Pulang sekolah Chaewon mengajak Sunwoo untuk pergi berkencan. Sunwoo mengiyakan ajakan Chaewon barusan dan kini keduanya sudah berada di sebuah kedai es krim. Chaewon suka es krim sehingga kalau dia mengajak Sunwoo berkencan tempat ini menjadi destinasi pertamanya. Dan di tempat ini Chaewon telah menghabiskan 1 mangkuk es krim bahkan sisa milik Sunwoo dia yang menghabiskan. Namun tidak berarti Chaewon puas, dia memesan lagi satu es krim rasa mint untuk memakannya di jalan.
.
Kini Sunwoo dan Chaewon melanjutkan perjalanan mereka untuk pergi ke bioskop. Sunwoo memperhatikan pacarnya yang tampak sangat bahagia memakan es krim itu. Chaewon pun sadar dipandangi oleh kekasihnya sehingga dia pun bertanya kepada Sunwoo.
"Kau mau?" tanya Chaewon yang sadar sedang dipandangi.
"Ya," jawab Sunwoo.
"Ini,"
Chaewon mendekatkan es krim itu ke Sunwoo namun tidak diduga Sunwoo malah memilih es krim yang lengket di ujung bibir gadis bermarga Kim itu. Sontak saja Chaewon kaget karena ini di depan umum dan pejalan kaki kini memperhatikannya dan Sunwoo.
"Ya.." rutuk Chaewon.
Sunwoo tersenyum, "Ayo.."
Kini Sunwoo menarik tangan Chaewon yang tidak memegang es krim dan mengajaknya untuk segera cepat berjalan.
.
Keesokan harinya Chaewon mencari Sunwoo ke seluruh sekolahan. Sunwoo bilang ingin makan bersama makanya dia meninggalkan Nagyung tapi sekarang malah Chaewon yang ditinggal oleh Sunwoo. Chaewon menelusuri koridor sekolahan dan akhirnya menemukan sosok tampan kekasihnya. Tapi langkah kaki Chaewon mendadak berhenti saat menemukan Sunwoo sedang berbicara dengan seorang adik kelas yang Chaewon kenal namanya Shin Ryujin.
.
Chaewon sengaja bersembunyi di balik tembok agar tidak terlihat oleh Sunwoo. Dari sini dia dapat lihat kalau Sunwoo sedang tersenyum manis kepada Ryujin. Detak jantung Chaewon rasa-rasanya berhenti berdetak saat ini juga. Bagaimana bisa Sunwoo tersenyum lepas pada gadis lain sementara dia tidak pernah tersenyum seperti itu kepadanya?
"Ya awas!"
Seseorang berteriak kepada Chaewon sehingga Chaewon langsung minggir seperti permintaannya barusan. Tanpa Chaewon sadari kalau saat ini Sunwoo melihat ke arahnya. Chaewon langsung menatap ke arah Sunwoo dan membulatkan matanya saat laki-laki menyadari kehadirannya. Chaewon membalikan badannya namun belum sempat melangkahkan kaki dia kembali memutar badan dan berjalan menghampiri Sunwoo. Kalau dia kabur kentara sekali kalau tadi dia memata-matai kekasihnya sendiri.
.
"Sunwoo ayo makan!" ajak Chaewon.
Chaewon memandang Sunwoo dan Ryujin secara bergantian. Sebagai perempuan Chaewon dapat merasakan kalau saat ini Ryujin tidak senang dengan kehadirannya.
"Maaf aku masih ada urusan dengan Ryujin,"
Deg! Dapat kalian rasakan 'kan bagaimana perasaan Chaewon saat ini? Hatinya hancur berkeping-keping mendapatkan fakta bahwa Sunwoo lebih mementingkan urusannya bersama Ryujin.
"Ryujin ayo!" ajak Sunwoo.
Sunwoo terlebih dahulu pergi meninggalkan Chaewon maupun Ryujin. Kini Ryujin berhadapan dengan Chaewon. Sebelum perempuan yang 1 tahun lebih muda darinya itu pergi Ryujin memberikan senyuman miring kepada Chaewon.
"Sampai jumpa lagi sunbaenim," katanya penuh penekanan.
Chaewon kini seorang diri meratapi betapa hancurnya perasaannya saat ini. Rasa laparnya kini mendadak hilang sebab dia telah kencang memakan hati karena perilaku Sunwoo kepadanya. Chaewon pun berlari pergi meninggalkan tempat itu dengan air mata yang berjatuhan dari pelupuk matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐭𝐚𝐲 𝐄𝐯𝐞𝐫 | Sunwoo x Chaewon
Fiksi Penggemar"𝘔𝘢𝘵𝘢𝘮𝘶 𝘵𝘢𝘮𝘱𝘢𝘬 𝘵𝘢𝘫𝘢𝘮. 𝘈𝘱𝘢 𝘪𝘵𝘶 𝘤𝘪𝘯𝘵𝘢 𝘢𝘵𝘢𝘶 𝘪𝘵𝘶 𝘯𝘢𝘧𝘴𝘶, 𝘥𝘪 𝘮𝘢𝘯𝘢 𝘬𝘢𝘶 𝘣𝘦𝘳𝘥𝘪𝘳𝘪?" - 𝐋𝐢𝐦 𝐊𝐢𝐦 - 𝐒𝐭𝐚𝐲 𝐄𝐯𝐞𝐫. Kim Chaewon seorang gadis naif yang sangat mencintai kekasihnya, Sunwoo. Kenaifan...