10- Nayeon

1.5K 290 31
                                    

Jennie mandangin dirinya di depan cermin. Lebam disudut bibir dan pipinya keliatan lebih jelas dibanding semalem. Dia mendesah pelan.

Irene masuk ke kamarnya dan kasih masker ke jennie. "Nggak ada cara lain,lu musti pakai masker buat nutupib wajah lo"

Jennie cuman ngangguk dan ngambil masker itu. Irene megang tangan jennie dan membuka jaket jennie. Lebam biru terlihat.

Jennie makai lagi jaketnya.
"Yang ini sih gak bakal keliatan. Yang bermasalah yang di muka"

↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓

Jisoo ngeliatin punggung jennie dari belakang. Mukanya berkerut
Irene bialng tadi,jennie kena flu semalem.
Jisoo ngegeleng,nggak yakin kalau jennie kena flu. Dia ngerasa jennie lain. Nggak kayak orang flu. Terutama waktu jennie pura-pura batuk depan jisoo. Jennie nggak bisa akting bagus.

Pas pelajaran selesai,jisoo menghampiri meja jennie. "Jen, ayo makan sama gw"

Jennie dongak sementara jisoo ngeliatin masker di wajah jennie. "Gw janji makan sama irene,ji"

Jisoo melirik irene yang keliatan agak kaget tapi langsung ngangguk-ngangguk. "Gw ikut kalau gitu. Seul kep,ayo makan"

Seulgi ngangguk pelan. Sementara irene melirik ke seulgi.
Main freefire bisa,tapi baca chat gw nggak.

Jennie nggak bisa apa-apa waktu jisoo manggil dia,irene dan seulgi buat ke kantin. Jennie jalan di belakang jisoo pelan-pelan.

Jisoo noleh sedikit. "Lo ngapain jalan dibelakang gw?"

Jennie buru-buru kesamping jisoo. Ninggalin irene dan seulgi berdua dibelakang. Ini kenapa kayak double date?

Irene ngelirik ke seulgi. "Seul kep"

"Hmm?"

"Gw nggak bawa mobil hari ini"

Seulgi ngeliat irene bentar,terus balik main freefire lagi. "Iya"

Irene manyun. "Lo" dia nengok ke seulgi. "Nggak mau nganterin gw pulang?"

Seulgi noleh sedikit terus senyum ke irene. "Nggak bisa. Gw mau nganter kak sunmi pulang"

Dada irene sakit banget. Dia tau siapa sunmi. Sunmi itu mantan seulgi.

Kak sunmi ya?

"Huakakakaka" suara ketawa yang khas bikin 4 orang itu noleh bersamaan. Rose lagi jalan ke arah mereka. "Lagi double date lo berempat?"

Jisoo menjitak kepala rose.
"Bawel lo,jamban"

Rose ngunyak kue cubitnya.
"Diih,sensi amat"

Seulgi ketawa. "Wendy mana? Lo tinggal?"

"Kagak,malah kak wendy yang ninggalin gw gara-gara kebelet boker" jelas rose. "Eh,mau kantin kan? Ikut yak"

↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓

Wendy bengong ngeliat tempat tisu yang kosong, seketika dia panik. "Waduuh,mati gw"

Wendy ngecek sakunya,tapi dia akhirnya sadar kalau seumur hidup dia gak pernah bawa tisu di sakunya. Wendy melongo kayak orang bego.

Pacaran? |JenSoo|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang