Joy berguling diatas tempat tidurnya sambil terus megangin hpnya. Dia ngeliat foto profil line wendy sambil cemberut.
"Gw chat atau nggak ya?"
Joy keingat kejadian dikamar mandi tadi siang dan langsung batalin niatnya.
"Gimana caranya mau ngechat kalau dia nya kayak es batu begitu" keluh joy.
Dia bangun dan duduk bersila di kasur. Matanya masih ngeliatin mukanya wendy yang ada dilayar hpnya.
Tapi kalau nggak gw chat,gimana caranya mau jadian anjir? Yaudahlah chat aja.
Joy narik napas panjang,nyiapin mental buat ngechat wendy. Pelan-pelan,dia ngetik di layar.
TERERENG
Wendy bales chatnya.
Cepet juga yak,jadi rada baper..
Wendycakep
Hai
Siapa?
Ini joy,dari ips 2
Nggak kenal.
Wendycakep blocked you
↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓
Seulgi masuk kekamarnya sambil bawa gelas isi minuman di tangannya. Dia langsung ngasih ke jisoo yang lagi duduk dilantai benerin speaker milik seulgi.
"Makasih cuk" kata jisoo sambil minum.
"Lo keren-keren,sukanya marimas rasa sirsak. Yang laki dikit kek,bir kek apa kek. Lah marimas" protes seulgi.
"Mau gw rusakin ni speaker?!" ancam jisoo. Seulgi yang sayang banget sama speakernya milih diam.
Jisoo ngebanting obeng yang dia pegang. "Ini speaker,lo apain sih? Baru dua hari yang lalu gw benerin,udah rusak lagi"
"Kagak tau gw. Pas gw mau colok langsung begitu"
"Emang sial tangan lo,potong gih"
Ucap jisoo sembarangan.Seulgi nabok pala jisoo. "Mulut tuh diayak dikit napa,ji"
"Lagian lo ngasih gw kerjaan. Gw niatnya mau nginep di rumah lo bukan buat benerin speaker lo"
Seulgi ketawa. "Ya,sekalian cuk. Manfaatkan orang disekitarmu, heeeee"
Jisoo cuman geleng-geleng kepala sambil lanjut benerin speaker. Tiba-tiba dia keinget sesuatu terus berdehem.
"Btw,lo ama nyai irene apa kabar?"Jisoo dengar seulgi yang ngehela napas. "Lo kenapa?"
"Gw mau nyerah aja deh ji"
Jisoo langsung balik badan. "Diih, begonya muncul. Ngapain nyerah nyet"
"Gw udah ngejar-ngejar irene dari kita kelas satu. Tapi gw ama dia gini-gini doang"
"Lah,kan lo udah pdkt ama irene"
"Kagak ada kemajuan sama sekali,cuy. Gw cuman nganter dia balik. Tiap gw ajakin jalan,dia nggak bisa. Gw ajak makan siang bareng,niatnya di restoran gitu, eh dia malah maunya pecel lele depan sekolah"
"Anju. Mending lo daftar jadi tukang ojek online aja,cuy.
Ojek-zone banget lo ama irene" jisoo bukannya semangatin,malah makin dijatuhin.Seulgi ngangguk. "Makanya,gw mau berhenti aja ji. Gw sayang dia,tapi dia nggak sayang gw balik. Gw bisa apa? Udah keliatan gw sama dia gak bisa lebih dari teman"
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacaran? |JenSoo|
Romance❝ah,elu mah belum move on dari si nayeon. Tuh dia udah ada gebetan baru. Si lisa ipa-2❞ Seulgi sambil ketawa puas banget. Jisoo kesel ❝anjir. Ngapain gw stuck ama dia? Gw juga udah punya gebetan. Eh,pacar deng❞ ❝siapa anjir? Sok cakep lo kutil mo...