? Sok cakep lo kutil mo...