Seperti selama seminggu ini, jennie diantar pergi dan pulang sekolah sama jisoo.
Jisoo noleh ke arah jennie yang bersandar di kursi mobil.
"Ngantuk?"
Jennie mengangguk. "Iya" jawabnya.
"Yaudah,tidur" jisoo kembali berfokus pada jalanan didepannya sementara jennie mulai menutup matanya.
Baru saja jennie mau terlelap jisoo tiba-tiba menghentikan laju mobilnya.
Jennie memutar tubuhnya menghadap ke pintu. "Kok berhenti?" tanyanya tanpa membuka mata.
Sedetik kemudian, jennie menahan napasnya. Tangan jisoo terjulur melewati pinggangnya dan meraih sesuatu disebelah tubuh jennie. Jennie melirik kesamping dan mendapati wajah jisoo yang sangat dekat dengannya.
"Turunin dulu kursinya kalau mau tidur" kata jisoo singkat lalu menyadari jennie yang tersentak.
Kagak jadi tidur ini gw mah,jisoo!
Ya Allah,mau tidur aja begini amat cobaannya.Jisoo sudah kembali duduk dikemudinya dan mengerutkan wajahnya. "Lah,katanya mau tidur? Udah gw turunin kursinya"
Dasar bego! Gimana caranya gw mau tidur kalau lo ganggu gw tadi?!
Jennie cuman tersenyum. Dia beruntung karena mobil jisoo udah sampai diperkarangan rumahnya. Jennie menegakkan tubuhnya saat melihat ibunya di luar.
"Mah,ngapain diluar? Panas"
Jennie menarik lengan mama cl sesaat ia keluar dari mobil jisoo."Mama habis beresin ini" mama cl menunjuk beberapa tanaman didepannya. "Tadi poly lari-lari disini" poly itu kecoak peliharaan jennke serta temannya kuma ama anjing kai.
Jennie mendorong ibunya masuk kerumah. "Kan bisa nanti beresinnya"
"Eh,jisoo" mama cl tersenyum kepada jisoo yang berdiri di samping mobil.
"Mamah" jisoo mendekat dan memeluk mama cl. Jennie tersenyum kecil.
"Masuk dulu. Mama bikin makan siang banyak banget"
Jisoo tersenyum serbasalah.
"Jisoo nggak bisa. Udah ada janji sama tim basket,sekalian mau lanjut latihan juga"Mama cl menjitak kepala jisoo.
"Udah mulai nggak mau makan disini ya sekarang?!"Jisoo mengelus kepalanya. "Bukan gitu ma,jisoo udah keburu janji sama tim basket. Besok jisoo makan siang sini deh. Janji"
"Yaudah. Pergi sana!"
"Yaah,mama jangan ngambek dong"
"Siapa yang ngambek? Kan katanya kamu ada janji. Yaudah nanti kamu telat!" protes mama cl.
Jisoo tertawa. "Yaudah ma,jennie,j jisoo pergi duly ya" baru selangkah pergi, jisoo kembali. "Mah,tunggu"
Jennie menatap bingung jisoo yang sedang berbisik dengan mama cl.
"Urusan gampang itu mah ji" mama cl mendorong jisoo.
"Jisoo bisikin apa mah?" tanya jennie ketika mobil jisoo sudah keluat kembali ke jalan.
"Dia minta buat bikinin tempe sambel pete besok siang" jawab singkat ibunya.
Jennie tertawa. "Yailah aku kira apa" jennie pun bergerak naik ke kamarnya. Meninggalkan mama cl yang kembali sibuk ke dapur.
Ting tong! Ting tong!
Alis mama cl terangkat.
3 orang gadis berdiri dihadapannya. Melihat seragam yang dikenakannya,mama cl yakin mereka berasal dari sekolah yang sama dengan jennie, dan sepertinya mereka cabe-cabean sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacaran? |JenSoo|
Romance❝ah,elu mah belum move on dari si nayeon. Tuh dia udah ada gebetan baru. Si lisa ipa-2❞ Seulgi sambil ketawa puas banget. Jisoo kesel ❝anjir. Ngapain gw stuck ama dia? Gw juga udah punya gebetan. Eh,pacar deng❞ ❝siapa anjir? Sok cakep lo kutil mo...