3- Terjebak

2K 294 12
                                    

SMA YANGAUS

Anak-anak tukang rusuh pagi-pagi udah duduk di pojokan kelas.

"Seul kep,ambilin absen dong"
Bona si wakil ketua kelas lagi sibuk nulis di papan tulis. Si seulgi di pojokan gak nyaut.

Bona emosi dan datengin meja seulgi yang lagi dikelilingin temennya. Dia narik headset yang terpasang di ponsel seulgi yang lagi dipakai buat nonton.

Ahhh.. Eum.. Ahhh... More.. Fuck..
Yesh.... Yesh.. Yeah...... Eum.. Ahh...

---_____________________---

Seulgi reflek mem-pause videonya dan cuma cengengesan doang sambil lihat bona.

Jisoo mengeluh. "Yah anjir! Dikit lagi tuh"

"Tau nih,bona. Belum keluar tuh tadi" wendy ikut protes.

"Eh kerang spongebob! Lo bertiga pagi-pagi bukannya baca buku malah ngebokep di pojokan. Nih kelas jadi penuh dosa tau gak?!"
Bona emosi.

Irene tiba-tiba berdiri dan ngeliatin bona. Bona kicer,tapi langsung pergi pas irene bilang...
"Kalian semua suci, aku penuh dosahh..."

"Bona" suara jennie yang baru masuk kelas langsung bikin jisoo menoleh ke pintu. Mukanya datar banget. Nggak sengaja,jisoo dan jennie saling tatapan. Tapi jennie langsung buang muka.

Jennie memberikan absen ke bona. "Seulgi tadi nge-chat gw. Minta tolong ambilin absen"

Seulgi mengacungkan jempol ke jennie. "Makasih sayang.."

Buk

"Anjir! Siapa yang mukul kepala gw?!"

"Gw" singkat jisoo.

Senyum jail seulgi muncul.

"Cemburu yaaa? Unch.. Unch... Lucuna.... Jen,jisoo cemburu tuh"

Jennie gak ngejawab. Seulgi bertukar pandangan dengan jisoo yang cuman ngegeleng. "Tunggu pas kelas seni Mencintai. Pikirin dari sekarang,lo mau ngomong apa nanti ke jennie"

↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓

Seulgi mukul meja didepannya. Sudah waktunya jam pelajaran terakhir.

"Guys! Kelas seni Mencintai dipindah ke perpustakaan lantai bawah tanah"

Satu kelas rusuh. Banyak yang ngedumel,tapi tetap bergerak satu-satu buat keluar dari kelas. Termasuk jennie. Dia baru mau berjalan keluar kelas,tapi seulgi nahan lengannya.

"Jen,lo tunggu sini dulu ya. Gw mau ambil sesuatu di ruangannya pak jarwo. Siapa tau ada anak kelas kita yang belum tau kelas dipindahin,jadi lo kasih tau mereka. Nanti gw balik lagi"

Jennie ngangguk dan kembali ke tempat duduknya,sementara seulgi sudah pergi. Sambil berdeham,jennie dengan sabar menunggu di kelas.

Kepala jennie menoleh dengan cepat ketika suara pintu terbuka. Jennie baru saja mau tersenyum ketika menyadari yang datang adalah jisoo. Jennie kembali membuang muka dan mengabaikan jisoo.

Jennie melirik jam tangannya.

Seulgi bangsat! Lama banget baliknya...

Sudah hampir 20menit menunggu seulgi yang nggak muncul juga dan perasaan nggak betah karena daritadi jisoo ngelihat dia terus, jennie memutuskan untuk pergi ke perpustakaan bawah tanah.

Pacaran? |JenSoo|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang