Jennie terengah saat jisoo melepaskan ciumannya. Jennie mendongak sedikit, merasakan ibu jari jisoo diatas bibirnya.
Jisoo memunggungi jennie. "Yang masih bingung gw sama jennie pacaran,sini!!" teriak jisoo, suasana langsung hening.
Jisoo ngelirik jennie di belakangnya. Dia bisa ngeliat jennie kaget. Jisoo perlahan
meraih tangan jennie dibelakangnya dan menggengga mnya."Berani ada yang hina dan nyakitin jennie,gw bikin nggak bisa ngeliat matahari lagi. Lo, Nayeon! Lo beruntung karena itu 2 ekor disitu"
Seulgi ama wendy tatap-tatapan.
"Jadi sebenarnya kita bener,apa salah disini?" bisik wendy.
"Kayaknya kita salah cuy" balas seulgi.
Jisoo balik badan. "Dan gw minta lo berhenti nyebarin gosip gw ciuman sama lo,nayeon. Gw gak pernah nyium lo sedikitpun"
Koridor langsung heboh lagi sementara jennie udah ditarik jisoo pergi,ninggalin rose yang bengong. Maklum,biasa nonton hentai,pas liat cipokan asli, langsung diem.
Jisoo membawa jennie ke uks. Jinhwan,ketua PMR YANGAUS langsung berdiri waktu liat jisoo sama jennie masuk. "Eh buset! Itu muka kenapa begitu?"
Jisoo nyuruh jennie duduk di pinggir tempat tidur uks.
"Ada obat buat luka nggak?"Jinhwan ngangguk. "Ada. Bentar gw ambilin" jinhwan ngeluarin sebuah tube dari kotak obat saat bel berbunyi.
"Cuy,lo masih disini? Gw mau masuk kelas"
Jisoo mengiyakan dan mengambil tube dari jinhwan. Jinhwan keluar dan tinggal lah jennie dan jisoo berdua di uks.
Jisoo mendekat ke arah jennie.
Jennie cuman bisa ngeliatin jisoo.Jisoo untuk kesekian kalinya menyentuh lebam dan luka disudut bibir jennie. Tanpa kata, jisoo menempelkan kepala jennie di dadanya. "Gw nggak tepatin janji gw sama lo,jennie. Maaf"
Jennie nggak bisa apa-apa selain diam waktu jisoo mengelus perlahan kepalanya. Ingin rasanya jennie nangis. Tapi,dia nggak mau bikin jisoo makin khawatir.
Berikutnya yang jennie tahu,jisoo udah lari dan mukul tembok lagi.
"Gw orang paling nggak guna di dunia! Sok bilang bakal ngelindungin,tapi gw nggak ngelindungin lo sedikit pun!""Jisoo"
Jisoo balik badan. "Gw emang nggak becus,jen. Dulu waktu kecil gw juga gitu. Gw selalu gagal ngelindungin lo"
Jennie bangkit dan berjalan dan menarik jisoo duduk di bangku dekat tempat tidur. Sementara jennie duduk di pinggir tempat tidur.
"Lo udah ngejaga gw,jisoo. Lo nggak mungkin minta hanbin buat nemenin gw kalau bukan karena lo mau ngejaga gw"
"Gw yang kasih kesempatan hanbin buat nyakitin lo jen"
"Lo nggak tau hanbin bakalan ngelakuin itu. Itu bukan salah lo"
Ucap jennie.Jennie nunduk dan berlutut didepan jisoo. "Lo udah mukul dia buat gw,itu udah cukup ji" kata jennie sambil meraih tangan jisoo.
Jennie kaget ngeliat jari-jari jisoo yang luka berdarah. "Harusnya gw pukul nayeon tadi" kata jisoo.
Jennie ngegeleng. "Gw malah bersyukur ada seul kep ama wendy yang nahan lo. Gw nggak mau lo mukul uke"
Jennie ngambil tube obat dan cotton bud dari jisoo. Dia olesin obat ke jari-jari jisoo yang luka, sementara jisoo cuman diem liatin jennie.
Jennie terdiam,saat jisoo membungkuk dan menyandarkan kepalanya ke bahu jennie. "Sorry, jen" lirihnya
"Sekali lagi lo minta maaf, gw tabok nih" protes jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacaran? |JenSoo|
Romance❝ah,elu mah belum move on dari si nayeon. Tuh dia udah ada gebetan baru. Si lisa ipa-2❞ Seulgi sambil ketawa puas banget. Jisoo kesel ❝anjir. Ngapain gw stuck ama dia? Gw juga udah punya gebetan. Eh,pacar deng❞ ❝siapa anjir? Sok cakep lo kutil mo...